Winda Pov.
Kenalin nama gue Winda Putri Mutiarani. Gue sekolah diSMA Taruna Bangsa dan gue pindahan dari amerika tapi gue asli indonesia.Gue dijodohin bokap nyokap gue sama ketos nyebelin di sekolah siapa lagi kalau bukan Arka Putra Dirgantara. Dan gue juga punya dua sahabat yang care banget sama gue namanya Ocha Putri Natasha dan Sasya Kirana mereka baik banget sama gue. Gue selalu dipangil ratu judes dan Sikutu buku sama temen-temen gue.Gue punya abang namanya Wanda Putra Wijaya.dia tuh orangnya ngeselin banget tapi gue sayang banget sama dia. dan gue selalu dibuly sama geng buly disekolah gue, siapa lagi kalo bukan Angel margareta dan dayang-dayangnya Renata pricila sama Nesya sakira katanya sih karna gue deket sama siketos Arka gak jelas banget kan.
Arka Pov.
Kenalin nama gue Arka Dirgantara most wanted alias ketos disekolah gue dan gue adalah cowok yang dijodohin sama winda atau SiRatu judes itu Dan gue punya dua sahabat yang notabeknya mostwanted juga tapi masih populer dan ganteng gue yaa hehee ya namanya adalah Rico Mahendra dan Rio Pratama.
Ocha Pov.
Kenalin nama gue Ocha Putri Natasha. Dan gue disini sebagai sahabatnya winda. Dan gue paling ga suka kalau si winda dibuly sama geng cabe alias gengnya siangel.
Sasya Pov.
Kenalin nama gue Sasya Kirana. Dangue disini sama kayak Ocha gue adalah sahabatnya winda gue juga paling gak suka kalau si winda dibuly sama geng cabenya angel.
Angel pov.
Kenalin nama gue Angel Margareta gue adalah cewek yang suka banget ngebuly winda karna kalian pasti tau lah dia kan Deket arka terus dan gue suka sama Arka
Renata pov.
Kenalin nama gue Renata pricilia gue adalah sahabatnya Angel Margareta lebih tepatnya sih dayang-dayangnya.
Nesya pov.
Kenalin nama gue Nesya sakira dan disini gue sama kayak renata sahabatnya Angel atau dayang-dayangnya siAngel.
Wanda pov.
Kenalin nama gue Wanda Putra Wijaya dan disini gue sebagai abangnya Winda gue sayang banget sama dia dan gue paling ga suka kalo dia dibuly sama temen-temennya atau angel itu. tapi dia tuh gak pernah ngebolehin gue buat bales perlakuan temenya itu.
Rico Pov.
Kenalin nama gue Rico Mahendra dan gue disini temennya Arka. gue tuh orangnya playboy dan juga suka nyeletuk ga jelas gitu hehee.
Rio Pov.
Kenalin nama gue Rio Pratama gue tuh orangnya sama kayak Rico tapi katanya gue sih lebih para dari dia.
Rani pov.
Perkenalkan nama saya Mutiarani Dewi. Dan saya sebagai Mamanya Winda dan Wanda dan saya sangat sayang sama mereka.
Angga Pov.
Perkenalkan nama saya Angga Wijaya.
Dan saya sebagai papanya Winda dan Wanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is So Good
Teen FictionWinda Putri Mutiarani! Gadis yang selalu membawa keceria.an dalam keluargannya dan terkenal judes disekolah barunya SMA International High School siapa sangka dia akan bertemu dan dijodohkan dengan seorang most wanted sekaligus ketos disekolahnya si...