Operasi untuk menakhlukan Yuuki berakhir dengan sebuah kegagalan.
Tapi mengambil keuntungan dari apa yang kita bisa, kami membangun kembali Asosiasi Kebebasan untuk kami.
Berkat usaha kami untuk menyingkirkan Yuuki dan pengamatnya, peralihannya lancar.
Pada akhirnya, satu templar tersisa di setiap cabang, dan dengan demikian sistem kontrol baru diciptakan dengan Gereja Saint Barat sebagai kepalanya.
Dan Gereja mulai mengubah bahasa dan strukturnya menjadi lebih banyak "pemujaan roh".
Lalu ada Free Arbitration Committee.
Sebuah organisasi baru yang Asosiasi kebebasan dan Gereja Saint barat ciptakan.
Berbeda dengan Dewan Internasional, maksudku – yang beroperasi dengan memilih delegasi, Komite Arbitrase – terdiri dari guild master Asosiasi Kebebasan.
Begitu didirikan, itu menjadi metode bagi negara-negara untuk berunding dengan alasan netral.
Sakaguchi Hinata diangkat sebagai Ketua Komite pertama.
Dan karena Gereja dan Templar menolak untuk mencalonkan diri ke kantor ini, pengangkatannya agak cukup ramah.
Selanjutnya, sesuai dengan informasi templar yang dikumpulkan, saat ini tidak terlihat pembangkang yang terlihat saat berada di cabang-cabangnya. Maksudku, kami adalah Demon lord -Ramiris dan aku pada khususnya – cenderung beroperasi di belakang layar, tapi ada sedikit pertentangan oposisi bahkan ketika kami bertindak secara terbuka.
Jadi, setelah mendirikan organisasi ini, kami dapat bergabung dengan negara-negara di sekitar hutan Jura dengan dua serikat petualang – Dewan dan Komite.
Kau membutuhkan ikatan yang kuat antar negara dalam sebuah serikat besar.
Itulah keadaan dunia sebulan setelah usaha penaklukan yang gagal itu.
Tentu saja, sementara semua orang sibuk membangun organisasi baru ini, aku tidak hanya bermain-main saja.
Tiga hari setelah usaha penaklukan yang gagal ia muncul.
Merobek penghalang kerajaan Ingrasia, mengenakan baju besi perak, dia muncul,
Silver Knight Alrose.
Memperkenalkan dirinya sebagai pelayan Platinum Devil Leon Cromwell, dia menyerahkan sebuah surat kepadaku.
Itu adalah sebuah undangan.
Seperti yang dia janjikan, dia mengundangku.
Tapi ... kenapa sekarang?
「Tuanku ingin membicarakan hal-hal yang menyangkut" Pahlawan "bersama anda, Rimuru-sama」
Setelah Alrose berkata demikian, aku mendapat ide tentang apa yang ada dalam kepentingan.
Surat itu muncul setelah sang pahlawan terbangun sepenuhnya-pasti itulah penyebabnya.
Mungkin Leon tahu sesuatu tentang Chloe. Sepertinya mereka saling bertarung sekali, jadi mungkin ada sesuatu yang dia tahu tetapi kita tidak ketahui.
Aku memutuskan untuk menerima undangan itu. Bagaimanapun juga, aku belum pernah mengeluh atas nama Shizu-san.
Meskipun semuanya tergantung pada niatnya mulai dari sekarang.
「Baik. Aku menerima undangan ini 」
「Kata-kata baik Anda terbuang sia-sia atas kami. Tuanku akan sangat senang. Tolong, lewat sini 」
Alrose memakai helm sepanjang waktu jadi aku tidak tahu wajah apa yang sedang dia buat, tapi dia pasti senang dengan itu; oh, dan dia berteleport pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensei Shitara Slime Datta Ken Volume 10 Devil's Secret Manuvers
FantasyTensei shitara Slime Datta Ken berkisah tentang seorang jomblo akut bernama Satou Mikami. Bahkan diumurnya yang sudah 37th ia belum pernah sekalipun memiliki kekasih. Pada suatu hari, dia tewas mengenaskan oleh seorang perampok. Saat ia sekarat ia m...