Flashback.
Vernon pun mengantar Seungkwan pulang kerumahnya dengan mobil, karena angin nya dingin.
Diperjalanan hening tidak ada yg membuka suara karna Vernon fokus menyetir dan Seungkwan fokus melihat keluar jendela.
"Kwan aku ma-" ucapan Vernon terputus karena mendengar dengkuran halus dari Seungkwan.
Flashback end.
Di keluarga Vernon, mereka sudah bersiap siap membawa apa yg akan dibawa saat pergi kerumah Seungkwan.
Lah kok tiba-tiba ada keluarga Vernon? Karena keluarga Vernon itu sebelumnya ada di New York, Amerika Serikat ges.
Eomma Seungkwan dah tau kok tenang aja kan udah di restuin.
Di keluarga Seungkwan,
"KWANNN" teriak eomma Seungkwan dari lantai bawah.
"NE EOMMA" balas seungkwan tak kalah teriak.
{ikira goa kali ya ini rumah, back to story}
"Cepat siap-siap pake baju yang rapi dan cantik yaa" ucap eomma Seungkwan tanpa teriak lagi.
"Ngapain pake baju rapi-rapi jugaan dirumah aja" balas Seungkwan.
"Turuti kata eomma cepet" ucap eomma Seungkwan lagi.
"Neeeee" balas Seungkwan.
20 menit sudah berlalu Seungkwan sudah selesai dengan pakaian yang rapi nan cantik.
Vernon udah berangkat dari 10 menit yang lalu,dan sekarang baru nyampe soalnya macet.
"Loh ada mommy, daddy sama Sofia kok gak bilang dateng sih?" ucap Seungkwan.
Yang dibales gelengan kepala dari semua nya kecuali Seungkwan.
"Silakan duduk dulu" ucap eomma Seungkwan lalu berjalan ke dapur untuk mengambil minuman dan cemilan kepada keluarga Vernon.
Setelah semuanya berkumpul dan Vernon mulai angkat bicara.
"Seungkwan" panggil vernon.
Dibales tatapan bertanya sama Seungkwan.
"Tanpa basa basi lagi aku mau lamar kamu, Will you marry me?" ucap Vernon sambil berjongkok atau semacamnya terus ngasih cincin pertunangan di depan Seungkwan.
Seungkwan terkejut dan tidak menyangka akan dilamar secepat ini oleh Vernon.
{ Aduh, seungkwan pasti malu-malu jeruk jadinya - author}Seungkwan pun mengangguk.
"Yes, i will" bales Seungkwan
Vernon pun memasang cincin pada jari manis Seungkwan dan merengkuh tubuh Seungkwan untuk dipeluk dan mencium kening pria itu dengan lembut.
"Jiakhh yang udah tunangan, wehh jan lupa traktir author ye" - author yang cantik nan gemoy.g
"Iye-iye makasih ye thor udah comblangin kita berdua" - Vernon
"Mending hadiah buat author, Readers-nim ngasih vote aja, gimana?" - Seungkwan
"Boljug tuh ide nya kwan" - author
.
.
.
.
Ya semoga hubungan mereka lancar jaya ya gess yaa
.
.
.
~TAMAT~
Terimakasih udah mau baca cerita aku, jangan lupa pencet tombol vote ya.
Sampai jumpa lagi, paipai.
END
Semoga langgeng terus ya kapal verkwannya.
Btw makasih yang udah mau baca dan vote cerita wattpad author.
Maaf gaje authornys gak bisa buat chapter yang end.
Pokok nya makasih semuaaaa.
Love you all😘😘
See youuuuuuuuuuuuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Verkwan
Short StoryVerkwan couple Adem ayam sejahteraa~~ END Revisi voment nya tolongg Mulai:17 maret 2020 End:6 april 2020 Makasih karena udah mampir kecerita gaje dan cerita kegabutan aku plus makasih yang udah meninggalkan jejak dicerita aku yaaaa Love You All❤️❤️