ICE

28 5 3
                                    

Hai semua maaf kalau ada salah kata, soalnya ini cerita pertama author jadi harap di maklumin aja, cerita ini di beri bumbu fantasi, sedikit cerita persahabatan, ditambah dengan teka teki yang mungkin kurang dapat feel nya jadi sekali lagi author minta maaf kalau ada salah. 🙏🙏

Sebelum masuk ke ceritanya, perkenalan tokoh dulu nih

1.Kelina Freezinasta

     Seorang perempuan yang memiliki paras cantik juga memukau banyak lelaki, dia baik juga friendly tapi walaupun kalian udah berteman dengan dekatnya, tetap aja ada sesuatu rahasia yang belum diketahui.

2. Kenzi Freezanasta

      Laki laki yang memiliki kharisma tinggi juga tingginya yang bisa dibilang seperti tiang listrik, tingginya yang mencapai 180 cm itu membuat kharisma nya bertambah, dia merupakan anak dari CEO perusahaan di bidang automatic. Perusahaannya yang melambung tinggi membuat kedua orang tuanya sibuk dan kurang memperhatikannya, siapa sangka kalau dia memiliki suatu rahasia yang dianya saja tidak mengetahui itu.

3.Faqila bloowater

       Seorang perempuan yang memiliki kecantikan tersendiri juga aura positif yang ia datangkan kepada orang orang disekitar nya, tapi di balik keceriaan itu ada suatu rahasia yang belum bisa ia utarakan, mungkin ada rahasia yang bisa ia bongkar tapi yang satu ini ia belum bisa memberitahukannya dia tidak ingin suasana itu terjadi......yaitu Kesepian dan perpisahan.

4. Fireanta Blastyr
  
         Laki laki yang juga memiliki kharisma tersendiri juga tinggi yang mencapai 185 cm. Dia tidak seperti Kenzi maupun Faqila  yang bisa memancarkan aura positif, justru kebalikan nya. Setiap jalan, yang melihatnya ikut bungkam walaupun tidak menegur, paras wajah yang ia berikan hanya datar dan dingin tak ada gairah sedikitpun yang ia berikan. Akhirnya tak ada satu orang pun yang ingin berteman dengan nya.

Segini aja dulu perkenalan tokoh utama nya ya.. 
Terima kasih udah mampir, author pamit dulu, bye semua.

R

iau, 09 Mei 2020

 

IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang