part 2

163 46 60
                                    

Setelah insiden makan selesai Kenzo kembali kekelas. Saat melewati koridor kelas XI IPA 1 tiba tiba kepala Kenzo kenak timpuk dengan kaleng plastik. membuat sang empu meringis kesakitan.

''WOIII SIAPA YANG BUANG KALENG SEMBARANGAN.'' teriak Kenzo dari arah pintu kelas XI ipa 1.

Kemudian ada cewek cantik berjalan menuju arah Kenzo."Sorry, gue gak sengaja." kata cewek tersebut enteng

"Gue nggak nerima maaf dari lo." kata Kenzo.

"Yaudah kalau itu sih terserah lo." kata cewek tersebut sambil memasuki kelasnya. Belum sempat kenzo membalas ucapannya bel masuk sudah berbunyi.

''awas aja kalau sampai ketemu." batin Kenzo

***

Pukul 15:00 Kenzo sudah sampai dirumanya. Meskipun rumahnya besar dan hidup berkecukupan kenzo tinggal hanya dengan ART-Nya saja.

Falsback on

Kenzo sedang lari lari didalam rumahnya. Dia tidak peduli dengan dengan bundannya yang mengepel rumah.

"Kenzo jangan lari lari nanti kamu jatuh." ucap Erni-bunda kenzo.tapi kenzo tidak mendengarkannya.

Erni mulai geram karena Kenzo tidak mendegarkan ucapannya.
"KENZOO KAMU DENGER BUNDA NGGAK SIH!" bentak Erni.

Kenzo tidak terima karena dibentak dan saat iku juga dia lari keluar rumah. saat kenzo ingin menyeberang jalan dia tidak melihat kanan kiri dan ada sepeda motor yang melaju cepat dari arah berlawanan.

"KENZO AWAS!!" teriak Erni sambil mendorong tubuh Kenzo.dah alhasil Ernilah yang tertabrak sepeda.

Sampai sekaran Surya-ayah kenzo tidak bisa menerima kematian Erni istrinya. di terus menyalakan Kenzo sebagai pembunuh mamanya. sampai² ayah Surya mengantarkan Kenzo kerumah kakeknya. dia tidak mau mengakui Kenzo sebagai anaknya.

Flasback off.

                                   ***

Di suatu rumah yang terbilang sangat sederhana tinggal lah seorang gadis cantik dengan ibunya.

"Assalamualaikum Bu." kata gadis tersebut sambil menyalimi tangan ibunya.

"Waalaikumsalam, udah pulang Nes?" tanya Ratih-ibu gadis tersebut.

Dia adalah Vanessa Grizella biasa dipanggil Ines dia anak yang keras kepala, mau menang sendiri, dan agak males.

"Iya bu."  jawab Ines.

"Yaudah sekarang kamu ganti baju, terus makan.'' kata Ratih. Tampa permisi ines memasuk i kamarnya dan menutup pintu dengan kasar.

"dasar anak jaman sekarang." kata Ratih sambil geleng geleng kepala.

***

Di tempat lain seorang cowok kini sedang duduk di sofa sambil memengang bingkai foto keluarga. Dia adalah kenzo.

"Andai saja bunda masih hidup mungkin Kenzo nggak akan kesepian kayak gini." ucap Kenzo lirih.

"Bun, kenzo kangen bunda." ucapnya sambil menangis dan memeluk bingakai foto tersebut.

KeVan (kenzo&vanessa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang