verkwan 01

1.6K 59 1
                                    

Author pov

Pagi ini hari pertama pria imut berpipi chubby ini sekolah. Seperti biasanya pria berpipi chubby ini selalu bangun awal. Ia mulai mandi dan bersiap siap untuk pergi sekolah.
Seperti biasa pacarnya akan ikut sarapan dan mengantar pria berpipi chubby ini ke sekolah.

"WoaAhmMm"

{anggap itu suara orang baru bangun tidur yaa, lanjut baca}

Seungkwan meregangkan otot-ototnya dan melihat jam yang ada di meja kecil samping tempat tidurnya.

"ANJ KESIANGAN !!"

Seungkwan terkejut melihat jam di samping tempat tidurnya karna itu menunjukan jarum pendek yg berada di jam lima pagi.

{napa seungkwan nya kaget padahal baru jam segitu author nya aja bangun jam enam wkwk, lanjut baca}

Seungkwan pov

"Aaih jinja napa si gue bangun jam segini aduhh,
Ah gue harus cepet siap - siap"

Seungkwan pun sudah selesai bersiap-siap dan kini ia sedang sarapan bersama sang eomma dan sang pacar.

"Selamat pagi Kwanie" sapa eomma kepada Seungkwan.

Mereka bertiga pun melanjut kan memakan serapan nya.

"Eomma aku pamit berangkat sekolah yaa"

"Iyaa sayang, hati-hati yaa" jawab sang eomma.

Dan vernon pun berpamit kepada eomma seungkwan.

"Eomma, saya pamit juga yaa"

{ fyi jadi vernon itu manggil "eomma" karena emang di suruh panggil eomma sama eommanya Seungkwan}

"Iya hati hati dijalan dan tolong jaga Kwanie yaaa"

Skip perjalanan ke sekolah.

Seungkwan dan Vernon pun sudah berada di Pledis High School. Seungkwan pun memperkenal kan diri nya di depan kelas.

"Hai perkenalkan nama aku Boo Seungkwan kalian bisa panggil aku Seungkwan mohon bantuannya yaa."  Seungkwan mulai memperkenalkan dirinya dengan nada malu.

Mereka pun membalas perkenalan diri Seungkwan.

"Hai Seungkwan"

"Apa ada yang ingin dj tanyakan kepada teman baru kalian?" Kang Saem pun bertanya.

"Ada" Tae bertanya sambil mengangkat tangannya.

"Cantikk, udah punya pacar belom?" Tanya Tae.

"Kalau kalian nanya udah punya pacar mending kalian gak usah nanya deh" jawab Kang Saem yang sudah bosan karena setiap ada murid baru pasti selalu bertanya hal itu.

Yg ditanya malah malu-malu dan ngangguk pelan.

"Huhh, udah-udah. Kamu bisa duduk di samping Xu Minghao. Xu Minghao silakan angkat tangan mu" ucap Kang Saem kepada Seungkwan, lalu ia berjalan ke bangku dimana itu adalah tempat yang akan menjadi tempat duduk nya bersama teman baru nya itu, yaitu Xu Minghao yang berada di belakang urutan ketiga dekat jendela.

"Hai nama aku Boo Seungkwan" Seungkwan pun mengulur kan tangan nya dan dibalas uluran tangan dari Xu Minghao.

"Hai nama aku Xu Minghao kamu boleh panggil aku Minghao atau Hao. Sepertinya kau lebih muda dari ku satu tahun"

"Salam kenal Hao hyung"

Skip pelajaran

Sekarang Vernon akan menjemput Seungkwan untuk pergi ke kantin dan memperkenal kan Seungkwan ke teman - teman nya.

.

.

.

.

.

.

.

Makasih sudah mau baca cerita aku.

Jangan lupa tanda vote nya di pencet ya, biar aku semangat buat up lanjutan nya.

VerkwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang