Hai-hai-hai 👋👋 gimana nih kabarnya EXO-L, Once, ship Chanyeon?? Bae bae kah ?😆 ketemu lagi nih di story nya ChanYeon 😘!!! Sekedar mengingatkan, jangan lupa Votment yaa, supaya nambah semangat nulis 😁 dan jgn lupa juga untuk ajak teman"nya baca cerita ini!!!
Happy Reading guys
Chanyeol yang tengah asik menceritakan kisah dirinya dengan si wanita kolaborasi,tidak memperhatikan pandangan Sehun terhadap ponselnya yang masih menyala dengan menampilkan aplikasi pesan yang masih kosong dengan nama kontak wanita itu.
Sampai-sampai terbersit ide konyol pada kepala Sehun, sehingga tiba-tiba Sehun mengambil ponsel Chanyeol yang berada di pangkuannya kemudian lari untuk menghindar.
Chanyeol yang kaget atas apa yang dilakukan Sehun, langsung berteriak dan langsung bangkit dari posisi duduknya
"Sehun-ssi, apa yang kau lakukan? kembalikan ponselku!! " setelah itu ia berlari mengejar Sehun untuk merebut kembali ponselnya.Tanpa disadari mereka berdua, para member dan staf sudah kembali ke depan panggung untuk melanjutkan latihannya. Semua orang yang ada disana hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah mereka berdua.
Entah apa yang mereka berdua lakukan, yang jelas saat ini mereka tengah kejar-kejaran di atas panggung concert yang luas untuk memperebutkan sesuatu. Melihat mereka yang seperti itu,para member jadi teringat pada kisah tom & jerry dimana ceritanya selalu mengisahkan kejar-kejaran, dan itupun salah satu serial kartun fav author 😁
"Ya... Chanyeol-ah!! Sehun-ssi!! Tunggu aku __aku ikutan" Baekhyun berteriak dan ia hendak berlari mengikuti Sehun dan Chanyeol,namun langkahnya terhenti ketika Suho menarik kerah kaosnya...
"Adudu_du_du_du_duh____ ....Hyung, apa yang kau lakukan? Lepaskan! Leher ku tercekik" Baekhyun meringis dan meronta berusaha melepaskan cekalan Suho.
"Untuk hari ini, jangan bertingkah Baekhyun-ah!!!" Ucap Suho penuh peringatan,sambil melepas cekalan nya pada Baek.
"Haishh, kau ini tidak asik sekali hyung__aku hanya berusaha menambahkan peran Dog Pitbull disini." Baekhyun berkata dengan wajah jailnya.
"Huh, mereka benar-benar membuat ku pusing " Suho menggerutu sambil memijit pelipisnya, karena tidak tahan akan tingkah para membernya. "Ya!! Sehun- ah,Chanyeol-ah hentikan... Apa yang kalian lakukan?__kemari kalian !! Latihan akan kembali dimulai".Teriak Suho leader nim , namun naas mereka tidak mendengarkan peringatan Suho. Suho hanya mendengus sebal.
"Sehun-ssi, berhenti!! Aku sangat lelah" Chanyeol berseru dengan ia yang masih terus berlari dengan nafas yang terengah-engah. Tetapi Sehun terus berlari, tidak mengindahkan perkataan Chanyeol.
"Kembalikan ponselku, SIALAN!! " Chanyeol merasakan emosi yang bergejolak dengan nafas yang tidak teratur, ia terus meminta Sehun untuk mengembalikan ponselnya. Chanyeol takut jika si jail Sehun berbuat sesuatu pada ponselnya yang membuat dirinya rugi.
Sehun terus berlari tanpa menghiraukan keadaan sekitarnya untuk menghindar dari tangkapan sang Loey... Pandangan Sehun terus tertuju pada ponsel Chanyeol yang ada di genggamannya dan berusaha mengetikan sesuatu di ponsel tersebut,dengan keadaan dirinya yang tengah berlari, 'aishhh, ini benar-benar sulit' batin Sehun.
Tapi setelah dipikir-pikir, kenapa dirinya mesti berlari?
Send!! ⏩ Pesan terkirim
Setelah memastikan pesan itu terkirim. Akhirnya Sehun berhenti berlari dan benar-benar baru merasakan lelahnya saat ini. Gerakan spontanitasnya membuat ia tidak merasakan apapun sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Collaboration
FanficMimpi yang menjadi kenyataan adalah hal yang biasa!! Namun, bagaimana jika lirik dari sebuah lagu yang dibawakan menjadi kenyataan??.... Itulah yang dialami pasangan kolaborasi ini.Dari sebuah kerjasama kolaborasi yang mereka jalani, munculah pera...