02

59 3 0
                                    

Apdet maap lama uwuu :D

LINE

YoSungjae:

Buka pintu gc, gue udah di depan

HyujinKim:

Sabar otw


YoSungjae:

Gc, elah panas neh

Bodo amat gak gue bales lagi chat nya Sungjae, dan gue langgsung turun ke bawah buat bukain Sungjae.

"Lama banget sih." Ucap Sungjae pas gue buka pintu gerbang.

"Anjir sabaran dikit napa."

Lalu dia masuk aja lewatin gue. Anjing udah serasa rumah miliknya sendiri.

Jadi kalau kalian nanya ngapain Sungjae dateng, jawaban nya adalah dia pengen minta tolong sama gue, karena besok gebetannya dia tuh ultah terus sekalian dia mau nembak gebetannya. Dan kebetulan gue sama gebetannya lumayan deket.

"Jadi gimana, lu udah kepikiran?" Tanya gue saat gue udah masuk dan duduk di hadapannya.

Dia noleh ke gue, "Belom hehe"

Gue hanya masang muka datar. "Terus lu ngapain dateng monyet! Kemaren gue udah bilang kalau belom ada rencana jangan dulu!!" Ucap gue gak selo.

"Ya ampun galak amet atuh neng."

Bodo gak gue jawab.

"Ah gue ada ide" Lalu dia kayak deketin gue gitu kan buat ngomong idenya dia.

"Nih jadi kan nanti lu kay--" Ucapan nya terpotong.

"Noona!!"

Otomatis gue menoleh ke sumber suara dan mendapati Chan yang penuh dengan tanah.

Anjir sumpah ini gue kayak ngerawat anak lima tahun padahal udah dua puluh tahun T_T.

"Kamu ngapain Chan ampun deh." Gue langgsung deketin dia.

"Aduh udah mandi dulu sana, Ntar Noona di omelin Hyung kamu."

"Biarin aja Noona takut sama Taeyong?" Lah nih bocah langgsung manggil nama donk wkwk.

Gue hanya senyum dalam hati. Hahaha adek Taeyong durhaka uga.

"Yaudah aku mau main lagi ya." Ucapnya.

"Eh--eh enak aja mandi cepet sana!"

"Gak mau" Dia malah mengembungkan pipinya. Gemes sih.

"Lee Chan!"

"Noona!"

"Chan..."

"Noon..."

"Chan.... Ayo lah." Sudah sudah cukup, gw cape ngomong sama bocah kecil ini.

"Iyaaaa?" Sahut nya manja errr, manja beut nih bocah sumpah.

"Kamu mau apa?" Akhirnya gw pasrah.

"Ehehe aku mandi deh, tapi noona gaboleh deket-deket itu." Ucap nya sambil menunjuk Sungjae. Otomatis gw menoleh.

"Sungjae?" Dia mengangguk.

"Dia temen gw elah can."

"Bodo, aku ga mandi nih!" Ancamnya. Anyingggg hih bocahh capcay akutu :').

"Iya-iya mandi sana." Gw kembali pasrah.

"Jauh-jauh dulu!" Perintahnya.

"Iya-iya elah, udah cabut lu bangsat." Gw mendorong Sungjae menjauh, dan Sungjae yang kesel mengeplak pala gw.

"Sakit babi." Teriak gw,

"Babi kok teriak babi!" Sungjae menyindir.

"Ehemm" Chan tiba-tiba mendehem.

Gw menoleh, astaga nih bocah belom mandi juga. "Iya-iya ini gw jauh-jauh"

Dan akhirnya Chan hanya memicingkan matanya, lalu berlalu pergi.

"Anjir adeknya Taeyong cocok uga ama lu." Ucap Sungjae saat Chan udah cabut buat mandi.

"Cocok dalam apa nih? Babunya? Kalau itu sih emang udah cucok banget." Sahut gw ngasal.

"Ya iya sih muka lu emang kaya babu ehehe." ngedenger dia ngomong itu gw langgsung menoleh mengunakan tatapan andalan kak Ros.

"Ehehe ampun bos, eh tapi ya gw serius loh. Lu itu cocok ma adeknya Taeyong, bukan sebagai babunya. Tapi sebagai pacarnya sumpah." Sungjae menoleh ke arah gw. Tatapannya serius.

"Anjir lu apaansih pacar-pacar, yakali gue pacaran sama anak yang baru lulus SMA. Mending sama Bang Sekop ganteng ahay ahay." Ucap gw, oiya bagi kalian yang gatau Sekop siapa dia itu senior di jurusan gue nama aslinya sih Seungcheol tapi gatau kenapa dia di panggil jadi sekop and then, Dia itu ganteng pake banget sumpah plus ya dia tuh tinggi banget, baik, dan terakhir yang paling penting dia tuh Jomblo. Asiquee.

Dan dia itu doi gue dari pertama gue masuk kuliah.

Oke skip.

"Jadi gimana lu sama Joy? Tadi lu mau jelasin apa?" Oke gue mengalihkan pembicaraan.

"Oiya anjir, jadi gini besok kan kita surprise-in dia kayak rencana kemaren, tapi pas bagian gue mau nembaknya. Ntar gw bungkus 3 kado pake kardus. Trus di kado terakhirnya gue bakalan kasih balon yang ada tulisannya."

"Jadi maksu--" Ucapan gue terpotong pas mendengar Chan berteriak.

"Noona katanya jauhan!!" Teriaknya.

"Iy-- Anjir Dino pake bajunyaa!" Sumpah gue liat Chan yang cuman nutupin setengah badannya pake handuk, sumpah gue ga ngerti kenapa tapi badan dia itu atletis, dada bidang, perut yang berbentuk kotak-kotak rapi, plus kulit putih, mulus yang bikin kalian kalau liat bisa gila.

Dan Fyi, gue tuh kayak punya obsessed sama perut kotak-kotak gitu, gatau sih gimana tapi penasaran aja pengen banget gue sentuh atau gue elus gitu.

"Noona jauh-jauh!!!!" Dia ngegas.

"Pake baju dulu!!" Gue ikutan ngegas.

"Gamau Noona nya jauh-jauh dulu." Ucapnya lagi.

" Iya Dino, aku jauh-jauh."

"Udah sono lu balik lah, ntar telpone gue aja." Gw kembali mendorong Sungjae.

"Gaboleh Gaboleh telpone telpone" Chan melotot melotot.

Gue memejamkan mata gue sambil menarik napas gue panjang. "Fine" Final gue.

Akhirnya Sungjae pulang, dan Chan udah
pake baju saat gue masuk kembali kedalam rumah.

Sekarang keadaan Chan ganteng dan sexy parah woee, pake kaos putih dengan celana training panjang pula, di tambah rambut yang masih basah netes-netes buat bajunya basah.

Anjir gila gue lama-lama, kenapa ini bocah makin gede makin ganteng sih? Padahal dulu pas masih sd kumel, item, bulukan gitu.

Gue cuman natap dia dengan intens begitupun sebaliknya, sampe pada akhirnya.

"Noon" Panggil Chan, setelah keheningan mengintrupsi kita berdua.

"Hm?" Gue hanya menjawab dengan deheman.

"Boleh gak? Aku peluk Noona?" Dan ucapannya barusan bikin gue cengo sampe tolol.

Tbc

Sekian chapter ini terima kasih teman-teman ku, vote dan comment nya ya gaes

-Salam pacar Jeonghan.

Transparent X Lee ChanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang