Part 3

7.9K 218 5
                                    

Happy Reading

Budayakan vote sebelum membaca ;)

"Sudah bercandanya Bung,Bun" kata ayah putri dengan nada tegasnya, "oke jadi kita langsung To The Point.... Aja,kalian akan dijodohkan" kata ayah putra To The Point. "Apa!!" kata putra dan putri berbarengan , "iya kalian akan menikah 2 minggu lagi" kata ayah putri,"hah gak yah aku nggak setuju" kata putri sambil berlari meninggalkan restoran,"pah,mah,om,tante putra nyusul putri dulu ya" kata putra berlari mengejar putri yang sudah agak jauh larinya.

POV Putri on

Gw lari menuju taman karna hanya disitu gw bisa mendapatkan ketenangan dan ternyata cuaca sangat mendukung seperti hati gw , cuaca hujan deres dan dingin malam. Tampa memperdulikan keadaan gw , gw tetep nekat meski sudah malam , tak terasa selang beberapa lama hujan seperti berhenti , tapi anehnya cuman berhenti di tempat gw duduk , setelah gw liat ke atas ternyata ada payung , gw mikir siapa yang manyungin gw , gw nengok kebelakang ternyata putra , gw udah gak bisa berkata apa apa lagi

POV Putri Off

POV Putra On

Gw sempet kaget karna mau dijodohin sama putri adek kelas gw sendiri. Putrijuga syok sampai dia pergi ninggalin kita yang ada di restoran. Entah dorongan dari mana gw nyusul putri , sebelum gw ngejar putri gw ngambil payung dulu di mobil , karna saat itu sedang hujan. Selamg beberapa lama gw mencari putri di taman deket restoran, gw liat ada cwe yang baju sama postur tubuhnya mirip sama putri setelah gw samperin ternyata itu beneran putri yang duduk sambil menangis. Karna gw tau dia kedinginan gw ajak dia pulang awal nya sih nggak mau tapi karna bujukan gw akhirnya dia mau pulang ,  baru selangkah berjalan Brukk... Putri udah jatuh pingsan di pelukan putra (Huaaaa mimin baper😋)



Bersambung......

Vote ya biar mimin sering sering post nya oke 👌, tungguin aja kalo.mimin pasti kok Up nya emg kaya dia yang cmn bisa ngasih harepan terus ninggalin. Udah lah ngapain jadi bucin sihh udh ya bye See You sampai ketemu di Part 4 😘(maap klo ada yang typo).

Ketos Is My Husband (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang