2

9 0 0
                                    

"Akhirnya aku sampai dirumah oppa , by the way didalem ada Tante ga ya?"

Aku berbicara sendiri dalam hati saat melihat rumah yang begitu luas dan mewah , kenapa oppa membeli rumah sebesar ini dan hanya beberapa orang saja yang tinggal?

Akhirnya Rara melangkahkan kaki untuk masuk ke halaman dan ga lupa masukan password gerbang yang sudah dikasih tau oleh suho. Rara tercengang melihat sekeliling halaman rumah Suho yang begitu luas yang didalamnya ada kolam renang , lapangan basket , kolam ikan dan bangku bangku taman.

Rara memencet bel rumah namun nihil gada yang membukakan pintu.

Setelah beberapa menit Tante dan om lebih tepatnya orangtua bang Suho datang.

"Ah Rara , kamu udah nunggu lama disini?"

"Ah ngga ko tan"

"Ayo Ra masuk nanti Tante anterin ke kamar kamu"

Rarapun masuk ke rumah yang menurut Rara sangat luas karna hanya ada beberapa orang saja yang tinggal.

"Tante tinggal disini sama siapa aja?"-rra

"Tante dan om aja , Suho jarang pulang dia lebih sering di dorm"-tnte

"Pembantu atau yang lainnya gada?"-rra

"Ada tapi mereka datang hanya saat Tante membutuhkannya jika tidak mereka tidak akan datang" -tnte

"Ooh begitu" -rra

"Oh ya Ra mulai besok kamu harus udh masuk universitas disini , Tante sudah ngirim biodata kamu dan besok adalah hari pertama kamu untuk perkenalan aja"

"Ah iya tan , makasih"

"Ayo Tante anter ke kamar kamu"

Rara dan tantenya menuju kamar yang akan Rara tinggalin beberapa tahun (mungkin).

Rara udh sampai di depan kamar yang menurut Rara pasti luas karna melihat pintunya yang lumayan tinggi ukuran -+2meter. Rara masuk ke dalamnya dan melihat lihat seisi kamarnya , Rara sangat senang melihatnya dengan nuansa yang aesthetic dan ada balkon yang pemandangannya langsung dengan kota kota yang mungkin kalo malam sangat indah.

Rara tiduran di kasur ukuran queenbed seketika Rara teringat kartu nama dan nomor yang ada disitu tapi dibalik kartu itu Rara baru sadar bahwa ada idline pribadi milik tuan P entah dia siapa tapi Rara akan coba tanggung jawab karna perbuatannya.

Chanyeol POV

Sial sekali aku hari ini , kenapa ada wanita ceroboh yang menabrakku begitu saja , untung dia mau tanggung jawab , tapi kenapa dia tidak menyadari bahwa aku adalah seorang seleb atau mungkin dia tidak mengenaliku karna aku menutup semua wajahku , ahh kenapa aku harus memikirkan dia , tapi kenapa dia belum juga menghubungiku? Apa dia lupa dengan kata-katanya?

Kim Rara added you by id.
Block | add.

Ah siapa yang mengangguku tengah malam gini? Siapa dia? Apa dia perempuan yang tadi?

Line

Kim Rara

Maaf mengganggu mu
Aku yang tadi menabrak mu
Bagaimana aku akan bertanggung jawab?

Bertemu denganku , nanti aku akan ngasi baju yang sudah kamu nodai tadi

Baiklah
Dimana?

Di kafe **** diseberang toko buku a***. Besok jam 4 sore

Baik

Read

Mengapa wanita itu sangat cantik difotonya? Aku ingin segera melihatnya karna tadi aku tidak begitu jelas melihat wanita itu.

Ahh aku tidak sabarrrr untuk bertemu. Ya Tuhan mengapa aku seperti ini :(

"Kenapa hati ini begitu tidak sabar?"-pcy

"Kenapa dia begitu sombong? Siapa dia sebenarnya?-kimrara

"Ade gua udh dirumah belom yak?"-kimsuho

WHO HE'S ? [KIM RARA X PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang