Bagian 1

27 2 3
                                    

hai hai haiiii readers...

welcome back to my story...

don't forget to vote, comment and follow..

****

Balqis pov

sekarang waktu nya jam istirahat..

"qis mau kantin ga?" Ucap diana

"Hmm nanti gue nyusul di elu duluan aja, gue ketoilet dulu" ucap gue

"Oke gue tunggu dikantin bye" ucap diana dan bergegas meninggalkan gue menuju kantin.

Sementara itu gue membereskan alat-alat tulis dan bergegas kekamar mandi dan menyulus diana, kalo ga bisa-bisa habis gue di omelin sama dia yang bawel nya bikin gue elus dada dan berisik nya bikin kuping gue sakit. Tapi dia tetep sahabat terbaik gue karna anak-anak disini semua fake banget sama gue, oleh sebab itu gue nutup identitas gue, yang tau cuman diana karna dia sahabat gue dari cebol wkwkwk.

Setelah selesai dengan alat-alat tulis itu gue bergegas ke kamar mandi selama di jalan banyak yg memandang gue bagaikan buronan. Salah apa gue ditatap kek gitu sama mereka. Akhirnya gue sampe di toilet dan gue segera masuk. Setelah itu gue bergegas kekantin pasti diana akan mengomel padanya karena lama..

Sesampainya di kantin gue langsung nyari diana. Dan gue melihat dia duduk di deket tukang bakso pojok kantin.

"Woi!!" Ucap gue

"Elah lu qis lama banget tau ga, capek tau gue nunggu elu" ucap diana

"Iya iya maaf" ucap gue

"Hm" ujar diana

"Lu udah pesen di? " tanya gue

"Udah tadi elu juga udah gue pesenin" ucap diana

"Wahh the best diana mah " ucap vio

"Lu kek gitu aja muji gue, ga ada akhlak emg, -_-" ucap diana yang hanya di jawab cengengesan oleh balqis

"Misi non² ini makan an nya" ucap penjual

"Makasih mbok sum " ujar diana dan gue

"Sama² non mari non" ucap mbk sum

Balqis pov end

Selama mereka makan, mereka merasa terganggu ketenangan makan mereka ketika mendenger jeritan para siswi-siswi itu.

Aw calon suami gue, revan...

Nathael pacaran yuk

Ahhhh nathael lopyu

Gila-gila gue mau pingsan, deron

Wohhh gilaaaa cakep banget mereka ber 3

Calon imam

Dan lain lain membuat telingan balqis panas pas balqis nengok pun dia terkejut apa yang membuat siswi-siswi ini menjerit. Tanpa sengaja nathael yang merasa diperhatikan pun mencari asal orng yg memerhatikan nya. Mereka pun bertatapan ga lama karena nathael memutuskan duluan..

Karna meja kantin penuh mereka mencari bangku untuk duduk. Dan yang terisisa dan yang muat untuk mereka hanya meja pojok kantin yang berarti meja diana dan balqis, mereka pun akhirnya kesana menghampiri meja balqis dan diana untuk izin duduk bersama.

"Hai"  ucap salah satu dari 3 orang sambil tersenyum dan memperlihatkan lesung nya.

Diana yang dari tadi masang muka cengo dan kaget. Siapa yang ga kaget di hampiri cogan and mòst wanted sekolah cobakkk...

Balqis menyenggol diana.

"O..oh h..hai, a..ada a...pa ya ka?"ucap diana gugup dan kaget

"Hmm kita boleh gabung ga sama kalian ?" Ucap cowo yang pakainya sedikit urakan tapi terkesan ganteng. Diana dan balqis pun saling lirik.

"A..anu i..itu bo..boleh k..kok" ucap diana sambil gugup.

"Sans aja kali sama kita hahaha, kita ga bakal gigit" ucap orng yang berlesung itu dan segera mereka duduk bersama.

"Eh.. iya" ucap balqis

"Oh iya kita belum kenalan" ucap cowo yang pakainya seeprti bad boy.

"Eh iya nama saya diana ka" ucap diana

"Oh iya gue revan prasetya darmansya panggil aja revan " ucap cowo yg punya lesung yang bernama revan

"Gue deron anggarta wijaya panggil aja deron" ucap yang pakaiannya urakan tapi tampan deron. Deron pun menyenggol temen nya. Yang dibalas dengan menangikan satu alis

"Kenalan bego malah diem" ucap deron. Ia pun berdehem

"Algerzo Nathael William" ucap nathael yang biasa dipanghil Al, El, Nath.

"Nama saya balqis" ucap balqis. Ya diana dan balqis ga menyebut nama belakanya karna mereka ga mau identitas mereka terbongkar.

"Santai aja panggil 'gue-lo' sans sama kita" ucap deron

"Oke ka"ucap diana. Ga lama kemudian makanan nathael dkk pun telah tiba. Mereka makan sambil melemparkan candaan. Kecuali nathael yg diam tetapi sesekali balqis meliriknya.

Ga lama kemudian bel masuk tanda pelajaran selanjut nya segera di mulai pun berbunyi...

Tet tet

Next...

Jrengjreng wkwk asik ga kek nya ga hahaha maaf ya baru update jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya.. see uou

#votecomment
#hargai karya nya
#follow akun ini juga ya 💙

Folow yuks ig : @alfareysta dan @dekhawidya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALQIS & ATHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang