Gk tahu nih cerita masih ada yang nunggu apa nggk!!... Tapi yg pasti kali ini udah up.. Kekeke,,, jgn lupa votment!!
.
.
.
.Happy Reading
MelOn Music Awards. Atau kebanyakan kpopers menyebutnya MMA secara singkat. Salah satu ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan yang selalu diadakan setiap tahunnya.
Dan hari ini! Hari dimana acara tersebut akan dilaksanakan. Begitu banyak artis dari kalangan idol, aktor, band maupun solois yang diundang ke acara tersebut.
Disana ,Mereka tidak hanya diundang untuk menerima sebuah penghargaan saja. Mereka telah mempersiapkan performance memukau yang tentu saja untuk ditampilkan kepada penggemar yang hadir.
Panggung yang megah,berpuluh lampu laser yang menyorot serta venue yang luas. Telah diisi oleh berbagai fandom untuk meramaikan acara tersebut.
Para bintang tamu yang diundang mulai berdatangan, dan mulai menempati tempat yang telah disediakan staf. Setelah sebelumnya melakukan sesi Red Carpet dan beberapa pengambilan gambar.
Kursi-kursi panjang yang dipola sedemikian rupa, yang disesuaikan dengan tema acara tersebut, ditempatkan disamping panggung. Untuk para Idol tempati sambil menikmati perfomance-performance yang disajikan oleh para idol, solois maupun band.
Dan terkhusus untuk itu. Saat ini Twice telah duduk manis di kursi panjang jajaran kedua dari depan, yang memang sudah disediakan staf. Mereka tampak cantik memakai outfit bergaris hitam putih berbahan Lacey dengan model yang berbeda-beda, disesuaikan dengan kepribadian masing-masing.
Tak hanya Twice, girlgrup lain maupun boygroup sudah mulai mengisi kursi-kursi yang masih kosong. Ada Red Velvet, Blackpink, Girlfriend, BTS, Seventeen, dan masih ada banyak lagi.
Bagi para member Twice, ini merupakan suatu kebanggaan. Karena pasalnya,ini merupakan pertama kalinya mereka diundang ke MMA. Dikarenakan lagu Cheer up serta yang terbaru TT, membawa kesuksesan bagi Twice.
Di depan Twice, masih terdapat kursi panjang kosong yang tersedia. Nayeon yang saat ini duduk di ujung, dekat dengan pintu masuk panggung, menanti-nanti siapa yang akan mengisinya. Karena pasalnya, seseorang yang ditunggu-tunggunya belum menampakkan batang hidungnya.
Setelah lumayan menanti, dan acara itupun telah dibuka oleh MC yang bertugas dan akan ada penampilan pertama dari pesulap terkenal di Korea. Datanglah jajaran member EXO yang saat ini mengenakan outfit bertemakan warna coklat dan maroon. Sangat tampan dan berwibawa.
Para artis yang disana berdiri dan membungkuk kepada EXO. EXO pun membalasnya dengan membungkuk kembali. Ini sudah menjadi kebiasaan dikalangan artis Korea yang menandakan tanda hormatnya kepada yang lebih senior.
Berbeda dengan Twice. Ini adalah kali Ke dua EXO untuk datang ke acara ini dari terakhir kali pada tahun 2014. Karena pada tahun 2015, EXO tidak dapat hadir, dikarenakan schedule yang ber-bentrokan.
Nayeon meneguk ludahnya kasar.
Disana!! Disana,Nayeon dapat melihat Chanyeol menuju ke arahnya__tidak!! Tepatnya pada kursi kosong yang ada didepannya. Ia begitu tampan dengan coma hair dan long coat berwarna coklat yang membalut tubuh tinggi dan tegapnya.
Tiba-tiba jantung Nayeon berdegup kencang melihatnya. 'Ya Tuhan, apa ini? Kenapa jantung ku tidak bisa diajak kompromi? ' batin Nayeon.
Nayeon buru-buru mengalihkan pandangannya,sebelum Chanyeol menyadari tatapannya. Nayeon membungkuk tanpa melihat dengan jelas para member EXO yang satu persatu mengisi kursi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Collaboration
FanfictionMimpi yang menjadi kenyataan adalah hal yang biasa!! Namun, bagaimana jika lirik dari sebuah lagu yang dibawakan menjadi kenyataan??.... Itulah yang dialami pasangan kolaborasi ini.Dari sebuah kerjasama kolaborasi yang mereka jalani, munculah pera...