Vote and coment!!!
Don't forget follow.
.
.
.
.
.
.
.
.Pukk!!! Pukk!!!
"eungghhh!" satu lenguhan sukses keluar dari bibir tipis suga saat tangan yumi menepuk pelan pipi seputih susu itu.
"bangun suga. Ini sudah pagi! Kau tidak berniat bolos kan?" yumi menarik selimu yang menutupi tubuh suga.
Udara dingin dari AC membuat kulit pucat suga meremang.
"yumi ...." lirih suga dengan mata terturup
"ayolah kucing." ringis Yumi. Ia sudah selesai melipat selimut dan kini hendak meraih kemeja suga yang tergeletak dilantai.Brukkk!!!
"begini lebih baik!" bisik suga. Kepalanya menelusup diperpotongan leher yumi.
"mau sampai kapan begini?" tanya yumi geram
"ayolah chagiaa ... Ini masih terlalu pagi" ringis suga
Yumi yang mendengar suga memanggilnya dengan sebutan chagiaa sontak bersemu."terserah kau, menyebalkan!" sentak yumi.
Yumi beralih ke lemari kecil yang ada di kamar suga. Saat ini suga tengah menginap di apartemen kecil miliknya.
Yumi mengambul satu stel seragam suga beserta dengan rompinya, ia juga membereskan buku suga sesuai jadwal hari ini.Grepp!!!
"bangun juga hem?" tanya yumi yang kini dipeluk oleh suga
"kau tak memelukku" manja suga
"jangan manja" ujar yumi tapi masih membiarkan tangan suga bertengger dipinggang rampingnya.Ckrekkk!!!
"suga!" gertak yumi
"aku gak takut!!!" seru suga lalu masuk ke kamar mandi.
"aish dia menyebalkan!" rutuk yumiYumi mecari-cari benda persegi tipis yang suga gunakan untuk memangkap gambarnya disekitar kamar suga. Mulai dari meja belajar hingga bawah bantal.
"dimana dia menyimpan ponselnya ya?" guman yumi. Tanganya terus mencari namun tak kunjung menemukan."arg aku menyerah!!!" seru yumi.
Suga hanya terkekeh dari dalam kamar mandi. Terdengan suara pintu tertutup.
"sepertinya ia telah pergi memasak" gumam suga dengan senyum yang masih menghiasi wajahnya.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@
min.suga
❤💬↗️
Disukai oleg @felix__ , @jun.namjoon dan 11.956.999 Lainnya
@min.suga pagi-pagi🌼
Lihat semua 998 komentar ....@felix__ nginep?
@min.suga iya hyung
@felix__ titip ya. Jangan di sakitin
@jun.namjoon suga tuh demen nyakitin @felix__
@min.suga ^tukang fitnah lu
@v_taetae fakta kali hyung
@felix__ awas ya suga! hyung percaya sama kau.
@p.jm mending dongsaengnya buat aku hyung @felix__
@min.suga baku hantam yuk! @p.jm
@hope.hoseok ayok berantem! Aku bahagia lihat kalian berantem!
@felix__ ^hoseok
@hope.hoseok mian hyung@min.suga menonaktifkan komentar
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@yugirl
❤💬↗️
Disukai oleh @min.suga , @felix__ dan 12.995.996 Lainnya
@yugirl with manusia lucnut yang kusayang <3Komentar dinonaktifkan
~~~~~~~~~~
"yumi!" yerin berteriak dari ambang pintun.
"berisik!" dengus yumi
"hari ini ada anak baru loh" ucap yerin antusias
"lalu?" tanya yumi.
Perlahan wajah yerin mengras. Raut tak suka tergambar jelas di air mukannya.
"kau harus jaga suga! Dia kan terkenal petakilan dan genit" peringan yerin.
"gewenchana. Aku sudah biasa" jawab yumi santai.
Yerin cukup terkejut dan hanya bisa menepuk dahinya pelan.TbC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is a Perfect Boy
Fiksi Penggemar"will you be mine?" suga menggenggam tangan yumi "are you sure?" tanya yumi kurang yakin "terima aja yumi, terima!!!" teriak hoseok "ta-tapi aku bukan kriteria kamu ...." yumi bergetar "kata siapa yumi? Kalo kamu bukan kriterianya dia mana mungkin n...