1.Pertama

47 5 1
                                    


Kring...kring..kring suara alarm sudah berbunyi dan jarum jam sudah menunjukkan pukul 06.30 tapi tak bisa berhasil membangunkan gadis yang masih terbalut dengan selimut kesayangannya siapa lagi kalau bukan winda . 15 menit setelah pukul 06.30 yang akhirnya kini sudah menunjukkan pukul 06.45 akhirnya mamanya pun membangunkannya dengan lembut meskipun ia tau putri kesayangannya ini akan terlambat sekolah.

⚫️⚫️⚫️

" Bangun sayang,Udah pukul 06.45 nanti kamu telat,Katanya kamu ada Mos hari ini!" Ucap rani dengan lembut. "Apa ma 06.45 kok ga bangunin aku dari tadi si ma?" ucap gadis itu dan rani pun hanya mengelengkan kepalanya. Gadis kecil itu pun sontak langsung melempar selimut kesayangannya dan beranjak dari ranjang kesayangannya dan langsung menuju kamar mandi.
Setelah merasa sudah siap dengan dandan alay mos smanya ia pun segera turun dan menghampiri mama,papanya yang sudah stay dimeja makan.

" Selamat pagi mama papaku tersayang. Winda yang cantik sudah datang"- teriak winda turun tangga

"Pagi juga my princess"- balas angga mencium putri kesayangannya.

" Ga usah teriak juga sayang.Kebiasaan"- balas rani sambil mengoles roti untuk sarapan.

" Hehehe Maaf deh ma. Maa Paa winda yang cantik ini .langsung berangkat aja yaa ga usah sarapan udah telat." -Winda

" Iyaa sayang gpp.tapi nanti jangan lupa beli sarapan dikantin yaa."-Rani

"Iyaa sayang kamu jangan lupa makan yaa. Papa gak mau nanti princess papa sakit."- tambah Angga

"Iyaa Mama Papaku sayang winda pasti makan dikantin kok nanti. Yaudah winda berangkat dulu ma pa."- Pamit winda mencium tangan rani dan angga.

Skip Sekolah...

Jarum jam sudah menunjukkan pukul 07.13 dan gadis itu kini masih berada dimobil sport miliknya bersama supir pribadi ayahnya. Karena memang ayahnya melarang untuk membawa mobil dengan alasan masih dibawah umur.

" Gawat gue telat ini kan hari pertama gue mos,masak ia gue udah dihukum aja sama senior gue."- batin winda

" Pak agak ngebut sedikit yaa pak, Saya sudah telat soalnya. "- Ucap Winda pada pada Pak Hasan supirnya

" Iyaa neng. "- Hasan

Setelah sampai didepan gerbang sekolah winda pun turun dan mempersilahkan supir papanya itu untuk kembali bekerja kepapanya.

" Neng, gapapa saya tinggal? Nanti, neng pulangnya bagaimana?- Hasan

" Gapapa pak. Bapak kekantor papa aja biar nanti pulang saya naik taxi atau angkotan umum aja pak"- Winda

" Kalau gitu saya permisi yaa neng."

Setelah hampir 3 menit kepergian supirnya dan kini winda masih berada didepan gerbang menunggu satpam membukakan gerbang dan akhirnya yang ditunggu datang juga.

" Kenapa telat neng." -Satpam

"Iya pak maaf kesiangan. Tolong bukain yaa pak." - Winda memohon

"Iyaa neng saya bukain. Tunggu sebentar tapi jangan diulangin lagi yaa."- Satpam

" Baik pak. Makasih banyak yaa pak,
Saya permisi dulu."- Ucap winda berlari

Setelah melewati satpam tadi kini winda sampai dilorong sekolah ia sengaja tak melewati koridor sekolah pasti nanti jika ia lewat koridor akan dihukum dengan seniornya.
Tapi saat ia berlari tiba- tiba saja Brukk! Winda terjatuh dan tersungkur dilantai karena menabrak Dada bidang seseorang yang mengenakan seragam sekolah yang sama denganya namun sangat rapi dengan paras tampan, tinggi, putih, dan berahang tegas.
.
.
.
.
WAHH BARU HARI PERTAMA WINDA UDAH TELAT AJA NIH😳
DIA BAKAL DIHUKUM GAK YA SAMA SENIORNYA? NGOMONG-NGOMONG SIAPA YAA YANG BERTABRAKAN SAMA WINDA?
AUTHOR JADI KEPO? LAHH KOK AUTHOR YANG KEPO GIMANA SIHH KAN SITU YANG BIKIN CERITA🙋
UDAH AHH BANYAK OMONG AUTHORNYA.

#HAPPYREADING😍
#TIPOBERTEBARAN😍
#JANGANLUPAVOTEDANKOMENTAR😍







Love Is So GoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang