Saat bertemu kecoa....
Kamado Tanjirou
Saat ini Tanjirou dengan riang nan aura-aura ceria nya tengah otw ke tempat pelaksanaan tugas mulia a.k.a Toilet. Dengan lompatan-lomptan ceria ala upin ipin nemu ayam golek ia menebar senyum seribu watt, padahal mah kebelet boker.
Saat sudah di toilet dan siap mengejen tiba-tiba ada 3 makhluk mungil merangkak ditembok.
"Uwaaaah!!! Minna-san!! Watashi wa Kamado Tanjirou desu!!! Kalian pasti belum punya nama kan? Kan? Kan? Kalau begitu nama mu Nitsu, Suke, dan kau Jirou! Seperti kami trio kamakobo hehe"
gajadi boker eh malah ngasih nama kecoa alhasil Toilet-san cemburu dengan makhluk2 hina itu.
Maka Tanjirou akan memberi mereka nama :)
Agatsuma Zenitsu
Zenitsu? Kalau ketemu kecoa? Ahahahahahaha ups.... Dulu pernah berani (kalau gak sadar) tapi ya penakutnya balik lagi mending ga sadar aja mati sekalian aja lah.
Zenitsu : Author jahad :(
Oke kalian bisa bayangin teriakan seorang Agatsuma yang ketemu Kecoa apalagi mode fly.
Kalian tau teriakan Lu♡Luna? Nah seperti itulah
Maka siapkan headset secepat mungkin
Hashibira Inosuke
"jangan kentu di pohon a.k.a the
JAN! KEN! PON!" Teriakan Inosuke dipojokan membuat anak sekelas melihatnya heran.Pasalnya si Babi imut kita ini jan ken pon an ama tembok. Eits! Sebenarnya ga sama tembok lho. Kalau diliat lebih teliti ditembok yang diteriaki oleh Inosuke terdapat makhluk mungil nan lucknut kecintaan kita, Kecoak.
Si Inosuke ngeluarin Batu dan Pak kecoak gunting.
"AHA!! KAU KALAH KECOAK!!! BERSIAPLAH!!!"
PLAAAKKK!!!!
"innalillahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal bapak Kecoa bin kecoak dikelas kami pukul 10.44 waktu setempat"
Himejime mengumumkan kematian pak kecoak lewat mic sekolah sambil menangis tak lupa mengangkupkan kedua tangan.
Pak kecoak mati ditampol Inosuke ditembok kelas
Begitulah pemberitaan di mading sekolah serta bukti2 nya.
Maka Inosuke akan mengajak nya bertarung jan ken pon
#JanKenPon #Kecoak-san #ripKecoak
Lanjutin ga? :v klo iya slow update uke? Lagi fokus ke book KNY satu nya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu No Receh [Slow Update]
HumorMengisahkan tentang kerecehan chara KNY dengan latar AU modern :D moga suka! enjoy!