Flashback on :
" hiks... Papa... M-mama... Hiks jangan pelgi... Disini aja.. Hiks.. S-sama k-kelin.. Hiks "
" sayang mama sama papa hanya sebentar, gak kaya tahun lalu, mama hanya sebentar kok 1 minggu, ok? "
" hiks.. kalau gitu k-kelin ikut sama mama, kan hiks..sebental, yang hiks..penting kelin mau mama "
Grep
" jangan sayang kamu masih belum bisa dibawa, nanti papa beli oleh oleh di Singapura ya? papa beli banyak banyak buat kelin ok? "
" iya nanti mama belikan coklat kesukaan kamu, mama bolehin kamu makan banyak ya? "
" benelan ma? Banyak banyak?tapi mama jauh dali kelin nanti :( "
" kan bisa telponan pakai hp papa, yaudah gak usah nangis ya nak "
Cup
Cup"Baik baik ya, mama pergi dulu, Assalamualaikum "
" MAMA.... HIKS... PAPA.... KELIN IKUT.. HIKS.. MAU IKUT "
" cih, cengeng banget sih, udah, BERISIK TAU GAK, DIAM BISA? "
" hiks..bibi aku mau makan lapal hiks..bibi jangan marah "
" cih kalau bukan karna kakakku, udah aku buang kau ke jalanan, nyusahin aja nih anak, mau makan? Iya? AMBIL SENDIRI MASAK SENDIRI JANGAN NYURUH AKU, KAU BUKAN KEPONAKAN KU "
" hiks...bibi... "
1 Minggu kemudian...
" bibi, kita ke bandara yuk, kelin mau jemput mama sama papa "
" BERISIK TAU GAK? DIAM!! "
Tiba tiba suara deringan telepon rumah terdengar di telinga kelin kecil
" halo, ini siapa? "
" halo benar ini dari keluaga Rosie? "
" eh? Iya tante ini kelualganya,ada apa yah? "
" emm, bibinya ada dek? "
" oh a-"
Sreek
" halo ini saya adik dari ibu Rosie, ada apa yah? "
" oh iya saya berduka ya buk atas meninggal nya ibu Rosie akibat dari jatuh nya pesawat yang di naiki, saya minta anda datang ke TPU beserta adik kecil tadi bu, sekian terima kasih "
Tit
Deg
Tes
" bi, k-kenapa "
" PUAS? PUAS KAU SEKARANG HAH? "
" m-maksud bibi apa? "
" KAKAKKU MENINGGAL, SEMUA INI GARA GARA KAU? "
Deg
" bi..hiks..mama..papa"
" sekarang aku gak mau egois, ikut aku ke pemakaman dan JANGAN MERAUNG RAUNG SAMPAI DISANA "
5Tahun kemudian...
" DASAR KAU ANAK TAK DI UNTUNG, MASIH MENDING AKU MENAMPUNG MU "" kalau gitu terima kasih ata semuanya nyonya "
" CEPAT KEMBALIKAN UANG ITU KEPADA KU BOCAH "
" TIDAK AKAN, INI HAKKU NYONYA, KAU YANG MENYEMBUNYIKANNYA "
" AKU TAK PEDULI, KEMBALIKAN UANG ITU PADA KU SEKARANG "
" TIDAK AKAN, nyonya aku pamit sekarang "
"HEI KELIN, DASAR KAU KERAS KEPALA, HEEIII "
•~~~•
" kemana lagi ya? " gumam seorang bocah berumur 10 tahun itu, dia berjalan menyebrang sambil memeluk uang yang merupakan haknya sejak dulu.
Tiba tiba.....
CKIIIT
BRUK
" he-hei nak k-kau tidak apa apa, heii nak k-kau dengar aku? " ujar wanita itu panik dan segera membawa bocah itu ke dalam mobilnya.
" t-tolong a-aku "
Segini dulu kayaknya, maaf ya kalau ini sedikit soalnya ini masih prolog hehe 😅😅
Maafkan author ya, terima kasih udah mampir mohon tunggu untuk part 1 nya ya 😅
Sekali lagi terima kasih semua, please vote and comment 🙏🙏💜Riau, 09 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice
FantasyDia spesial, tapi bukan berarti ia kekurangan fisik, dia normal seperti manusia. Tapi ada suatu kelebihan yang tersembunyi dalam tubuh nya. Ada banyak rahasia yang harus ia pecah kan. Apa ia bisa membuka semua rahasia itu?