HAPPY READING...
typo🙏
Karena terburu buru refleks mereka bedua menabrak seorang gadis.
"LO!" teriak mereka bersamaan.
"Kenzo, Ines ngapain kalian disini?" tanya Sindi. Ya yang mereka tabrak barusan adalah Sindi.
Teman sekelas Ines, sekaligus sahabat dekat Ines.
"Udah lo diem aja, gue mau ke kelas." ucap kenzo lalu pergi meninggalkan Ines dan Sindi.
"Lo telat Nes?" tanya sindi.
"Iya, gara gara manusia sialan itu gue telat." ucapnya.
"Siapa maksud lo Kenzo?" tanya Sindi.
"Yaiya lah emang siapa lagi kalau bukan dia." Jawab Ines ketus.
"Idih lo mah ganteng gitu di bilang sialan."
"Eh lo rabun orang kayak dia masak dibilang ganteng, gantengan juga alek." jawab Ines seadanya. Alek adalah teman sekelasnya Sindi dan Ines yang memiliki perawakan tinggi, hitam, dan rambut agak keriting.
"Lo mah kalau ngomong." ucap Sindi.
"Kenapa emang?" Tanya Ines sinis.
"Awas jodoh sama alek tau rasa lo," jawab Ines ketus.
"Bilang apa lo?" tanyanya sinis
"Nggak, yaudah yuk kembali kekelas!"
"Yaudah kuy." ajak Ines sambil merangkul bahu Sindi.
"Eh lo dari mana tadi?" tanya Ines. Sambil berjalan menuju kelas mereka.
"Dari ruang guru, mau manggil bu sri eh ternyata gurunya nggak masuk." jawab Sindi
"Berarti sekarang jamkos dong?" tanya Ines, yang hanya dibalas anggukan oleh Sindi.
"Tau gitu gue nggak usah buru buru buat kesekolah."
"Yaelah elo mah." kata Sindi sambil menonyor kepala Ines.
"Ish... Sakit ogeb." ringis Ines sambil menatap Sindi sinis.
"Bodo amat." ucapnya sambil menuju tempat duduknya.
***
Di tempat lain kini seorang pemuda tengah berjalan santai menuju kelasnya. Dia adalah Kenzo, saat tiba di depan kelas Kenzo langsung nyelonong masuk kedalam tanpa mengucapkan salam. (gaada akhal emang)
Saat ingin duduk tiba tiba Kenzo di kaget kan dengan suara menggelegar dari Pak Kusyantoro, yang merupakan guru kiler di SMA nusabangsa.
"Kenzo kenapa baru datang?" Tanya Pak Kus.
"Gpp." jawabnya cuek.
"Kamu itu ya gak ada kapok kapoknya telat mulu kerjaanya," bentaknya.
"Kamu itu gak ada capeknya apa nakal terus?" lanjutnya dengan suara meninggi.
"Yah pak kalau kita gak nakal guru BK gak ada kerjaan dong, kasian dia pak di anggurin mulu." ucapnya santai
"Kamu itu ngelawan terus!" geram pak Kus.
"Nah kan salah lagi, tadi aja nanya sekarang giliran dijawab malah marah marah gak, jelas situ sehat." gumam Kenzo yang masih didengar oleh pak Kus.
"Cepat duduk dan keluarkan buku pelajarannya." ucapnya.
"Iya pak." ucapnya sambil mengacungkan jari jempolnya.
"Sekarang kalian buka buku paket halaman 125 sampai 128 kerjakan itu dikumpulkan sekarang!" perintahnya yang tidak bisa dibantah oleh siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
KeVan (kenzo&vanessa)
Fiksi Remajakisah seorang gadis bernama vanessa grizella yang mempunyai sifat keras kepala. Bertemu dengan cowok ngeselin dan juga cool.. Apakah mereka bisa bersama?