Chapter 126 Awal Pemberontakan

385 5 0
                                    

Begitu Chloe berpisah dengan Hinata dan Ruminas, dia kembali ke sisi Yuuki.

Setelah berangkat, dia melepaskan gelangnya dan menyerahkannya pada Hinata.

「Ini...?」

「Bagian dari peralatanku. Itu diturunkan kepadaku ketika jiwa kita adalah satu ... Jadi, itu adalah milikmu sejak awal, bukan? 」

Gelang peralatan jiwa

Gelang yang dibuat oleh Rimuru dengan menyalin peralatan jiwa yang hancur dan memberikannya pada Hinata.

Karena itu terkait dengan jiwa Hinata, setelah bergabung dengan Chloe, itu juga dikirim ke masa lalu.

Dan meskipun pada awalnya itu disebut peralatan legendaris, itu kemudian berkembang dengan diberi makan oleh kekuatan Chloe selama perjalanannya.

Sekarang itu adalah peralatan tingkat divine / Ilahi; Potongan pribadi Chloe

Hinata mempertimbangkan untuk menerima gelang itu.

Memang, ketika mereka satu Hinata bisa menggunakannya. Namun, peralatan ini telah bertahun-tahun bersama dengan tuannya Chloe.

Apalagi, Hinata yang telah kehilangan banyak kekuatan aslinya sama sekali tidak mampu lagi menahan beban pemanggilan peralatan itu untuk sesaat.

Jadi, dengan mendesah,

「Ini milikmu, Chloe. Aku tidak bisa lagi menggunakannya. Selain itu, ini dibuat oleh gurumu, Rimuru. Ini lebih sesuai denganmu」

Hinata berkata sambil tersenyum hangat, dan mengembalikan gelang itu.

Chloe mengambilnya di tangannya dan memeluknya erat-erat.

「Huh ... sensei membuat ini? Apakah begitu... Jadi sensei telah melindungiku begitu lama ... 」

「Ketika aku bertemu Rimuru aku akan mengatakan kepadanya bahwa aku baik-baik saja dan memegang gelang yang berharga itu. Jadi gunakan itu Atau apakah itu yang disebut peralatan pribadi Hero akan menjadi sia-sia? 」

「Terima kasih ... aku akan menghargainya」

Chloe menanggapinya sambil tersenyum dan mengangguk.

Hinata mengangguk sebagai balasannya.

Dua jiwa yang telah berjuang bersama sejak begitu lama tidak akan berpisah akan jalan mereka.

Chloe membungkuk dengan rasa syukur, diam-diam membuka pintu, dan menghilang.

Tanpa sepatah kata pun pada anak-anak yang lain.

Bagi Chloe keempat anak itu tak tergantikan.

Dia benar-benar ingin memanggil mereka dan memeluk mereka.

Tapi sekarang bukan waktunya.

Bila kehancuran dunia dapat dihindari, maka dia bisa melakukannya. Lalu akhirnya dia akan terbebas.

Jadi Chloe tidak akan goyah.

Dia tidak akan bertemu dengan Rimuru dan tidak akan memanggil anak-anak.

Karena dia sekarang masih dikutuk oleh Yuuki.

Paling tidak, sampai dia dibebaskan dari kutukan ini, dia tidak bisa membiarkannya menjadi tidak waspada.

Bertemu teman lama tentu akan menghabiskan waktu. Meskipun dia diizinkan untuk bergerak bebas, dia seharusnya tidak lama-lama tinggal terpisah dari Yuuki.

Tiga perintah Yuuki adalah rantai kuat yang mengikatnya.

Meski berkewajiban memberikan perintah spesifiknya, dia tetap harus mematuhi perintahnya.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Volume 10 Devil's Secret ManuversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang