Saat sampai di rumah, Yuzu langsung berlari menuju kamarnya dan menutup pintu kamarnya dengan cepat. Adiknya yang menyaksikan itu, langsung berlari ke kamar Yuzu. Namun, kamar Yuzu di kunci.
"Hey kak!? buka pintunya!"teriak Sho, "Pergilah!"balas teriak Yuzu. Sho yang mendengar itu langsung terkejut dan perlahan meninggalkan kakaknya. "Kak Yuzu kenapa sih...?Ngga biasanya dia begini..."heran Sho.
3 jam kemudian...
"Duh...kak Yuzu kenpa kaga keluar-keluar dari kamarnya sih...bikin cemas aja"gumam Sho sambil mondar-mandir mengkhawatirkan kakaknya. Tiba-tiba, terdengar suara seseorang yang sedang muntah di dalam kamar Yuzu.
Mendengar itu, Sho langsung berusaha mendobrak pintu kamar Yuzu dengan sekuat tenaga dan akhirnya pintu Yuzu terbuka karena dobrakan Sho. "Kak Yuzu!"kejut Sho yang melihat Yuzu tergeletak di kamarnya.
Tanpa berfikir panjang, Sho langsung menghampiri Yuzu dan langsung menggendongnya menuju rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, dokter berkata"Selamat istri anda hamil", "Ha?"bengong Sho.
Tentu saja Sho teekejut akan hal ini, ia mendengar kalau kakanya itu sedang hamil. "Do-dokter ngga salah periksa nih? Dia kakakku, bukan istriku!"teriak Sho, mendengar itu, dokter langsung tercengang dengan teriakan Sho barusan.
"Kalau begitu, mungkin ini kandungan pacarnya yang melakukan "itu" dengan kakak anda"kata dokter, "Ha? ba-baiklah, terima kasih dok...saya boleh menengok kakak saya?"tanya Sho, "Boleh...kalau begitu, saya pergi dulu, permisi"kata dokter sambil berjalan menuju pintu keluar.
Di kamar pasien kakaknya, Sho melihat Yuzu dengan penuh kebingungan. "Aku hamil ya...aku...sudah dinodai..."kata Yuzu yang tak berdaya, "Siapa yang menghamili kakak!? katakan saja padaku!"teriak Sho dengan ekspresi penuh kecemasan.
"Dia...aku tak mengenalnya..."teriak Yuzu, "Apa!?bukan pacar kakak!?"tanya Sho dengan suara timggi. "Manada yang mau denganku...dada rata pula"kata Yuzu dengan ekspresi sedih.
"Kakak ini cantik kok, aku bakal nyari tau siapa yang telah menodai keperawanan kakakku!"teriak Sho dengan penuh semangat. Melihat itu, Yuzu langsung tertawa, "Akhirnya kakak tertawa..."gumam Sho.
Setelah Yuzu di perbolehkan untuk pulang, mereka akhirnya pulang kerumah dengan naik taksi.
Di rumah, Yuzu langsung tersadar kalau adiknya si Sho itu sepertinya tak pernah bekerja dan malah menunggunya. "Sho! kau tidak bekerja ya selama kakak sakit?"tanyanya sambil menjewer telinga Sho, "Aw aw aw...kak!sakit tau..."kata Sho.
"Heng...kenapa kau tidak bekerja dan malah menungguku?"tanya Yuzu lagi sambil melepaskan jewerannya, "Jadi, akutuh ngambil cuti selama seminggu ini"jawab Sho.
"Hm...baiklah...sepertinya kau lapar, mau makan?"tanya Yuzu, "Mau! udah lama kakak ngga masak"jawab Sho dengan penuh semangat, "Hahahaha... baiklah, kalau begitu belikan bahan-bahan yang udak kakak tulis ini"perintah Yuzu, "Baik bosqyu"respon cepat dari Sho.
Di tengah perjalanan, sekilas Sho seperti melihat CEO ENTERTAINMENT, yaitu Touma koichi. Karena dia adalah CEO dimana Sho bekerja, ia langsung menghampirinya.
"Tuan Touma"panggil lirih Sho, "Ha!"kejut Touma. "maaf tuan, Tuan kenapa bisa-!"belum sempat Sho menyelesaikan perkataannya, Touma memotongnya dan langsung menarik tangan Sho.
"Bawa aku kerumahmu!"perintah Touma, "Ha!?"kejut Sho. Lalu Sho berfikir"Jika aku membawa tuan CEO ini kerumah, sedangkan kakak tak ingin ada keramaian disekitarnya...". "Kenapa? tak boleh?"tanya Touma dengan tatapan sinis, "Ah... baiklah"respon cepat dari Sho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant CEO
RomanceSeorang pria berumur 28 tahun bernama Touma Koichi yang sedang mabuk di bar malam dan berhasil menyelamatkan seorang gadis berumur 23 tahun bernama Yuzu Mou yang di marahi oleh seseorang lalu melecehkannya dan bertemu kembali 4 tahun kemudian...