Chen Man membawa kunjungan pertama Jiang Xi ke restoran ini selama beberapa dasawarsa. Dari bertahun-tahun telah dibuka, dapat dilihat bahwa hidangannya enak.
Chen Man terutama menyukai rasa restoran ini, tetapi makanan hari ini sangat sulit.
Alasannya adalah tanpa dia, yang dia pikirkan hanyalah Jiang Xichu.
Keduanya memesan tiga piring. Pada akhirnya, mereka bahkan tidak menyelesaikan satu piring, membawa kotak kemasan. Jiang Xichu berjalan di depan. Malam musim panas awal tidak dingin atau panas. Angin lembut bertiup ke dua orang. Bangun dengan cepat, dia sedikit menggerakkan bibirnya dan perlahan berjalan menuju tempat parkir.
Di belakangnya, Chen Man mengikutinya, menjaga matanya di punggung Jiang Xichu.
Apakah dia benar-benar menyukai saya?
Mustahil, dia tidak menyukaiku, aku sudah tahu itu.
Mungkin saya salah, dia mungkin juga menyukai saya!
Tidak, tidak, tidak, jika dia menyukai saya sejak lama, bagaimana dia bisa menunggu sampai sekarang.
Mengapa tidak mungkin menunggu sampai sekarang? Mungkin busur refleksi Jiang Xichu dapat mengelilingi bumi tiga kali!
...
Jantung Chen Man berkelahi satu sama lain, Jiang Xichu berjalan ke mobil, berbalik untuk melihat Chen Man, dan bergerak ke pintu, Chen Man mengikuti gerakannya dan berhenti, berdiri satu meter darinya.
Jiang Xichu mengangkat alisnya sedikit, dan tidak mengerti bagaimana dia tidak bisa mengikuti.
Chen Man perlahan-lahan melihat-lihat. Tempat parkir ini relatif sepi, karena ada gedung perkantoran di sebelahnya, jadi setelah shift, pada dasarnya tidak ada mobil atau orang, Chen Man mengambil napas dalam-dalam, dan kemudian berjalan perlahan ke Jiang Xichu.
Jiang Xichu menatapnya seperti ini, dan dia merasa sedikit gugup tanpa sadar. Dia mengerutkan kening dan bertanya, "Bagaimana kamu ..."
Chen Man keluar, dia merasa bahwa jika dia tidak mencari tahu masalahnya hari ini, dia bahkan tidak ingin tidur malam ini dan malam yang tak terhitung jumlahnya di masa depan!
Dia menatap mata Jiang Xichu, tidak melewatkan setiap perubahan emosional di wajahnya, "Jiang Xichu, aku tidak pernah bertanya padamu."
Jiang Xichu membeku, "Apa masalahnya?"
"Orang yang kamu suka ... siapa namanya?"
Ketika lingkungan sekitarnya menjadi sunyi, Chen Man merasa bahwa dia tidak bisa mendengar apa pun, kecuali detak jantungnya, seperti semburan drum, seperti melompat keluar dari dadanya. Semakin dia tidak berbicara, semakin banyak Chen Man menjadi gugup. Ketika ketegangan mencapai tingkat tertentu, pesimisme dan inferioritas sekali lagi menduduki tempat yang tinggi. Chen Man berbalik dengan cepat ketika dia menghindarinya, dan tertawa dua kali. Tidak apa-apa, saya tidak begitu tertarik dengan masalah ini ... "
"Chen Man."
Chen Man tidak menanggapi sesaat, dan dia berkata dengan bodoh, "Ah, sesuatu?"
Jiang Xichu mengangkat sudut mulutnya, suaranya jernih seperti mata air, dan langsung menyapu semua pikiran pesimistis di hati Chen Man. "Aku tidak memanggilmu, aku menjawab pertanyaanmu."
——Apa nama orang yang kamu suka?
-Menelepon Chen Man.
Chen Man sekarang lebih terpana daripada saat ini. Dia membuka mulutnya tetapi tidak bisa mengeluarkan suara. Setelah sekitar sepuluh detik, dia mendengar suaranya yang kering dan kencang terdengar, "Kamu ... kamu tidak akan Apakah kamu bercanda? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Moved My Ashes (end)
RomanceSiapa yang Memindahkan Abu Saya Jiang Xichu adalah sekretaris Chen Man selama bertahun-tahun. Ada perselisihan yang tak terhindarkan di tempat kerja. Pada hari ini, dia hanya bertengkar hebat dengan Chen Man. Sebelum meninggal, dia ditikam sampai ma...