I'am back! Sorry lama :)
.
.
.
.
.Suara gaduh di dapur, di pagi yang boleh dibilang masih sangat pagi itu, mendominasi di mansion besar ini. di karenakan sebagian besar dari pemiliknya belum ada yang bangun juga dari tidurnya.
"Nyonya biar bibi saja yah yang memasak" ujar salah satu kepala maid, panggil saja bibi han.
"Tidak bi biar baekhyun saja, aku sudah biasa kok" ujar sosok namja mungil yg sedari tadi membuat suara dari dapur itu.
"Tapi..."
"Lebih baik bibi beres-beres rumah saja sebagai gantinya, biar aku yg memasak. Jiwon kemarin menghambur ruang tengah entah mencari apa anak itu..sana pergilah" baekhyun berbalik dan menghadap bibi han yang sudah di anggap eomma baginya.
"apa tidak apa? Nyonya merasa baik kan?" tanya bibi han dengan sendu melihat namja didepannya ini.
"gwaenchana, sudah sana bibi beres-beres saja yah" terus mendorong pelan bibi han agar dia bisa melanjutkan masakannya yg tertunda.
.
.
.Selesai!
Makanan yang sedari tadi dia bikin semuanya sudah tertata rapi di atas meja makan dan siap di santap.
"makanlah" baekhyun menyuruh suami juga anaknya itu untuk makan, mereka berdua sudah berada di meja makan sedari tadi tapi tak satu dari mereka yang berniat menyentuh makanan yang sudah di sajikan baekhyun.
"Jiwon..." baekhyun menatap anaknya yang sibuk dengan ponsel di tangannya
"Daddy apa makanannya masih lama datang?" jiwon tidak menghiraukan baekhyun, melainkan berbalik bertanya pada sang daddy dengan kesal yang masih sibuk juga dengan ponselnya. Tidak tahukah kalau dirinya sudah sangat lapar?.
"Makanannya sudah sampai!" Fokus mereka semua terbuyarkan oleh sosok yang baru saja memasuki ruang makan dengan paperbag yang baekhyub tebak berisi makanan, di situ tertulis nama resto yang cukup terkenal!
"Ku fikir kau sudah mati!" Sarkas chanyeol pada sosok yang baru tiba itu, sedangkan pemuda yang di umpati chanyeol hanya menghiraukannya dan memerintahkan pada maid yang berdiri di belakang jiwon untuk segera menyiapkan makanan yang ia bawa.
"cha... Makanlah yang banyak" chanyeol menyingkirkan makanan yang berada di atas meja (buatan baekhyun) dan mendekatkan makanan yang ia pesan pada dirinya dan jiwon untuk mereka berdua santap, mengabaikan baekhyun yang menatap sendu keduanya.
"Kalian memesan makanan di saat aku membuatkan makanan untuk kalian?" Tanya baekhyun, yang berhasil menyita perhatian semua orang di ruangan makan itu.
"Tidak ada yang menyuruhmu untuk memasak juga, jadi jangan sok tersakiti!" Itu jiwon yang bicara omong-omong...
"Jiwon jaga bicaramu!" Sarkas chanyeol, ia melirik ke arah baekhyun.
Baekhyun dengan cepat berdiri dan mengambil makanan yang sempat jiwon ingin suap ke dalam mulutnya, lalu dengan cepat membuang makanan itu ke lantai.
"Tidak usah makan sekalian, tidak menyuruhku memasak sama saja kalian tidak mau makan juga kan? JADI TIDAK USAH MAKAN!" amuk baekhyun.
ia cukup sakit hati melihat kelakuan anaknya itu, terlebih suaminya juga mendukung sang anak.
Perbuatan yang di timbulkan baekhyun dapat membuat satu anak remaja dan dua orang dewasa di sana ternganga, jangan lupakan para maid.
Baekhyun dengan cepat memerintahkan para maid untuk membereskan makanan yang ada di meja makan.
"Kalau mau makan di luar saja, tidak usah memesan dari luar lalu di bawah ke rumah! Aku muak!" Baekhyun segera berlalu dari sana.
Alhasil baik chanyeol maupun jiwon tidak jadi sarapan.
