Happy reading________
Murder/Love
.
.
.
Pagi itu Karma berangkat agak pagi sambil memikirkan pendapat Nagisha tentangnya yang kemarin tiba-tiba pergi tanpa memberi salam.
"Aneh______
.
..
..
.
Kemarin dia pasti mengira aku kerasukan setan....Ughh kaki sialan!!!kenapa refleks lari hah..???!"Tak peduli dengan tatapan semua orang selanjang jalan si setan merah itu terus-menerus ngomel sambil menendang batu atau apapun yang menghalanginya.
"Huh!sekarang bagaimana?!kami baru saja mulai berteman dan apa yang aku lakukan kemarin?!
dasar Iblis bodoh!"Oke Karma mulai mengutuk dirinya.
//OOCDan ia pun tiba di sekolah hanya melihat teman baiknya saja di sana.
"Oy..Isogai ohaiyo'.."
"Ohaiyo' Akabane~~
hal yang sangat jarang terjadi seorang setan merah datang sepagi ini dengan wajah nampak anjing linglung?"Oke kata-kata Isogai sungguh sangat menusuk.
"Huh,aku sudah sapa baik-baik malah kau ledek begitu!kalau begitu aku pulang saja,mau bolos!"
Teriak Karma yang sedang sensian(?)
//pen cabut aja
Tp langsung di tahan Isogai."He~gomen Akabane..aku cuma bercanda,jadi kenapa kau nampak bingung?"
Karma pun mulai menceritakan kejadian kemarin karna ia sangat percaya pada Isogai yang merupakan sahabatnya sedari kecil dan ia tau kalau Isogai tak pernah ember seperti seseorang-_-
"Nani?!Hontto ni??!"
Karma hanya mengangguk dan Isogai memerhatikan kawan Iblisnya itu karna kadang Karma sering iseng menjahilinya tapi yang ia lihat sekarang kalau sahabatnya ini sungguh-sungguh dan tak ada kebohongan di matanya.
"Hmm,aku sangat kaget mengetahui kalau si muka tembok itu bisa tersenyum dan membuatmu salah tingkah tapi akan aku bantu agar kau tidak canggung dengannya."
"He..benarkah terimakasih!walaupun kau nakal aku akan percaya!"
"Oy!seharusnya itu kata-kataku dasar Iblis wasabi bin mustrad!!!"
Karma pun hanya tertawa puas melihat temannya yang kesal.
"Oke,lalu gimana caranya biar tak canggung nanti(?)"
KAMU SEDANG MEMBACA
Murder/Love🍁
ActionIni adalah kisah seorang siswa laki-laki dengan rambut serta manik mata biru sebiru langit yang membuatnya terlihat cantik dan sering dikira perempuan..-_- tapi jangan salah sangka kalau ia memiliki sifat lemah lembut seperti wajahnya ~~ kenyataanny...