"Gue ambil mobil dulu ya. Tunggu sini aja biar ga panas." Ryujin natap Chaeryeong yang mengangguk mengiyakan.
Ryujin senyum ganteng ke Chaeryeong sebelum berjalan cepat ke parkiran mobil.
Chaeryeong menatap ke arah para murid yang udah pada berhamburan keluar. Ada yang buru-buru pulang dan ada juga yang lagi neduh kayak dia soalnya mataharinya lagi terik banget.
"Chaeryeong.."
Tiba-tiba ada yang manggil dia dari belakang. Chaeryeong noleh dan melihat orang yang sempat bikin dia diemin Ryujin berhari-hari.
Ya, Minju.
"Oh, Minju."
Chaeryeong senyum canggung melihat Minju yang juga kelihatan sama canggungnya dengan dia.
"Sendirian aja?" Tanya Minju.
"Bareng Ryujin. Dia lagi ngambil mobilnya." Minju cuma ngangguk mengerti.
"Ehm, gue mau minta maaf sama lo."
Chaeryeong hembusin nafas berat ngeliat Minju nundukin kepalanya.
"Iya gapapa."
Emang dasarnya baik si Chaeryeong.
"Gue bener-bener nyesel udah ngelakuin itu ke kalian berdua. Gue juga sebenernya ga beneran suka kok sama Ryujin. Cuma agak ga rela aja dia sekarang udah punya pacar. Gue minta maaf ya Chaer." Kata Minju lagi.
"Iya gue maafin kok." Jawab Chaeryeong sambil senyum ke Minju.
"Jadi, temenan?" Minju ngulurin tangannya sambil senyum ke Chaeryeong.
"Temenan dong." Balas Chaeryeong sambil ngebales uluran tangan Minju tadi.
"Udah baikan nih ceritanya?"
Ryujin tiba-tiba muncul bikin mereka berdua kaget.
"Heh! Ngagetin aja lo!" Semprot Chaeryeong yang dibalas cengiran Ryujin.
"Jin, gue minta maaf ya buat yang waktu itu." Sekarang giliran Ryujin yang dapat perminta maafan dari Minju.
"Iya gue maafin. Yang penting jangan diulang lagi."
"Eh btw si Yujin mana?" Lanjut Ryujin nanya menyadari kalo Minju sendirian aja tanpa Yujin.
"Lagi dipanggil ke ruangan guru. Tadi gue disuruh nunggu duluan di mobilnya." Jelas Minju sementara Ryujin cuma buletin bibirnya sambil ngangguk pelan.
"Kalo gitu gue sama Chaeryeong duluan ya, Nju." Pamit Ryujin diikuti oleh Chaeryeong yang diangguki oleh Minju. Abis itu mereka berdua masuk ke mobil Ryujin.
**********
"Lo laper ga? Mau mampir beli makan apa langsung pulang aja?" Tanya Ryujin sambil noleh ke Chaeryeong sekilas sebelum kembali fokus ke jalanan. Tangannya bergerak buat nurunin suhu AC mobilnya biar makin adem.
Chaeryeong ngeliatin Ryujin yang nyetir di sampingnya alias lagi ganteng pake banget bikin Chaeryeong ga bisa nahan buat senyum.
"Kok lo ganteng sih Jin?"
Jarang-jarang Chaeryeong mode bucin gini guys.
Ryujin yang denger itu langsung natap Chaeryeong yang juga lagi natap dia sambil senyum gemes banget. Kan Ryujin jadi tidak fokus nyetirnya pemirsa.
"Kenapa sih? Kemasukan jin apa lo?" Ryujin ngalihin pandangannya ke jalanan lagi. Soalnya bisa-bisa dia nabrak trotoar kalo ngeliatin Chaeryeong terus.
Tapi bibirnya malah senyum-senyum sendiri.
Tiba-tiba Chaeryeong malah gelendotan di lengannya bikin senyumnya makin lebar. Ryujin berhentiin mobilnya begitu lampu lalu lintas berubah jadi warna merah.
"Pacar siapa sih ini lucu banget?!" Ryujin meluk Chaeryeong plus nyerang kepalanya dengan ciuman bertubi-tubi.
Suara klakson kendaraan bikin mereka berdua kembali ke posisi sebelumnya dan Ryujin buru-buru jalanin mobilnya lagi. Lampunya udah ijo guys hehehehe.
Cupp
Chaeryeong mengecup sekilas pipinya Ryujin abis itu ngebisikin sesuatu di telinganya yang bikin Ryujin mempercepat lagi laju mobilnya.
"Panas-panas gini enaknya mandi bareng deh kayaknya.."
**********
sshinryu
❤️💬↗️ sunmiya, marklee, and 348 others liked
sshinryu coba bayangin jadi pacar chaeryeongview all comments
sshinryu only ryujin can relate lah orang gue pacarnya
↪️ chae.lee oNlY rYuJiN cAn rElAtE lAh oRaNg gUe pAcArNya
↪️ dewi.hwi inli ryijin kin rilit lih iring gii picirnyi
↪️ ahnyuding enle ryejen ken relet leh ereng gee pecernye
↪️ sshinryu SIRIK AJA NETIJEN
ahnyuding beduaan mulu nanti orang ketiganya setan jdnya threesome
↪️ sshinryu bangsat
↪️ dewi.hwi no sensor ya sis
↪️ sshinryu bcnda syg yuk tes vokal dulu
↪️ marklee ta ta ta tatataa
↪️ sshinryu HEH BULE TAU AJA LO
chae.r0 💕💕💕
↪️ sshinryu sayaaaaaang❤️❤️❤️
**********
SELESAImff ak tau endingnya gajelas hehe
makasih buat kalian semua yg udah baca, vote, komen dan nungguin terus cerita ini update!!!
kalo berkenan bisa cek work ak yg lain
kalo mau aja ak ga maksa heheh
udah itu aja, see u guys di lain cerita!!
KAMU SEDANG MEMBACA
songong;-ryuryeong [✓]
Fanfiction;-shin ryujin x lee chaeryeong itzy, gxg, harsh words⚠