••
•
Seungkwan dikenalkan oleh teman - teman nya vernon di kantin .
"Hai nama aku Boo Seungkwan" dan dibalas duluan oleh Jeonghan.
"Hai aku jeonghan sepertinya aku lebih tua tiga tahun darimu Seungkwan salam kenal yaa, Vernon selalu menceritakan mu kepada kita"
Hai aku Mingyu pacar nya Wonu"
"Hai Aku Wonu"
"Hai Aku Uji pacar nya Ochi"
"Hai Aku Seungcheol pacar nya Jeonghan"
"Hello Aku Joshua, kau boleh memanggil ku dengan nama Shua, dan aku adalah pacar nya Dokyeom" balas joshua sambil tersenyum manis.
"Halo Aku Dokyeom"
"Hai Aku Hoshi, kau boleh memanggilku ku dengan nama Ochi"
"Halo Aku Jun pacar nya Hao"
"Salam kenal semuanya"
jawab Seungkwan."Iya salam kenal juga Kwanie" ucap mereka serempak
{kecuali Seungkwan, Vernon dan Hao}Sekarang mereka semua sedang menunggu pesanan mereka sambil mengobrol bersama.
{fyi mereka udah mesen yaa}Dan setelah menunggu tidak terlalu lama makanan yg mereka pesan akhir nya datang.
mereka semua asik dengan makanan mereka sendiri.
Dan hening menyambar mereka semua.
Bosan dengan keheningan lalu Ochu pun membuka suara dengan mulai menggombali Uji .
Ochi menggombal Uji mungkin seperti
"makanan nya yaa enak beb"
Dan di hadiahi geplakan di kepala oleh Uji.
"Aahh ampunn beb" jawab Ochi sambil menahan sakit nya geplakan yg di berikan oleh Uji.
"Lagi sekali lo bilang beb- beb gue sleding lo" ucap jihoon dengan sadis.g
Mereka semua tertawa melihat adegan yang seperti drama tersebut.
Dan setelah mereka semua selesai makan bel pun berbunyi.
Mereka semua berpisah di kantin karena berbeda kelas.
Seperti Seungcheol, Jeonghan dan Shua kelas 12A
Jun, Ochi dan Wonu kelas 11C
Uji dan Mingyu kelas 11A
Dokyeom, Vernon kelas 10c
Dan terakhir, Hao dan Seungkwan kelas 10B
Skip pulang.
Bel tanda pulang pun berbunyi menandakan pulang sudah tiba, murid-murid pada berhamburan keluar dari Pledis High School.
Vernon akan menjemput Seungkwan ke kelas nya dan mengantar kan Seungkwan pulang dengan selamat.
Vernon telah tiba di kelas Seungkwan, ia menunggu Seungkwan di luar kelas.
Seungkwan pun keluar kelas bersama Hao dan mendapati Vernon di luar kelas.
Hao yg melihat vernon sudah menunggu di luar kelas pun pamit dengan Seungkwan.
"Kwannie, aku duluan yaa, dadahh" pamit Hao kepada Seungkwan.
"Oh iyaa, hati-hati di jalan ya Haoo" jawab Seungkwan sembari ber dadah-dadah kepada Hao.
Vernon mengajak Seungkwan pulang.
Di jalan tidak ada yg membuka pembicaraan karena Seungkwan yg lelah karena seharian ini memulai aktivitas nya yabg baru oun tertidur di mobil Vernon, dan Vernon fokus menyetir.
Sesampai di rumah Seungkwan, Seungkwan yg tertidur nyenyak tidak bangun dari alam mimpi nya. Dan terpaksa {bukan terpaksa kok, mwuehehe} Vernon menggendong Seungkwan dan mengantar nya ke kamar Seungkwan.
Eomma Seungkwan mendengar mobil Vernon yang baru saja tiba pun membantu membukakan pintu untuk masuk. dan ia melihat putra nya, Seungkwan digendong oleh Vernon.
Eomma Seungkwan pun mempersilakan Vernon masuk dan membawa Seungkwan ke kamar nya.
Eomma Seungkwan mempersilakan Vernon duduk dan menawarkan minuman untuk Vernon.
"Ehh, ga perlu mma, Vernon kyaknya langsung pulang aja dehh, udah ke sorean" Ucap Vernon dengan sopan.
"Oalah, oke dehh nak, lain kali mampir yaa" Balas Eomma dengan senyum nya, sembari mengantarkan Vernon ke pintu depan.
Vernon berpamit kepada eomma Seungkwan.
"Eomma, saya pamit dulu yaa"
pamit Vernon kepada eomma Seungkwan.
"Oh iya hati hati di jalan ya nak vernon" jawab eomma Seungkwan.
Dan setelah mendapatkan ijin dari eomma Seungkwan, Vernon pun pergi meninggal kan rumah Seungkwan dan berjalan pulang.
.
.
.
.
.
.
Terimakasih sudah baca, jangan lupa pencet tombol vote, biar aku semangat buat up cerita, hehe.
.
Maaf ya ceritanya pendek authornya lagi gak ada inspirasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Verkwan
Historia CortaVerkwan couple Adem ayam sejahteraa~~ END Revisi voment nya tolongg Mulai:17 maret 2020 End:6 april 2020 Makasih karena udah mampir kecerita gaje dan cerita kegabutan aku plus makasih yang udah meninggalkan jejak dicerita aku yaaaa Love You All❤️❤️