Nyebelin

30 8 13
                                    

"Cemburu itu saat seseorang punya hubungan yang dilandasi cinta, emang lo siapa?"

-Devin-

"Kita kemana nih?" Tanya Kinaya pada Devin

"Mau lo?",

"Ya ga tau, kerumah gua aja dah yuk?" Ajak Kinaya sembari meminta persetujuan Devin

"Hmm di rumah lo ada siapa aja?"

"Ga ada palingan kak Feli, karna cuti ngampus",

Devin mengangguk, tanda nya dia mau.

Selama perjalanan mereka selalu berbagi cerita, Devin menceritakan gimana dia saat di luar negri dulu.

"Sumpah ga enak banget tauk", ujar nya.

Ga enak apa? I don't know pun hehehe. Mending dengerin dulu cerita si Devin.

Jadi dulu Kianaya dan Devin itu satu sekolah, mereka sahabatan sepanjang tahun, sampe akhirnya Devin dipindahkan Ayah nya sekolah ke Mesir.

Dengan alasan, ada satu perusahaan besar milik teman Ayah nya di Mesir yang akan jadi target masa depan Devin.

Tapi apa bisa semua itu dipaksakan? No!

"Di sana gua dikekang tau ga, harus bangun tengah malam, salat tahajjud sampe adzan subuh", jelas Devin pada Kinaya yang hanya di balas dengan ekspresi mengaga.

"Bayangin seorang Arya Devin Raksa dikekang? Mana mungkiinnn", lanjut nya.

"Bagus dong, artinya lo terjamin jadi anak baik", masukan Kinaya tidak serius.

"Bagus apa nya ogeb, hidup gua milik gua, hak gua mau nentuin kaya gimana nya, ga bisa gitu dong yang ada gua malah makin nakal kan", bela Devin

"Emang dasar nya aja lu keras kepala!" Kinaya ga mau kalah.

"Serah lo dah!!!", Devin memilih berhenti karena tahu akhir dari perdebatan sama cewe, tepatnya Kinaya.

Siang itu suana nya sejuk, ga terlalu panas.

Usai berdebat mereka tidak diam, selalu ada topik dikedua sahabat itu.

"Rumah lo arah mana?", Kinaya maklum dengan pertanyaan itu karena kurang lebih sudah setahun Devin tidak berkunjung kerumah nya.

"Depan warteg itu belok kanan".

Sebelum sampe dirumah, Devin ketemu sama kang rujak, dia tahu banget Kinaya doyan rujak.

Setiap kali ketemu rujak dah kaya ibu ibu ngidam aja.

"Lu tahu banget gua lagi pen ituu, ehehe", embel Kinaya dengan suara menggoda.

"Shut, nanti kang rujak nya naksir lu lagi", ejek Devin meletakkan telunjuk nya ke bibir Kinaya.

"Aiidahh sa ae lu bencong, cemburu bilang",

"Sssstttt.....!!!!!" Jantung Devin spontan berdebar.

"Apa apaan ini? Ga, masa gua jatuh cinta sama Kinaya, dia kan sahabat gua, ga ga mungkin", batin Devin.

"Woii kenapa bengong hah, iyee kan lu cemburu hayoo ngakuu", Kinaya semakin menjadi godain Devin.

"Cemburu itu saat seseorang punya hubungan dilandasi cinta, emang lo siapa?", jawab Devin santai.

"Dih mampus gua, ngapain dah gua ceplosan ngomong kaya gitu, jangan sampe Devin mikir kalo gua baper sama dia", batin Kinaya.

"Ga siapa siapa sih, maksud nya gua cari topik aja jangan baper lu gua nanya nya kaya gitu", Kinaya muka nya yang memblashing itu.

2RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang