#NayRav06

159 19 12
                                    

Happy Reading🌸🌸

-

-

Rava pun sampai dirumahnya yang bisa dibilang besar dia turun dari motor ninjanya dan masuk ke dalam rumahnya.

"Ka aaall~" teriak seorang gadis kecil yang berumur tujuh tahunan dan berlari menuju Rava.

"Hello princes~" ucap Rava sambil menggendong gadis itu yang tak lain dan tak bukan adalah adik Rava.

Adik Rava bernama Siti Ririn Al Malik, perbedaan umur Rava dan Ririn jelas saangat jauh Ririn akan menduduki bangku sekolah dasar sedangkan Rava akan segera memasuki bangku perkuliahan. Dan Al itu adalah panggilan Rava dirumahnya.

"Ka Al ka Al, Rin sebentar lagi mau ulang tahun looh" senang Ririn.

"Waah benarkah? Rin mau kado apa nih dari ka Al " tanya Rava sambil menggendong Ririn menuju ruang keluarga yang mana papah dan mamahnya sedang ada di sana.

"Hmm Rin mau boneka unicorn yang besaaaar banget" ucap Ririn senang.

"Hmm oke nanti ka Al beliin yaa" ucap Rava sambil mendudukan Ririn di sofa dan dia pun salim ke kedua orang tuanya.

"Yeeey seneng banget makasih ya ka aal" senang Ririn sembari melompat lompat di sofa.

"Ririin jangan lompat lompat sayang nanti kamu jatuh sini duduk sama mamah" ucap Alya mamah Rava. Ririn pun segera berhenti dari lompatannya dan langsung mendekati mamah tercintanya itu.

"Al kamu tau adik kamu ini mau ulang tahun kan?" tanya Malik papa Rava.

"Iya Al tau tadi Rin udah bilang ke Al" jawab Rava.

"Hmm oke karena kamu udah tau, kamu papa tugasin untuk menyiapkan pesta ulang tahunnya Ririn ya" perintah Malik.

"Loh? Ko Al si pa? Kan papa bisa suru orang buat siapin ultahnya Ririn kenapa harus al coba?!" tolak Rava.

"Ini permintaan adik kamu al" ucap Alya lembut.

Sebenarnya Rava ingin sekali menolak perintah papa nya itu. Tapi karena ini permintaan adik kecilnya mau gak mau dia bakal lakuin karena dia tidak mau membuat adiknya sedih.

"Haah oke karena ini permintaannya Ririn bakal Al lakuin. Yaudah Al mau ke kamar dulu" ucap Rava dan hendak pergi meninggalkan ruang keluarga itu.

"Ka aal makasih yaa udah mau urusin pesta Rin hehe. Eh iya ka Al rin mau semuanya gambar unicorn ya ka Aal" ucap Ririn memeluk Rava dan pergi meninggalkan Rava menuju ke kamarnya.

Rava pun hanya tersenyum dan dia pun berjalan memasuki kamarnya. Kamar yang bernuansa hitam dan putih dan dihiasi dengan action figure, buku buku dan kaset game yang lumayan banyak. Rava suka bermain game sama seperti laki laki pada umumnya, dia bahkan pernah memenangkan beberapa event game di kotanya sehingga bisa dibilang kemampuan Rava main game sangat hebat. Dia juga suka membaca sehingga banyak buku buku dikamarnya jadi prestasinya pun tidak dapat dipungkiri lagi karena hobinya yang bermanfaat itu.

Rava pun segera mengganti seragamnya dengan kaos putih biasa dan celana pendek selutut dia pun duduk didepan meja komputer nya dan segera memainkan gamenya. Disaat Rava sedang bermain game tiba tiba saja ada yang menelponnya Rava tidak meladeni panggilan tersebut dia terus fokus akan gamenya tetapi ponsel Rava pun berdering lagi dia pun kesal. Rava langsung memberhentikan gamenya dan menjawab panggilan itu.

"Halo ada apa?" tanya Rava.
"Rav ada berita bagus sumpah!!, lu pasti seneng banget apa yang baru gua temuin nih hahaha" jawab Reza.
"Apa?".
"Gua udah tau nama cewe itu haha seneng banget gua".
"Siapa?".
"Nayla!! Namanya Nayla! Seneng banget gua sumpah".
"Oh oke".

Rava pun segera menutup panggilannya. Dia pun bersandar di kursi nya menatap langit langit kamarnya itu.

"Nayla~" gumam Rava sambil tersenyum.

Sementara itu Reza.
"Lah maen tutup tutup aja!, makasih ke udah gua bantuin nyari nama tuh cewe!" marah Reza ke ponselnya.

-

-

-

"Mamah ayla pulaang~" ucap Nayla dan salim ke kedua orang tuanya dan langsung naik memasuki kamarnya.

Nayla pun segera mengganti bajunya dengan pakaian santai dan langsung berbaring di kasur nya sambil memainkan ponselnya.

Nayla membuka instagramnya dan entah apa yang sedang di fikirkan Nayla sekarang dia sedang mengetik nama Rava di kolom pencarian.

Dan ternyata benar ada akun Rava disana akun Rava bernama Al_Rav dan di akun itu hanya ada satu foto disana Nayla pun segera melihat foto itu.

                              ***

                              ***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

230.450 likes.
380 komentar.

Degg.

Ya allah cuman ngeliat fotonya aja kenapa gue jadi deg degan gini dah. Batin Nayla.

Nayla teruss memerhatikan foto itu.
"Hmm sayang sih mukanya ga keliatan" gumam Nayla.

Loh loh tadi gue ngomong apaan?!. Batin Nayla sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

"Yang ada dia itu mulutnya kaya samyang terus sikapnya kaya es batu nah itu baru bener hahaha" jelas Nayla menyangkal.

Tiba tiba saja Nayla teringat perkataan Rava "Gue mau lu bersihin baju gue!". Karena teringat ucapan Rava itu Nayla pun segera bangun dari tidurnya dan mengambil seragam milik Rava lalu turun ke bawah untuk mencuci baju Rava.

Jarak dari kamar Nayla menuju mesin cuci lumayan jauh. Dia harus melawati kamar adik brengseknya kemudian menuruni tangga lalu melewati ruang tv dan masuk ke dapur setelah dari dapur dia baru bisa sampai ke mesin cuci.

Nayla berjalan mengendap endap udah kaya maling motor, bajunya ia bungkus ke plastik dan dipeluknya erat erat hingga sampai ke mesin cuci dengan aman.

Nayla pun menghela nafas lega karena tidak ada gangguan saat dia mengendap endap tadi. Nayla segera memasukan baju Rava ke mesin cuci tapi saat dia akan menuangkan sabunnya tiba tiba ada suara yang mengejutkannya.

"Hayoo lagi ngapain" tanya orang itu.
"Hah?!" kaget Nayla dia pun segera menoleh ke arah suara itu.

Gimana ceritanya??
Bantu dukung dan vote cerita aku yaa🌸🌸❤
Luvv luvv😘
#typokubertebaran

NayRavTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang