Pagi dirumah Nayla
"Aylaa bangun sayang udah jam berapa ini" teriak suara Nita. Nita adalah mamah Nayla dan suaminya Nita bernama Afran. Nita memiliki sifat yang sedikit keras dan penyayang sedangkan Afran memiliki sifat yang bijaksana dan disiplin.
"Ayla masih belum turun mah? "Tanya Afran. "Haiih anak ini kebiasaan pasti kalo dibangunin susah, mamah mau naik dulu sirem si nayla" ucap Nita sambil meninggalkan meja makan.
"Sireem aja mah jangan lupa pakein es batu biar sweger hahaha" sahut teriakan Irfan sambil tertawa.Irfan adalah adiknya Nayla bisa dibilang dia itu adik kurang ajar yang selalu ngeganggu kakanya. Yaaa jika Irfan tidak mengganggu kakanya itu dia beranggapan bahwa dia bukanlah adik yang baik sungguh aneh bukan.
Nita masuk kekamar Nayla dan melihat Nayla masih tertidur pulas kakinya yang terangkat ke kepala kasur dan mulutnya menganga sehingga menimbulkan suara buldozer. Astagaa Nita sangat heran kenapa anak perempuannya seperti ini apa Nita salah ngidam waktu hamil Nayla.
"Aylaa bangun nak kalo ga bangun mamah siram ya! " gertak Nita. Nayla sama sekali tidak merespon perkataan mamahnya itu.
"Nayla mamah hitung sampe tiga kalo ga air yang mamah pegang ini ada dimuka kamu ya! Mamah hitung nih satu, dua, tiii" Nita memberhentikan ucapannya dan langsung menyiramkan air ke wajah Nayla.
Nayla pun terkejut dan dia refleks meneriaki mamahnya yang cantik itu. "Astagfirulloh siapa yang nyirem gue sih". Nayla masih setengah sadar dan tidak tahu siapa yang barusan ia teriaki. Setelah beberapa menit Nayla pun berhasil mengumpulkan seluruh nyawanya dan yang ia lihat adalah seorang wanita yang sedang melipat tangannya dan memasang ekspresi tidak bersahabat.
"Eh mamah maaf mah Ayla refleks tadi udah neriakin mamah hehe" ucap Nayla sambil memberikan senyum manis andalannya.
"Yaa yaa udah sana cepat mandi sekarang udah jam berapa emangnya kamu mau telat! "Gertak Nita sambil menunjuk kamar mandi sebagai perintah bahwa Nayla harus langsung mandi."I.. Iya mah Ay mandi mah"Nayla pun langsung lari dan masuk kekamar mandi.
***
Setelah selesai bersiap Nayla pun turun dan duduk disamping adiknya yang sedari tadi menunjukan wajah bahagia.
"Lagi bahagia de? " tanya Nayla sambil menyantap sarapannya.
"Gimana seger ga? "Tanya Irfan sambil menaik turunkan alisnya. Nayla pun membalasnya dengan sinis.
"Ah elah ka romannya tuh mata tajem bener" ledek Irfan.
"Irfan!" gertak Nayla. "Bisa ga jangan ganggu kaka sehari aja?! ".
"Ga bisa ka itu sudah menjadi kewajibanku sebagai seorang adik". Jawab irfan cengengesan."Udah udah Irfan kamu sana cepat berangkat, Ayla kamu juga cepet makannya nak nanti telat.
"Iyaa mam"jawab nayla.Nayla pun menghabiskan sarapannya dan langsung berangkat sekolah yang seperti biasa selalu di antar oleh pakde.
***
Nayla adalah seorang pelajar di Sma Novers dia belajar dikelas Ipa 2. Sekolah ini lumayan terkenal dan banyak diminati oleh pelajar, gedungnya juga bagus yaah perfect deh pokonya. Terutama kantinnya.
Disekolah Nayla memiliki geng sahabat yang selalu bersamanya didalam suka maupun duka. Nama gengnya itu adalah trio macan yang beranggotakan Indah Alfiansyah, Riska Salsabilah dan Nayla Nurul Afran.