----------------
Sepi? itulah yang dirasakan baekhyun setelah suaminya park chanyeol juga sang anak park jiwon sudah berangkat dari rumah tanpa menyentuh makanan (tidka jadi makan) yang dia buat juga tanpa pamitan dengannya.
Setelah dia melihat suami dan anaknya itu pergi dari mansion, ia segera turun dari kamarnya dan kembali ke dapur.
"Bi sini makanlah bersamaku, ambil semua makanan yang tadi ku buat lalu tata lagi..kita semua akan makan bersama" panggil baekhyun pada bibi han yang sedari tadi belum beranjak dari berdiri di belakangnya.
Sudah kewajiban semua maid yang ada di mansion itu untuk berdiri dengan teratur di belakang sang tuan rumah hingga mereka semua selesai menyantap makanannya, dan segera membersihkan dengan segera jika sang tuan rumah sudah selesai.
Bibi han segera memerintahkan para maid lain untuk mengambil makanan yang ia taruh tadi untuk di tata di meja makan terkecuali makanan yang chanyeol pesan, bisa di amuk nanti bibi han jadi cari aman saja.
"Kalian juga duduklah, makanan ini tidak akan habis kalau hanya aku berdua dengan bibi han yang makan" baekhyun masih dapat tersenyum setelah mendapat perilaku yang seperti itu dari suami juga anaknya.
"Nyonya-"
"Bibi cepatlah aku sudah sangat lapar~" rengek baekhyun sambil menatap bibi bak puppy.
"hmm..." bibi han menoleh pada maid yang berjejer di belakang sambil berdiri menundukkan kepala, menyuruh agar mereka semua duduk bersama sang tuan rumah dan menikmati makanannya.
Di meja makan ada sekitar 6 maid beserta baekhyun, ke tujuh orang itu memakan makanannya dengan lahap tak luput dari ke enam maid yang masih ragu-ragu menyuapkan makanan mereka ke dalam mulut mereka sendiri, menjaga tata krama mereka selagi masih ada nyonya besar di sekitar mereka. Tak ada yang berani menyuap makanan sebelum baekhyun memakan sesendok makanannya.
Bibi han menahan mati-matian tangisnya melihat anak kecilnya itu bertingkah seolah baik-baik saja.
30 menit...
Mereka semua sudah makan juga membersihkan meja makan dan mencuci piring yang mereka kenakan.-----
Tbc...
Oh hai!!
I'am back to the world hmm -_-^
Maaf lama, karena aku sengaja! Dan mungkin kalian need explain from me.Okeyy jdi yg bertanya kenapa aku sempet apus dan berentiin cerita ini tuh karena yah bisa di bilang hate comment dan kritikan, agak kekanakan sih tpi hmm... aku org nya emg kek gitu!
Nggk ada di dunia ini yg sempurna, semuanya butuh kritikan dan polesan dri beberapa netizen untuk membuat kita bangkit dan memperbaiki kesalahan agar tak terulang kembali. Dan seperti yg aku tulis di awalan ini cerita pertama aku dan beberapa dri readers jga coment an nnya nggk main² sih, nusuknya tuh sampe ke jantung! Sezzak sampe mo mampus!!
Dan untuk revisi ke2x ini ku harap nggk ad lagi kesalahan2 yg aku ulangi, dan tolong supportnya, kritik boleh tpi tolong jangan kazzar² bahasanya ✖﹏✖ diriku terlalu lemah buat nerima kata² busuk/kazzar kalian hanya karena masalah cerita yg ku ketik ini!
Ini juga hanya cerita yang aku buat jadi jangan serius menanggapinya! Otak ku tidak ber IQ tinggi dan semoga dengan ini kalian bisa mengerti dengan apa yang aku utarakan dalam cerita ini!
Jadi mohon kerjasamanya, kritik yg mana yg salah dengan cara yg benner dan sopan
Okey bye bye....enjoy!!
Piti
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhe [Chanbaek]
RandomTahap revisi! Authornya lalot, jangan di baca nanti emosi karena lama menunggu!!!!! BXB CHANBAEK HUNKAI yaoi all member exo