1.devadel.

0 1 1
                                    


***

Seorang laki laki yang tengah tertidur pulas, laki laki itu menggeliat karena cahaya matahari yg masuk melewati celah celah jendela. Laki laki itu langsung membuka matanya dan mengumpulkan nyawanya. Lalu ia berdiri dan langsung berjalan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

Setelah 10 menit selesai mandi, laki laki itu langsung memakai seragam sekolahnya. Lalu menyisir rambut nya di depan cermin. Setelah itu ia turun ke bawah untuk sarapan.

"Pagi ma"ucap laki laki itu, yang tengah masih berjalan ditangga menuju ke ruang makan.
"Pagi juga Devan"ucap mama nya Devan.

Yap laki laki tersebut bernama Devan, lebih tepatnya DEVAN ADI PUTRA. Devan memiliki wajah yang, tampan, manis, berkulit putih, dan juga tinggi. Namun dia cuek, banyak para fans Devan yg sering memuji nya. Dan Devan memiliki 1 teman yaitu bernama MALVIN ANGGARA. Malvin juga banyak digemari di sekolah sama seperti devan. Mereka adalah sahabat sejak kecil, namun Malvin orang nya yang cerewet, heboh, agak alay juga dan ceria. Tidak seperti Devan.

Hm..Devan begitu pasti ada alasan nya juga kan?? Yap itu pasti. Malvin tau knp si Devan itu orang cuek yah karna masalah masa lalunya yg suram. yah kira kira begitu..

"Ayo sarapan habis itu kamu sekolah"ucap mama Devan yang bernama DEWI.
"Iya ma"jawab Devan.

Setelah beberapa menit selesai sarapan, Devan langsung pergi keluar rumah lalu mengendarai motor nya dan menuju ke sekolah.

Setelah sampai di sekolah Devan memarkirkan motornya dan berjalan menuju ke koridor sekolah.

Lalu setelah sampai di kelas Devan menaruh tas nya di atas meja, dan duduk di bangkunya bersama Malvin, Malvin dan Devan teman sekelas dan duduknya pun sebangku.

"Eh lo udh buat pr belum?"tanya Malvin

"Emang ada pr?"tanya balik Devan

"Yaampun ada lah, pasti Lo belom buat kan??"ucap Malvin, sebenarnya Devan anak yang sedikit pintar ingat sedikit!

"Emang pr apaan?"tanya Devan lagi
"Pr matik, lo udh buat belom?"-ucap Malvin.

"Udah lah, gak kayak lo apa, palingan lo mau nyontek kan?"curiga Devan, yah Malvin emang rada malas orang nya, dia tidak terlalu pintar seperti Devan, ya walaupun si Devan sedikit pintar.

"Hehehe tau aja deh si Devan"ucap Malvin cengengesan.

"Haha hehe haha hehe, dasar lo ya"ucap Devan kesal, lalu membuka tas nya dan memberikan buku pr nya kepada Malvin.
"Nih"

"Makasih"ucap Malvin, seraya mengambil buku pr Devan.

"Iye iye, cepetan lo buat, bentar lagi bel nih"suruh Devan
"Okay boss"jawab Malvin

-------

Jam pelajaran pun dimulai, semua murid mulai duduk di tempat masing masing.
Dan seorang guru pun memasuki kelas dengan berbincang bincang kepada seorang murid.

"Eh Van, kayaknya ada murid baru deh"-ucap Malvin pada Devan.

"Mungkin"jawab Devan malas.

"Ih lo gak seneng apa gitu ada murid baru?"tanya Malvin dengan cemberut.

"Lah ngapain seneng?biasa aja sih gue"jawab Devan.

"Ah gak asik lo mah"ucap Malvin.

👉👉

"Selamat pagi anak anak"-ucap guru wali kelas mereka.

"Pagi Bu"jawab semua murid.

"Hari ini kita ada murid baru, semoga kalian bisa berteman baik"ucap guru mereka.

MyBoyfriendDevan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang