1. New school

18 5 2
                                    

*NOTE : ini ceritanya ke arah Kelina semua ya, jadi kalau agak bingung di awal maafkan
          Jangan lupa vote dan komen ya

Happy reading guys

•~~~•

" TIDAK " aku bangun dengan tidak nyaman, peluh pun udah membasahi dahi ku, ada apa dengan ku ini

Tok... Tok... Tok...

" sayang udah bangun, bunda buka pintunya ya " gak ada suara yang keluar dari mulutku, serasa di lakban saja

CEKLEK

"  ada apa nak?  Ada masalah? " aku hanya menggeleng beberapa kali.

"

mimpi itu lagi bun " tanya ku dengan suara parau

" udah jangan pikirin mimpi tu nanti datang lagi " dan tak lama bunda membisikkan sesuatu padaku

" kalau gak cepat ke bawah nanti fried rice cheese nya bunda habisin "

1

2

3

" BUNDA AYO KELUAR DULU, LITA MAU MANDIIII " ucap ku sambil mendorong bunda di depan pintu

Dan....

Blam..

" MANDI HARUS SIAP DALAM 30 MENIT YA SAYANG, KALAU GAK BUNDA HABISIN MAKANANNYA "

" ENGGAK BOLEEEH "

" NYONYA, NON LITA JANGAN TERIAK TERIAK ATUH EUYYY "

•~~~~•

    Kutatap diriku didepan cermin, seketika pandanganku teralih ke meja belajar di samping, ditemukan surat kecil yang kusam tapi sangat berharga bagi ku. Kubaca setiap pagi agar terkenang selalu dengannya.

To my dear....
Ibu tau kamu pasti tidak secara langsung merelakan kami,  tapi percayalah rela itu akan muncul dengan sendirinya. Ibu mohon nak, jaga dirimu selalu dan lupa untuk doa sholehah mu kepada kami.
Maafkan kami nak, terserah kamu mau berpikir untuk apa kami minta maaf, yang pasti kami hanya ingin memberi tau untuk...
Akan banyak rahasia diantara kita semua.

" tapi apa bu?  Kelin gak ngerti semua ucapan ibu, ibu punya rahasia apa?  "

Tes

" LITA SAYANG,  AYO TURUN,  MAKANANNYA BENTAR LAGI HABIS LOH "

oh tidak makanan ku, Ya Allah...

" IYA BUN, JANGAN DI HABISIN "

tap
tap
tap

" nah kan, bunda bohong, udah habiiis jadinya " ucap ku sambil mendudukkan diri di kursi

" gak habis non, ini saya bawa lagi kan, masih banyak non "

" makasih bi, yeee masih ada "

10 menit kemudian...

" bunda, bibi lita pergi "

" tunggu nak " aku pun menoleh ke asal suara " nama samaran kamu di sekolah apa?  Jangan sampai salah lagi kayak smp kemarin, waktu bunda tanya kamu malah beda orang jadinya "

" hehe, nama samarannya pakai nama dulu aja "

" kelin?  " aku pun mengangguk

" non kok belum pergi, bentar lagi masuk loh "

" kan deket bi, jadi si lita gak terlambat kan?  "

" sama aja bun, pokoknya lita langsung pergi, Assalamualaikum " ucapku setelah mencium tangan bunda juga bibi

tap
tap
tap

Kalian belum tau kan siapa aku secara detail ?  Authornya yang salah berarti

enak aja salahin orang - author
serah kakak lah - kelin
iyain - author
tapi kak, nanti pas di sekolah gak usah formal kata kata nya,  pakai lo gue aja ok?  - author
tapi di dialog gak ada begituan - kelin
kakak mau dibilang culun sama cupu? - author
ya enggak lah - kelin
makanya serahin semua nya ke author, dah balik ke topik sono - author
iya bawel - kelin

  Nah perkenalkan namaku Kelina Freezanasta London, cuma biasanya gak pakai kata London sih. Lahir di London, 10 September 2004,16 tahun ya. Sekolah si SMA ROYAL BANGSA, itu merupakan sekolah yang elit banget di Indonesia. Satu lagi, sekolah itu di buat oleh pemilik London'KF corp. Siapa dia? Itu adalah aku sendiri, sang pemilik dati perusahaan yang sudah berkembang di manca negara, tapi sayang nya aku menyembunyikan privasi ku dari perusahaan ku sendiri, jadinya sekretaris kulah yang bisa di percaya untuk membimbimng para karyawan. Masalah data atau tugas perusahaan untuk CEO?  Tenang aku juga melakukannya karena aku yang minta, yang penting aku melakukannya disaat segala pelajaran sekolah  telah aku siap kan. Seperti yang aku bilang bahwa privasi ku di sembunyikan, jadi yang terkenal adalah sekretarisku aja, gak apa kok aku ikhlas.

     Bunda?  Dia sendiri merupakan pemilik dari toko butik yang udah di kenal oleh manca negara, kualitasnya yang terjamin membuat usaha itu berkembang pesat.

      Papan nama SMA pun sudah terlihat di depan mata, langkah pertamaku masuk di sekolah ini.

" mmm~~, maaf boleh saya nanya sebentar? " tanya ku pada salah satu orang yang berada diantara lalu lalang halaman sekolah.

" mmm~,  iya kenapa? "

" saya anak baru disini, ruang kepala sekolah dimana ya? " memang sekolah itu aku pemiliknya tapi perkara denah sekolah itu aku gak tau sama sekali.

" ooo, nanti lurus aja, ketemu simpang belok kiri, liat aja nanti ada namanya " jelas orang tersebut.

" ooh~,  ok thanks "

•~~~•

tok
tok
tok

" masuk "

Krieet

" buk saya, murid baru disini, kelas saya dimana ya buk "

" kelas 10 - A perempuan " ni kepala sekolah dingin banget dah

" ok buk makasih "

" manggilnya miss, saya ketuaan kalau ibuk "

" i-iya miss " kritikers juga ni kepsek dah.

Sesampai di kelas...

Krieet

" eh masih ada murid baru ya?  "

Mampus ada gurunya lagi, dikira belum masuk

Maaf ya kalau sedikit, lain kali banyak deh ini. Makasih yang udah baca cerita, jangan lupa vote dan komen nya.
Terima kasih 🙏🙏

Riau, 11 Mei 2020

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang