Welcomback to my story ChanYeon.... Sebelum baca jangan lupa tekan ⭐ ching
.
.
.
.
Happy ReadingHari ke hari. Minggu ke minggu. Bulan ke bulan. Sudah tiga bulan lebih mereka menjalani hubungan yang baik dari terakhir kali ketika Sehun membajak ponsel Chanyeol.
Hubungan mereka mengalir begitu saja bak air yang berada dikedalaman, tampak tenang, tanpa adanya batu kerikil yang menghalangi aliran itu, namun tetap melosok jauh kedalam sebagaimana mereka ingin lebih dalam untuk saling mengenal.
Mungkin untuk saat ini, semua terasa tenang bagaikan air di kedalaman, tidak ada rintangan layaknya arus deras yang terhalang banyaknya batu. Namun, mereka menyadari, jika didepan sana suatu saat nanti akan ada banyak batu besar yang akan menghambat dan mempersulit jalan mereka untuk melewatinya.
Entah sejauh mana mereka akan bertahan pada status yang bisa dikatakan sebagai teman?? Yang semua kebanyakan orang tahu, 'tidak ada pertemanan antara lelaki dan perempuan'.... Namun, setidaknya ini masih berlaku bagi kebanyakan orang termasuk pertemanan antara Chanyeol dan Nayeon pastinya.
Chanyeol maupun Nayeon, sama-sama menikmati waktu mereka bersama, walaupun hanya sekedar lewat ponsel canggih untuk saling berkomunikasi. Ingin rasanya mereka berdua bertemu kembali, bertatap muka secara langsung. Sudah lama rasanya, mereka bertatap muka langsung dari terakhir kali saat berkolaborasi.
Mereka belum mempunyai waktu yang cukup untuk bertemu, bahkan sebenarnya untuk saling berkomunikasi lewat ponsel pun terasa sulit,dikarenakan schedule mereka yang padat. Namun mereka masih berusaha untuk menyisihkan waktu walau hanya untuk beberapa menit.
Entah sampai mana air akan membawa hubungan mereka kepada luasnya lautan yang sangat indah. Dan membiarkan mereka mengeksplor sesuatu yang tidak pernah mereka rasakan ataupun lalui sama sekali. Dan Chanyeol maupun Nayeon, membiarkan semua ini berjalan dengan sendirinya dan membiarkan sampai mana air akan membawa perasaan mereka hanyut pada yang namanya cinta!!
*******
"Bagaimana kegiatan mu hari ini?" suara berat Chanyeol keluar,ia tengah berbaring di atas kasur empuknya, dengan posisi telungkup dan kepala menyamping memperhatikan ponsel yang sedang ia pegang.
Saat ini,ditengah suasana kamar apartemen yang hening. Chanyeol tengah melakukan video call dengan seorang wanita cantik disebrang nya.
"Menyenangkan" jawab wanita itu, dengan senyum indah yang tak luntur dari wajahnya, senyuman yang entah sejak kapan menjadi candu bagi Chanyeol, sehingga ia terasa ingin terus melihatnya, sampai senyuman itupun menular pada Chanyeol saat ini.
"Melelahkan bukan? " tanya Chanyeol kembali. Walaupun Nayeon tersenyum, Chanyeol dapat melihat wajah lelah di diri Nayeon.
Ya, sebenarnya Nayeon merasa lelah akhir-akhir ini, dikarenakan promosi lagu baru mereka, yaitu T-T. Namun Nayeon berusaha menutupinya dengan senyum yang sebaik mungkin. Karena ia tidak ingin menyia-nyiakan waktunya dengan Chanyeol.
Dan Nayeon tahu, jika Chanyeol pun sama lelahnya seperti dirinya, atau bahkan lebih darinya.
"Tidak, setelah oppa menghubungi ku"... Nayeon terkekeh, ia tidak menyangka dapat menggombali sunbaenya itu.
"Kau berusaha menggoda ku ya?".. Chanyeol pun tertawa rendah dengan suara beratnya.
'Ya Tuhan!! Mengapa Chanyeol oppa begitu tampan dan sexy' batin Nayeon. Nayeon menggigit bibir bawahnya, menyadari pikirannya sudah kemana-mana.
Selama kurang dari empat bulan menjalin hubungan sebagai teman, setidaknya sudah ada peningkatan diantara keduanya. Tidak ada rasa canggung, kaku, ataupun bahasa formal yang sering mereka lontarkan seperti sebelum-sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Collaboration
FanfictionMimpi yang menjadi kenyataan adalah hal yang biasa!! Namun, bagaimana jika lirik dari sebuah lagu yang dibawakan menjadi kenyataan??.... Itulah yang dialami pasangan kolaborasi ini.Dari sebuah kerjasama kolaborasi yang mereka jalani, munculah pera...