Happy Reading
Skipp Pulsek
"Assalamualaikum" kata Putri sambil memasuki rumahnya, "Walaikumsalam , ehhh enon udah pulang" kata bibi sambil nyamperin Putri , " udah bi , ohh iya bunda sama ayah kemana ya ?" kata putri sambil kebingungan mencari ayah dan bundanya yang tidak ada di ruang keluarga , " ohhh iya tadi kata bapak non di suruh ke restoran**** (isi sendiri) sambil pake pakaian yang sudah di siapkan yang di kamar non" kata bibi , "ohh yaudah kalau begitu puti tinggal dulu ya bi" kata putri sambil menaiki tangga.
Skipp Restoran
Setelah memasuki restoran putri langsung di sambut oleh salah satu pelayan sambil bertanya, " Apakah ini atas nama mbak Putri , kalo iya mbak sudah ditunggu di ruang VIP oleh keluarga" kata pelayan itu sambil tersenyum ramah , "baiklah makasih ya mbak" kata Putri sambil meninggal kan pelayannya.
Skipp di ruang VIP
"Assalamualaikum" kata putri sambil memasuki ruangan , " Walaikumsalam" jawab mereka serempak. "Ini anak kamu Ret ? , cantik banget!" kata Bunga mamah nya Putra , "yaiyalah siapa dulu dong bundanya" kata mamah putri sambil menyombongkan diri , "hahahahah" semua orang yang ada di ruangan tertawa kecuali orang yang sedang main game yang membuat putri penasaran itu siapa.
Bersambung......
Jangan lupa vote sehabis membaca biar mimin makin semngat up nya oke , maaf kalo banyak yang salah kata/typo maklum ini cerita pertama mimin di wattpad
Dan makasih yang udah mau baca , see you next time 😘😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Is My Husband (Hiatus)
RomanceUdh baca aja klo penasaran oke see you cerita salam Syanial_2428