...
Dan sudah giliran ku untuk maju dan didepan ku ada Yeunzy kami berbicara bergantian dengan mereka satu persatu , namun disaat sampai yang bernama Chanyeol sepertinya dia tidak asing bagiku , aku pernah melihatnya , bukannya berbicara Yeunzy menyadarkanku bahwa aku sedang melamun dan ditatap oleh Chanyeol , ya Tuhan aku sangat malu.
Tapi oppa apa dia tidak sadar bahwa aku ada disini? Dia sama sekali tidak meneriaki namaku , biasanya kalo dia melihatku diluar rumah dia selalu meneriakiku seperti maling sungguh oppa yang tidak mempunyai urat malu.
Aku berjalan dan bergeser , Untung aku Mambawa masker yang masih nempel di daguku , aku segera menutup muka ku dan sepertinya Yeunzy telah selesai berbicara kepada oppa ku , tapi mengapa dia berbisik aku jadi curiga.
Disaat aku mulai bergeser ke hadapan oppa tiba tiba saja.
"Yaakk!! Kim Rara mengapa kau datang? Mengapa kau tidak bilang denganku lebih dahulu , kau dengan siapa kesini dan kau naik apa? Apa kau naik bus? Itu sangat berbahaya Kim Rara. Mulai sekarang oppa mohon padamu jangan pernah keluar rumah tanpa sepemberitahuanku!"
Aku terbelalak kaget , mengapa oppaku begitu cerewet padahal aku baru membuka masker ku sedikit , aku menglihat reaksi muka Yeunzy yang kaget dan para fans yang langsung diem saat itu juga , aku benar benar malu , aku tidak berbicara sedikitpun , aku kan sudah pernah bilang bahwa oppaku sangat lah bawel dan urat malunya tidak ada , dia sering sekali meneriaki ku dan sekarang dia meneriakiku didepan fansnya. AKU SANGAT MALU SUNGGUH!
"Oppa , bisakah kau tidak teriak seperti itu? Aku sangat malu oppa , aku saja tidak tahu kerjaan oppa , aku baru tau sekarang , oppa tidak pernah memberitahuku bahwa oppa seorang artis , aku kesini naik mobil Yeunzy teman baruku di Korea" jelasku sambil menahan genangan air yang akan siap meluncur kapanpun
"Baiklah maafkan oppa , kau tunggu oppa sampai selesai ya". Oppa memanggil Staff dan menyuruhnya mengantarkan ku ke ruang tunggu Exo dan dari tadi Yeunzy hanya diam dan tidak berbicara sedikitpun , aku takut ia serangan jantung hehe.
Skip ruangan EXO
"Yaak! Rara-ahh apa ini mimpi? Aku tidak pernah melihat Suho oppa sebawel itu"
"Jika diatas panggung ia terlihat pendiam percayalah padaku bahwa itu pencitraan nya"
"Haha kau ini ada ada saja , bagaimana mungkin oppamu seperti itu"
"Kau tidak tau zy , dia akan lebih bawel dari itu jika dirumah"
"Ah iyaiya percaya deh"
Tidak lama kemudian pintu ruangan terbuka dan menunjukan sosok yang aku tau bahwa ia adalah Chanyeol.
"Bukankah kau yang menabrak ku dibandara?"
"Apa kau pcy? Cowo aneh?"
"Apa kau bilang? Aku aneh , kaulah yang aneh , tiba-tiba menabrakku dan meminta baju ku , katabya kau akan bertanggung jawab atas noda yang ada di bahuku , atau jangan jangan kau hanya berpura-pura menabrakku dan meminta bajuku untuk kau pajang dirumah karna kau adalah seorang EXO-L"
"Yaakkk!! Bagaimana seorang artis seperti mu memiliki pemikiran yang sangat cetek? Bahkan aku tidak tau siapa kau sebenarnya , dan bahkan aku meanggapmu sebagai tukang pijit waktu pertama kali bertemu karna kau memakai serba hitam!!" Ucapku penuh dengan amarah dan Yeunzy hanya duduk terdiam melihat perdebatan kita.
"Aigoo , sudah sudah , ada apa kau Chan? Mengapa berdebat dengan adikku?"
"Dia adikmu Hyung? Mengapa kau mau mempunyai adik seperti dia Hyung? Bahkan jika aku mempunyai adik sepertinya akan ku taruh di panti asuhan"
"Yaakkk!! Jaga bicaramu!"
"Oppa apa dia temanmu? Mengapa kau tidak pernah memberitahuku oppa?""Maafkan aku Ra"
"Oppa akan jelasin semuanya nanti dirumah ya""Baiklah oppa , aku izin pulang lebih dulu karena ingin mencuci baju tiang ini karna aku sudah menodainya dengan minumanku"
"Baiklah Ra , hati-hati dijalan , dan kau temannya Rara jaga Rara ya , aku titip padamu , dan berhati-hatilah mengendarai mobil"
"Baik Suho oppa , aku pamit ya" ucap Yeunzy kaku karna ia terlalu gugup karna berinteraksi langsung tanpa ada orang lain (exoL) diluar sana.
"Bagaimana bisa dia adiknya Suho Hyung, sifatnya sangat berbeda" -pcy
"Ada apaan nih ribut ribut" -EXO unless pcy & Suho
"Maafkan oppa mu ini ra" -kmsh
"Ahh aku bahagia" -byeunzy
"Dasar aneh" -kmrr
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO HE'S ? [KIM RARA X PCY]
Teen FictionKenapa oppa ga pernah ngasi tau aku si kalo dia temennya oppa? -kmrr Maaf Ra oppa gatau -kmsuho hehehehe -pcy warning ambyar typo bertebaran