Bip...bip...bip
"Mmmm hoammhhh jam berapa iniii ishh"
"Hmm jam 02.30.....
Ayo syiraa tahajjud time"
Ini nih penyakit gue disini gaes.males buat bangkit dari kubur...
Eh jangann naudzubilllah jangan dulu.maksud gue bangun dari kasur elahh..Skip aelah yaa saat time to sholatnya
Abis solat,gue langsung deh beresin kamar,nyuci piring+nyapu,abis itu caww lari pagi deh!
Sumpah gue seneng bgt gaess harapan gue sesuai planning!gini gini juga gue pengen idup gue teratur gaess"Huhh gilaaa apa berat badan gue nambah yaa,makin ngosngosan ginii"
Gue olahraga pasti selesai jam 6 lebih beberapa menit gaes.karna gue start lari itu jam setengah 6. Gue gaberani kalo lari jam 5 pagi butaa,kalo ada olang jahadd kann celemmm gaeshh~Dirumah~
"Nda,masih ada persediaan wortel gaa?udah 3harian aku mogok minum jus wortel nih"
"Liat aja tu dikulkas kynya sisa 1 syir"
-bunda"Ohh hmm alhamdulillah masih ada nih ndaa,yaudah nda aku mau pendinginan dulu"
Gue lgsg caw ngelurusin kaki gue gaes sambil minum air putih.ntah kenapa saat saat kek gini gue paling suka.berasa ky abis berjuang sampe titik lemah,abis itu yang diperjuangin berbuah manis.
Alay gasih guaa?bomadlah."Duh dah jam setengah 7 lagii,mandi ahh"
Gue mandi ga lama koq gaes. Sumpah🐙~Disekolah~
"Huhh kenapa cuaca hari ini panass bgt si"
Gila ga siii jam 9 pagi matahari dah seterik teriknya gaess.tibatiba si duo dugong dateng gitu ajaa"SYIRAAAAA!!! Lu tau gaa Lu di Ghibahinn" teriak poppy yang disusuk nana dibelakangnya
"Hah? Gue?dighibahin?siapa?kok lupada bisa tau?"secaraa kan yaa cuaca panas,tambah kabar ada yg ghibahin guee makin membara dong gue.cuma masi aman.masi gue tahan gaes.
"Lu tau kan kita ber4 kemaren abis swafoto,nah itu kan captionnyaa gue sama nana buat kea introduce ourself gitulo,terus pas dibagian lo,gue cantumin katakata 'nih gaess Sahara Brigitta Asyira,yang insyaallah bakal jadi catar akpol gaes.doain nih anak walrus ya gaess' udahh kan tuh gue buat captionn gitu aja terus....."
Cerocos poppy dengan lirikan matanya yang mengisyaratkan nana untuk ngelanjutin ucapan dia."Teruss,si cerli endegeng yang sombong bin tukang pamer ituu commenttt syirr"timpal nana
Sumpah muka mereka kea korban kemalingan yg lagi lapor ke polisi gaes wkwkwk."Emang tuh cabe suka bener rusuhin idup orang komen apa tu cabe"
"Nihh liat sendirii"-poppy
Views all comment...
Cc.cerli Lu goblok,jelek,gendut ga pantes jadi taruni gausah terlalu ngarep hahaha
Monn.nic21 Gue ga yakin lo bisa jadi Taruni
Asyalliee Semangat👋
Peninggibadaninstan hai kakak yang mau kaya genter bisa cek ig kami yaa"WHAT THEE HELLLL! Kurang didikan si cabekkkk atas apa dia bisa ngejudge gue! Ga bisa dibiarin ini"
Sumpah gue terkejut banget baca komenan para cabek itu! Kalo gini gue ga tinggal diem demi apa sih,gue ga pernah ghibahin dia,segampang itu dia judge gue?enaknya diapain ya gaesss kalo kaleaann punya temen kek gitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIG VI
Random"Saya serius waktu saya bilang, Would you be my life companion" -Satya Nevindra Brata 🍃 🍃 "Memandangimu saja sudah cukup bagiku,cinta tak harus memiliki bukan?" -Sahara Brigitta Asyira