Annyeong guys
Maaf baru Update lagi
soalnya lagi banyak tugas
😊
-----Sesampainya Aku di sekolah. Aku melihat sosok Yang sangat Ku Suka.
Dia sedang mengobrol dengan Anak bangtan dan aku lihat di situ ada Yora.TAEHYUNG?
Iya bambang siapa lagi kalo bukan Taehyung_Author.
"Haii...Ina! akhirnya kau sekolah juga, aku rindu tau". Ucap Yora sambil memluku. Aku hanya tersenyum.
"Ina aku dengar dari suga kau masuk rumah sakit? Maaf Oppa tidak bisa menjenguk mu waktu di rumah sakit Bagaimana sekarang sudah baikan?". Tanya Jin .
"Hehehe iya...Aku baik-baik saja Oppa". Jawab Ku.Aku melihat ke arah Taehyung. Dia hanya melihatku tanpa berbicara sedikitpun.
"Aku kekelas dulu ya...dah sampai nanti". Ucap ku langsung meninggal kan mereka.
Skipp kelas
Aku duduk di kursi sambil menyenderkan kepalaku di samping tembok. Rasanya sakit jika aku mengingat tadi.
Taehyung apa kau tidak perduli dengan ku_kataku pelan.
Aku harus sadar aja mungkin Taehyung tidak suka dengan ku_Batin ku.
Lalu ada suara berat yang membalas ucapan ku.
"Kata siapa aku tak perduli dengan mu...aku bahkan cemas mendengar mu masuk rumah sakit". Taehyung.
Sontak aku kaget dan langsung melihat ke arah suara tadi.
"Taehyung!!!...sejak kapan kau ada di situ?". Tanya ku padanya.
Dia hanya diam lalu mengahampiriku dan duduk di depanku.
"Aku akan cari tau siapa yang sudah membuatmu terluka". Ucap nya sambil memegang Tangan ku.
"Tak usah...aku baik-baik saja". ucapku gugup.
Cuupp
Taehyung mencium keningku sekilas lalu ia berkata.
"Aku akan selalu menjagamu". Ucap nya lalu iya pergi.
Rasanya aku ingin Teriak sekeras-kerasnya. Karna baru pertama kali aku di cium oleh Taehyung.
Flassback on
"Tae....Eomma akan jodoh kan kamu dengan anak teman eomma...Ini anak nya kamu mau kan?". Tanya Eomma Tae sambil menunjukan Poto Gadis itu.
Ini kan Ina!!apakah aku akan menikah denganya?_batin Taehyung.
"Eomma apakah gadis ini tau bahwa ia akan dijodohkan dengan ku?". Tanya Taehyung.