SMusic High School
❤️Disukai oleh galaxyWu, hztttao, layzhang, dan 980.614 lainnya.
Tolong jangan di contoh perilaku tidak terpuji ini.
galaxyWu: anjir 😂😂 ketangkep basah lo berdua 🤣 @baekhyunee_ @luheen_xi
hztttao: ingin ku berkata kasar, anjir ada muka gua tai!
galaxyWu: jangankan muka lo! Muka gua aja yang gak salah apa - apa masuk -_- @hzttao
hztttao: siapa sih adminnya, belom pernah di protes pake pedang wushu kali ya @SMusic High School || eh iya ya, bukan gua aja @galaxyWu
luheen_xi: apa - apaan nih, berasa lagi masuk @dispatch anjir
baekhyunee_: berasa tercyduk gua 😂
luheen_xi: gila lo! Masih bisa ketawa lagi @baekhyunee_ || temen lo gak waras @dddio_kyungsoo
dddio_kyungsoo: elah pantes dari tadi banyak yang bisik" ternyata gegara ini. Malu gue punya temen kek lo berdua @baekhyunee_ @luheen_xi
baekhyunee_: anjir gitu amat lu sooo @dddio_kyungsoo || lah terus gua mesti marah gitu, kita kan emang tidur waktu itu 🤔 @luheen_xi
changmin88: dek @baekhyunee_ lain kali kalo mau tidur jangan di lapangan nanti hitam kayak @zkdlin
baekhyunee_: iya @changmin88 hyung;)
luheen_xi: iya @changmin88 hyung;) (2)
dddio_kyungsoo: iya @changmin88 hyung;) (3)
baekhyunee_: anjir lo berdua gak boleh aja lihat temen bahagia sebentar aja -_- @dddio_kyungsoo @luheen_xi
zkdlin: apaan si lo hyung @changmin88 || ini orang yang telpon @real_pcy bukan @kimjuncotton @oohsehun calon pacar lo ketangkep basah lagi tidur berduaan di tengah lapangan hahahahaha....
kimjuncotton: yang pake topi @zkdlin penggemar beratnya @changmin88
changmin88: kenyataan kulit kamu kan yang paling hitam seantero SM @zkdlin
oohsehun: kenyataan kulit kamu kan yang paling hitam seantero SM @zkdlin (2)
luheen_xi: KENYATAAN KULIT KAMU KAN YANG PALING HITAM SEANTERO SM @zkdlin (3)
dddio_kyungsoo: kenyataan kulit kamu kan yang paling hitam seantero SM @zkdlin (4)
real__pcy: kenyataan kulit kamu kan yang paling hitam seantero SM @zkdlin (5)
galaxyWu: kenyataan kulit kamu kan yang paling hitam seantero SM @zkdlin (6)
hztttao: kenyataan kulit kamu kan yang paling hitam seantero SM @zkdlin (7)
kimjuncotton: kenyataan kulit kamu kan yang paling hitam seantero SM @zkdlin (8)
baekhyunee_: kenyataan kulit kamu kan yang paling hitam seantero SM @zkdlin (9)
layzhang: kenyataan kulit kamu kan yang paling hitam seantero SM @zkdlin (10)
zkdlin: inikah yg dinamakan sakit tapi tak berdarah ?
SMusic High School telah menonaktifkan komentar.
"Astaga ya tuhan, puas banget gua ngetawain Kai sunbae,"
Seru Baekhyun seraya menyeka air matanya, mereka bertiga ketawa cekikikan di tengah kafetaria gak sadar dari tadi tengah di perhatikan oleh namja jangkung dengan tatapan mata tajam menghunus ke arah Baekhyun.
"Gak seru nih, kenapa komentarnya di nonaktifkan"
Sahut Kyungsoo.
"Hum, betul. Masih kurang nih gue. Belagu sih jadi orang anjir"
Gerutu Luhan, pria berparas cantik itu menyedot - nyedot bubble tea nya.
Sedangkan Baekhyun cuma bisa menggeleng pelan. Dua temennya itu emang antik nya kebangetan. Seneng banget nistain orang, giliran di nistain balik ngamuk.
"Baek, balik nanti kemana ?" Kyungsoo meletakkan ponselnya di samping gelas es teh liang.
"Part time gua soo, balik lagi malem." Jawab Baekhyun.
"Lo mah part time mulu," sela Luhan.
"Resiko jadi anak menengah bawah," kekeh Baekhyun. "Emangnya lo berdua bisa hidup enak tanpa mikirin hari esok," curhat Baekhyun.
"Heh, gak usah curhat juga kali Baek. Gua kan cuma tanya," Luhan mempoutkan bibirnya.
"Eh... Eh... Ceritain dong kejadian kemarin." Pinta Kyungsoo.
Seketika Baekhyun mendelik pada Luhan, tentang kejadian kemarin dimana ia malah menghubungi seorang monster sekolah.
"Gila lo," amuk Baekhyun.
"Kok jadi gua yang kena!" Bela Luhan. "Kan udah gua kasih tau kalo yang salah itu bukan gua! Itu salah Sehun sunbae, Baek! Sumpah," Luhan memberi gestur peace pada Baekhyun.
"Lain kali kalo emang lo dapet itu nomor dari orang lain yang di coba dulu di hubungin gitu," Kyungsoo mencoba menengahi,
Kepala Luhan menunduk, dia ngerasa gak enak sama Baekhyun. Karena dia, Baekhyun ketimpa sial.
Gila aja siapa si yang gak tau Chanyeol kek gimana... Dia itu dingin, cuek, jutek, galak, suka ngebully orang kismin, duh pokoknya yang negatif - negatif semua tentang anak itu.
"Iya maafin gua Baek,"
"Udah, gak ada yang salah." Kata Baekhyun.
"Jangan minta maaf lagi, lo gak salah Lu," lanjut Baekhyun ketika ngeliat Luhan masih menunduk.
"Udah sih yang lalu biarin aja berlalu, toh gua masih bisa pdkt sama kak Changmin di IG " tawa Baekhyun pecah setelah teringat commenan Changmin di ig sekolah.
"Iya, iya deh yang lagi berbunga - bunga," sindir Kyungsoo.
kenyataan kulit kamu kan yang paling hitam seantero SM
Kata Baekhyun, sontak ngebuat Kyungsoo dan Luhan kembali tertawa bersama.
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wrong Number
FanfictionBaekhyun menatap horor layar ponselnya, "Lo tuh ya! Batu banget. Gue bukan Changmin, gue Park Chanyeol...." Tut... Tut... Tut...