Hinata dan Ruminas berada di kursi menunggu kedatangan kami.
Dari tampang di wajah mereka, sesuatu pasti telah terjadi.
Yah, kurasa itu hal yang baik mereka tidak tahu aku baru saja bermain-main sepanjang waktu. Ini pasti tidak akan berjalan dengan baik jika mereka tahu.
「Fuze-kun, ayo masuk」
Kataku, setelah Fuze bergabung dengan kami di ruang penerimaan tamu yang kami siapkan.
Tanpa aku perlu mengatakan apapun, Shuna sudah menyiapkan teh.
Dia benar-benar adalah Ohime-sama yang disiplin. Benar-benar berbeda dengan sekretaris yang disesalkan, tapi sekretaris itu serius saat melatih bawahan dan penjaga.
Tapi mengingat akhir-akhir ini aku menjadi malas, aku tidak punya hak untuk mengeluh.
Tidak, sebenarnya, aku belum bermain-main! Aku sedang belajar!
Tidak bisa membedakan ini sendiri; atau orang lain akan mengetahuinya.
Di samping Fuse, aku duduk di sofa sambil menghadap Ruminas dan Hinata.
Bantal yang dibuat dengan bahan dengan kualitas terbaik dengan lembut menarik tubuhku.
「Hei Hinata, sudah lama sekali. Ruminas-san, senang bertemu denganmu ... tidak, kita sudah bertemu sebelumnya. Sudah lama. Ini Fuse-kun. Dia adalah kepala Cabang Asosiasi Kebebasan di Burmund. 」
Saya memperkenalkan Fuse kepada kedua wanita itu.
「S-senang bertemu dengan anda. Saya, di dalam Kerajaan Burmund, bekerja sebagai kepala cabang Asosiasi Kebebasan. Untuk bisa bertemu Hinata-sama hari ini, ahli siasat tertinggi Gereja Barat, saya benar-benar merasa terhormat. Dan pada wanita cantik ini, ini pertama kalinya kita bertemu, tapi Anda pasti seseorang yang bermatabat. Saya tidak berpendidikan dalam hal ini jadi tolong maafkan ketidaktahuan saya! 」
Sangat gugup dia menyapa mereka.
Sepenuhnya mengabaikan dia, bagaimanapun juga,
「Rimuru, bukan? Sudah lama, sejak Walpurgis itu. Senang melihatmu sehat. Tapi, pria itu tidak boleh tinggal di sini. Asosiasi kebebasan adalah musuh. Atau tidakkah kau memperhatikannya? Identitas seseorang yang memanipulasi Hinata. 」
Mengetahui hal ini sepenuhnya, mengapa kau masih mengasosiasikan dirimu dengan seseorang dari Asosiasi kebebasan?
(Catatan Penerjemah / Editor: kata yang digunakan Ruminas untuk memanggil Rimuru adalah 貴 様 kisama yang pada zaman modern merupakan penghinaan, yang umumnya diterjemahkan sebagai "bajingan." Berabad-abad yang lalu, bagaimanapun juga, digunakan untuk berbicara dengan orang lain dengan sopan, dan terjemahan ini terasa lebih cocok dengan tingkah laku Ruminas)
Salah satu Demon Lord-Ruminas bertanya dengan nada menuduh.
Dia adalah gadis manis berambut perak, dan dua bola matanya yang berbeda warna terdiri dari emas dan perak bersinar.
Mengapa salah satu Octogram di sini?
Aneh juga dia di samping Hinata. Hal terburuk yang bisa aku lakukan di sini adalah tindakan bermusuhan dan membuatnya menjadi musuh.
Selain itu, menempa aliansi dengan Gereja Saint Barat akan memungkinkan Tempest untuk sepenuhnya mengintegrasikan diri ke dalam masyarakat manusia.
Dan itu adalah sesuatu yang ingin aku capai dengan sungguh-sungguh. Hubungan Hinata dan Ruminas belum pasti, tapi mungkin yang terbaik untuk berbicara secara terbuka daripada menyimpan rahasia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensei Shitara Slime Datta Ken Volume 10 Devil's Secret Manuvers
FantasyTensei shitara Slime Datta Ken berkisah tentang seorang jomblo akut bernama Satou Mikami. Bahkan diumurnya yang sudah 37th ia belum pernah sekalipun memiliki kekasih. Pada suatu hari, dia tewas mengenaskan oleh seorang perampok. Saat ia sekarat ia m...