"Pertemuan merubah segalanya"
~Winda Putri Mutiarani
Setelah melewati satpam tadi kini winda sampai dilorong sekolah ia sengaja tak melewati koridor sekolah pasti nanti jika ia lewat koridor akan dihukum dengan seniornya.
Tapi saat ia berlari tiba- tiba saja Brukk! Winda terjatuh dan tersungkur dilantai karena menabrak Dada bidang seseorang yang mengenakan seragam sekolah rapi dengan paras tampan, tinggi, putih, dan berahang tegas.
_________________________________________
" Kalau jalan pakai mata. Lo anak baru kan? Hari pertama sudah telat."
-Ucapnya seseorang yang bertabrakan dengan winda dengan dingin." Kalau jalan yaa pakai kaki bego. Udah tau nabrak orang sampai jatuh bukannya dibantuin malah diomelin. Gimana sih lo."-kesal winda.
" Kan elo yang nabrak gue. Gak jelas lo." -Balas cowok itu dengan menekankan ucapanya yang membuat winda semakin kesal.
" Sekarang elo ikut gue. Gue kasih lo hukuman karna lo terlambat."- Cowok itu
" Hello emangnya lo siapa berani banget kasih hukuman kegue. Lo yang ga jelas."- jawab winda ketus
yang membuat cowok itu kesal" Lo ga tau siapa gue?Gue itu ketos disini, Jadi lo harus patuh sama perintah gue. "- Jawab cowok itu tak kalah ketus dengan winda tetapi tetap dingin.
" Hahaha elo ketos disini ga percaya gue. Ngaku-ngaku lo. "-balas winda dengan mengejek.
" Bodoamat lo percaya atau engak yang jelas lo ikut gue. karna lo gue hukum. "- Ucap cowok itu dingin dan menarik tangan winda paksa untuk ikut dengannya.
" Lo mau bawah gue kemanasih. sakit tau gak tangan gue lo tarik kayak gini " -gerutu winda yang tak digubris oleh cowok itu dan tetap menariknya.
Sesampainya ditujuan cowok itu atau tepatnya mereka sedang berada dilapangan. lantas menyuruh winda untuk berdiri dan hormat didepan ditiang bendera. Kini dilapangan tinggal mereka berdua karena peserta lainya sedang berada dikelas untuk melanjutkan kegiatan mos pertama mereka sebagai siswa baru.
" Sekarang lo hormat ditiang bendera sampai istirahat."-Perintah cowok itu dengan dingin.
" Haa?Apaan sih lo gue gak mau. Lo gila istirahat kan masih lama. Lagian gue gak percaya kalau lo ketua osis disini. "- Winda
"Bacot lo!Kerjain atau gue tambah hukuman lo."- Kesal cowok itu.
"Ck!Iyaa iyaa gue kerjain dasar lo gak jelas ."-Pasra winda kesal.
Akhirnya winda menurut dan kini winda sedang hormat didepan tiang bendera sedangkan cowok itu sedang duduk didepan XI- Ipa 1 menunggu winda yang sedang dihukum.
" Ngeselin banget sihh tuh cowok. Gue disini capek-capek.an berdiri sedangkan dia dihadapan gue duduk-duduk sambil minum."-Gerutu winda kesal.
Baru 15 belas menit winda menjalankan hukumannya berdiri didepan tiang bendara dan hormat,Tapi tiba-tiba saja kepalanya terasa pusing Penglihatannya juga mulai kabur dan Brukkk!
Winda sudah pingsan dan tergeletak dilapangan.Mungkin karna tadi pagi ia tak sarapan. Dan sontak itu membuat cowok yang menghukum winda sekaligus duduk didepan Winda mengahampirinya dan segera membopongnya ke-Uks ala Bridal
style.
.
.
.WAHHHH 😍
WINDA DIGENDONG SAMA COWOK ITU !!! KIRA-KIRA SIAPA SIH COWOK ITU? ADA YANG TAU GAK NIH🙄ADA YANG BAPER GAK NIHH SAMA CERITANYA ATAU MALAH GAK NYAMBUNG
KALAU AUTOR SIHH UDAH BAPER HEHEHE...
MAAF KALAU CERITANYA GAK JELAS
BARU BELAJAR SOALNYA!!!!!#HAPPYREADING
#TYPOBERTEBARAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is So Good
Novela JuvenilWinda Putri Mutiarani! Gadis yang selalu membawa keceria.an dalam keluargannya dan terkenal judes disekolah barunya SMA International High School siapa sangka dia akan bertemu dan dijodohkan dengan seorang most wanted sekaligus ketos disekolahnya si...