malam hari pun telah tiba kini Mila sedang berkutat dengan handphonenya menscrool akun instagramnya dari atas sampai bawah mencari hal yang menarik dalam instagram tak ada yang menarik selain artis yang mempost foto di Instagramnya atau live bareng sama teman-teman sebayanya. Sampai satu notifikasi berbunyi dari pesan WhatsAppnya ia pun langsung mengecek siapa yang mengirimkan pesan tersebut yang berasal dari nomor yang tidak dikenal.
+6285756318890 : udah tidur?
Mila pun menautkan alisnya bingung siapa yang mengirim pesan ini jika memang teman kelasnya ga pernah seperhatian ini dan juga seingat dia ga pernah memberikan nomor teleponnya kepada orang lain.Mila Renata: ini siapa ya?
Satu pesan pun masuk dari WhatsApp nya ia pun mengeceknya.
+6285756318890: ini gue Alfa
Mila Renata : oh kak Alfa kirain siapaMila pun menatap langit-langit mengingat kejadian hari ini bingung dengan kakak kelasnya itu yang terkenal dengan keberingasannya kepada semua orang tetapi dia datang dan mengklaimnya sebagai pacarnya.
+6285756318890: iye ini gue save ya masa nomor pacar sendiri kagak di save.
Sejujurnya Mila risih pada pesan itu dia gasuka sebenarnya ada orang yang mengklaimnya sebagai pacar tapi ia bingung harus bagaimana lagi karena Mila pun takut dengan kakak kelasnya itu Mila pun memutuskan untuk mensave nomor Alfa di handphonenya dan memutuskan apa yang ia pikirkan saat ini.
Mila Renata: Maaf nih kak gue ga suka kalau lu anggep gue jadi pacar karena gue aja belum kenal lu
Kak Alfa: Kan kalau pacaran tuh saling kenal mengenal.
Mila Renata: Emang iya tapi gue ga suka aja gitu loh ada yang ngeklaim gue jadi pacar tanpa persetujuan gue.
Kak Alfa: Yaudah besok gue tunggu jawaban lu tapi yang mau gue terima adalah jawaban iya kalau jawab ga lu tetap jadi pacar gue.
Mila kesal,Mila pun membanting handphonenya diatas tempat tidur ia seperti sedang menghadapi cowok gila yang memaksanya untuk jadi pacar ia pun memutuskan untuk menaruh hpnya dimeja dekat tempat tidurnya dan terlelap tidur diatas tempat tidurnya.
👣👣👣
Pagi hari pun telah tiba Mila pun telah sampai di sekolahnya ia pun berjalan menyusuri koridor hingga sampai di dalam ruang kelasnya X MIPA 3 suasana kelasnya pun masih sangat sepi karena jam masih menunjukkan pukul 06.10 masih sangat pagi bagi orang-orang yang free sedang bergelut dengan kasur dirumah.
Mila pun memutuskan untuk mengeluarkan novel yang semalam ia baca dan juga handphone serta earphone sebagai pelengkap untuk menikmati alur cerita dalam novel ia pun memutuskan untuk memutar lagu its you-ali gatie dan mulai membuka lembaran terakhir saat ia baca.
Saat sedang asyik membaca seseorang duduk disampingnya memperhatikannya terus menerus tetapi Mila tak menyadari hal itu hingga jam menunjukkan pukul 07.15 teman-temannya pun mulai berdatangan memasuki kelas X MIPA 3 termasuk Rena teman sebangkunya yang sekarang sedang berdiri di hadapannya melepas headset dari telinganya.
"Apaansi lu Ren." Ucap Mila dan Rena pun menunjuk seseorang disampingnya dengan dagu Mila pun yang melihatnya terlonjak kaget ia melihat seseorang pria yang sedang tertidur dengan lelap disampingnya bingung akhirnya Mila membangunkan pria itu.
"Mas pak mba oy siapapun lu bangun udah bunyi bel." Ucap Mila sambil menepuk pundak pria itu dan pria itu pun masih belum ada respon sama sekali
"WOI BANGUN WOI UDAH BEL MASUK." sahut Mila ditelinga pria itu akhirnya pria itupun bangun dari tidurnya dan menatap Mila dengan lama-lama
Mila pun yang sadar siapa yang ada disampingnya akhirnya berjalan keluar menghindari pria itu.
"Mil jawaban lu apa,gue ga mau Nerima kata ga gue Nerima nya kata iya!" Seru Alfa sambil mengejar Mila dan Mila pun mempercepat jalannya
"GUE GAMAU GUE GA KENAL LU JANGAN SKSD DEH APALAGI MAKSA GUE." balas Mila kemudian masuk kedalam kamar mandi wanita berharap ia tidak dibuntuti oleh pria aneh yang kata orang-orang dia adalah pria idaman wanita.
"GUE GA PEDULI POKOKNYA LU JADI PACAR GUE BABAI PACAR GUE MAU KE BASECAMP GUE DULU UDAH DIPANGGIL AMA SIKUNYUK." Sahut Alfa kemudian meninggalkan luar ruangan kamar mandi wanita.
Mila pun memutuskan keluar dari kamar mandi ketika sudah tidak mendengar suara dari kakak kelasnya itu dan memutuskan untuk berjalan menuju kelasnya.
"Dasar cowok aneh."
------------------
24 Januari 2020
Wayae wayae akhirnya nambah part lagi hadueh bingung Ama nih Mila dan bingung juga Ama Alfa hadueh gmn dong gmn nih ceritanya saran kritik dan komentarnya dong oh iya jangan lupa sklian di vote kalau bagus share ke teman-teman kalian.
Lupyu dari Mila dan Alfa
KAMU SEDANG MEMBACA
3/90 SELAMANYA LO JADI MILIK GUE!
Teen FictionIni kisah tentang seorang ice boy yang tidak percaya akan namanya cinta ia selalu beranggapan cinta itu ga penting hanya pembodohan karena ia tidak pernah merasakan cinta dari siapapun sampai seorang sahabatnya memberikan tantangan selama 3 bulan un...