Haiii makasih yang udah baca cerita gajelas aku^•^
Sebelum membaca alangkan baiknya menekan tombol bintang terlebih dahulu. Dan jangan lupa komen bir aku tambah semangat..
Happy reading...
Cuaca hari ini cukup panas, dan dengan terangnya sinar matahari membuat seluruh siswa siswi SMA nusabangsa kepanasan.
Terik matahari semakin lama semakin menyengat membuat seluruh siswa ingin mengakhiri upacara dengan cepat.Kenzo, pria itu kini sudah bosan dengan amanat yang diberikan pembina upacara tersebut. Begitupun juga dengan Bima dan Rio. Setelah kurang lebih satu jam upacara selesai membuat seluruh siswa menghela nafas lega dan masuk kelas masing masing.
Saat bejalan di koridor Bima ngedumel sendiru." Bisa item nih kulit kalau lama lama dibawah sinar matahari."
"Banyak gaya lu Bim." kata Rio.
"Lah lo kok sewot.'' ucap Bima.
"Terserah orang ganteng dong."kata Rio dengan PD-Nya.
"Ganteng dari mana orang mu-" belum selesai Rio ngomong udah dipotong dengan Kenzo.
"LO BERDUA MAU SAMPEK KAPAN BERDEBAT MULU?" teriak Kenzo geram.
"HEHEHE." jawab mereka dengan cengiran sok imut.
"Yaudah yuk buruan kekelas." ajak Kenzo.
"Kuy." jawab mereka berdua.
***
Setelah tiga jam pelajaran akhirnya bunyi bel yang di tunggu seluruh siswa siswi SMA nusabangsa berbunyi, membuat semuanya menuju kantin sekolah begitu pun juga kenzo dan teman-temannya.
Saat keluar dari kelas Rio ngomel-ngomel sendiri." Buruan keburu laper ni gue.'' ucap Kenzo sambil buru-buru jalan menuju kantin.
"Bentar napa nyet, buru-buru amat lo!" kata Kenzo.
"Biasa Ken tuh bocah kan gak pernah makan." sindir Bima.
"Sembarang aja ya lo kalau ngomong Bim." ucap Rio tak terima
''Lah lo kok ngegas sih." kata Bima.
"Elo yang mulai duluan.''elak Rio.
''Lo ngajak ribut?'' tanya Bima.
''Siapa takut!'' tantang Rio sambil menaikkan lengan bajunya untuk memoerlihatkan otot ototnya.
Belum sempat bima memjawab Kenzo udah bicara duluan. "Lo berdua bisa gak sih gak berantem mulu!'' geram Kenzo
"Nih Rio yang mulai duluan." tuduh Bima.
"Apaan yang ada lo yang mulai duluan." balas Rio tidak terima.
"UDAH!! KALIAN BERDUA JADI GAK KEKANTINNYA.'' teriak Kenzo sambil berjalan meninggalkan kedua temannya.
Sesampainya di kantin seperti biasa banyak kaum hawa yang meneriaki kenzo histeris karena ketampannanya.
"EH LIAT KENZO TU."
"DUH TAMBAH GANTENG AJA DEH."
"ADUH JADI TAMBAH SAYANG DEH SAMA KENZO."
"EH APAAN GABISA DIA UDSH PUNYA GUE."
"EMANGNYA DIANYA MAU SAMA LO."
Begitulah teriakan kaum hawa yang didengar oleh kenzo. Tetapi Kenzo bersikap bodoh amat dan tetap berjalan kemeja diujung kantin untuk memesan makanan.
***
Setelah insiden makan selesai Kenzo kembali kekelas. Saat melewati koridor kelas XI IPA 1 tiba tiba kepala Kenzo kenak timpuk dengan kaleng plastik. Membuat sang empu meringis kesakitan.
''WOIII SIAPA YANG BUANG KALENG SEMBARANGAN.'' teriak Kenzo dari arah pintu kelas XI IPA 1.
Kemudian ada cewek cantik berjalan menuju arah Kenzo."Sorry, gue gak sengaja." kata cewek tersebut enteng.
Aduh kira kira siapa yang yang nimpuk kepala kenzo sembarangan?
Kasin amat tuh kepala...
KAMU SEDANG MEMBACA
KeVan (kenzo&vanessa)
Teen Fictionkisah seorang gadis bernama vanessa grizella yang mempunyai sifat keras kepala. Bertemu dengan cowok ngeselin dan juga cool.. Apakah mereka bisa bersama?