Tambahan! Nayla sangat menyukai novel apalagi novel yang bergendre hantu atau paranormal. Sangking sukanya Nayla sampai memiliki hantu favoritnya sendiri yaitu pocong. Sungguh aneh bukan?. Sampai sampai Indah sahabatnya selalu memanggilnya dengan nama itu.
***
"Ikooolkuuu". Teriak indah sambil melambaikan tangannya yang udah kaya ga pernah ketemu sebulan.
"Apaan sih lo Dah malu maluin aja". Kesal Riska.
"Dan lagi nama gue Riska Salsabilah bukan IKOL Dah ya ampun, mamih gue udah akikahin gue Dah pake kambing"."Iyaa iyaa maap aelah itukan panggilan sayang gue ke lo Kol". Jawab santai Indah sambil meminum minuman Riska.
"Sayang sayang pala lo peang". Sebal Riska.Nayla tidak mengubris arisan kedua sahabatnya itu. Nayla malah mengeluarkan ponselnya dan memakai earphonenya sambil mendengarkan lagu dari boygrup kesukaannya yaitu BTS. Yaa! Selain suka novel Nayla juga seorang fangirl.
"Eh lo tau ga si 'bunga' sekolah kita?". Tanya Indah.
"Bunga? Emang disekolah ini ada yang namanya bunga? "Tanya Nayla sambil melepas earphonenya."Makanya cong kalo sekolah tuh cari gosip yang banyak jangan belajar sama jangan baca novel juga! ". Celetuk Indah sambil melipat tangannya di dada.
"Si pea, yang namanya sekolah tuh kudunya belajar bukannya nyari gosip". Protes Riska.
"Lah emang ada apaan gue aja ga tau kalo ada gosip menghebohkan kaya gitu. Dan lagi gue ga bisa jauh jauh dari novel yaa mohon maaf". Sahut tak terima Nayla.
"Iyaa iyaa aelah lu berdua jangan bawa bawa gas napa ke sekolah berat ege, tapi gue denger nih ya dia deket sama cogan sekolah kita". Ucap Indah sambil menyipitkan matanya dan berbisik seperti emak emak tetangga kalo lagi menggibah.
"Serius lo!". Jawab Riska sambil membulatkan matanya udah kaya basonya mang ujang.
"Serius gue!" Ucap serius Indah."Tunggu tunggu gue ga faham bunga itu siapa? Terus si cogan itu siapa?". Tanya bingung dan penasaran Nayla.
"Nih dengerin gue ya bunga itu julukan buat orang tercantik di sekolah kita namanya Citra Fitria, terus kalo si cogan itu namanya Muhammad Rava Al malik nih gue kasih liat fotonya ke lo". Jelas Indah sambil memberikan ponselnya ke Nayla.
"Oh ini orangnya". Jawab santai Nayla.
"Ko lo ga kaget cong?! ". Bingung Indah."Gue harus kaget tah? ".
"Ya iyalah gue aja kaget bahkan seluruh sekola pun kaget sampe anak anaknya guru juga kaget termasuk kepsek cong! ". Ucap mengada ngada Indah. Tapi kalau urusan satu sekolah kaget itu benar adanya.
"Lebay luh hahaha ga mungkin sampe segitunya juga kali". Jawab Nayla tak percaya disusul dengan tawa."Awas luh Nay ketamu dia jatuh cinta lu hahaha". Ledek Riska.
"Iya cong gue aja jatuh cinta sama dia, tapi sayangnya sifatnya begitu bukan tipe gue, badan ganteng tapi sifatnya dingin banget kaya berasa dikutub afrika". Sambung Indah sambil mengangguk anggukan kepalanya."Idiih gue mah ga bakal jatuh cinta sama orang kaya dia". Jawab Nayla. "Dan lagi dia juga bukan tipe gue kali". Sambungnya lagi.
Mao dia ganteng kaya jungkook atau apa ke lah gue ga bakal jatuh cinta sama dia. Ucap Nayla dalam hatinya.
Gimana ceritanya?
Jangan lupa vote dan dukung aku yaa🌸🌸
#maaf kalau bnyk typo wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
NayRav
Teen FictionTiba-tiba disuru bersihin baju cogan! Dan harus jadi pacarnya! What?!. Apa yang harus Nayla lakukan?. Cerita ini murni hasil karangan aku sendiri.No copy. Selamat membaca🌸🌸💙🎀