Ali dan Ghea ketemu di sekolah kemudian Ghea meminta maaf secara langsung tanpa rasa malu karena merasa dirinya sangat bersalah.
"Ali......." Ghea berteriak untuk menghentikan Ali yang sedang berjalan di emperan kelas
Ali menengok ke belakang melirik Ghea dan berhenti berjalan hingga Ghea menghampiri Ali.
"Kenapa"
"Ali, maafin gue yaa. Beneran gue nggak tahu kalau waktu itu dirumah nggak ada kendaraan" Ghea bermohon sambil memegang tangan Ali
"Hmmm gue pikir-pikir dulu yaa"
"Ali kok gitu sihh,,, gue tahu gue salahh tolong maafin gue"
"Iyaa bawel, gue nggak marah apaan sih lo"
"Beneran???"
"Iya udah lupain ajah"
"Ali kok baik banget sih" Pujian Ghea sambil senyum lebar
"Sejak kapan gue jahat"
"Makasihh yaaa,,"
----
Ghea bertemu dengan Tari dan menceritakan pada Tari tentang Ali yang menunggunya hingga larut malam.
"Tar gue bingung......"
"Bingung kenapa???"
"Menurut lo dia suka nggak sama gue?"
"Suka lah nggak mungkin orang nggak ada rasa trus bela-belain nunggu sampai segitu lamanya"
"Tapi kenapa dia nggak nembak-nembak sihhh"
"Lo sabar dong kan nggak mungkin dia langsung gitu, mungkin juga kan karena ini cinta pertamanya"
"Iya juga sihh, yaudahh tapi gimana si Tania kan dia suka sama Ali"
"Woyy kan Ali nggak suka sama dia udahlah tenang ajah, jalani ajah sama Ali.... nggak usah peduliin dia"
"Tapi aneh nggak sih masa iya gue suka sama Ali"
"Keliatan kali lo berdua tu saling suka tapi gengsi aja"
"Bukan gengsi,,,,, tapi waktunya ajah yang belum tepat......"
"Iyaa... Bu iyaa serah lo dehhh...."
---
Ali mengajak Ghea makan di kantin,,, itu menjadi pikiran buat Ghea,,,,, semakin hari Ghea semakin bingung apa maksud dari Ali sebenarnya. Namun, Ghea tetap melanjutkannya dengan begitu Ghea akan mengetahui jawaban dari semua yang di pikirkan Ghea.
"Ghea ke kantin yuk....." ajak Ali ke Ghea
"Tumben banget,,,, ngapain??"
"Yaa makanlahh bego,,, masa iyaa kita ke kantin buat mancing"
"Yaudah ayo..."
Sampai dikantin mereka berdua bercerita,bercanda dan tertawa selayaknya dua orang yang sangat berbahagia
Ali membuka media sosialnya dan melihat postingan dari boyband inggris yang telah bubar dan menunjukkan ke Ghea.
"Sayang banget yaa mereka bubar,,, padahal mereka keren semua lohh"
"Iyaa kangen mereka yang dulu"
"Kok gitu???"
"Kalau yang dulu lebih asik kenapa enggak??"
"Jadi sekarang udah nggak asik gitu??"
"Asikk ajah asal itu bareng lo"
"Ahhsiapp,,, I Always Be With You
"Wahhh seriusan nihh?"
"Iya serius"
"Awas ajah kalau sampe nggak buktiin"
"Nanti lo ingetin kalo gue lupa"
"Nggak lahh,, gue nggak mungkin maksa lo buat inget soal ini"
"Nggak papah,, ingatkan gue kalau gue lupa"
"Siaapp"
Ghea sangat bahagia setelah Ali mengucapkan kalimat sederhana namun sangat berharga buat Ghea
Kembali ke kelas kemudian Ghea dan Ali langsung duduk di tempat duduknya masing-masing.
"Kalian berdua darimana??" Tanya Bian pada Ghea
"Makan di kantin,,, tadi sebenarnya mau ajak lo, tapi lo nggak ada"
"Iyaa tadi lagi ke ruang guru"
"Trus lo udah makan??"
"Udah kok, oh iya ada yang pengen gue omongin"
"Apa?? Bilang ajah"
"Katanya Ali mau ke Jakarta besok"
"Ngapain??"
"Lo nggak tahu? Dia mau ikut tes gitu"
"Tes apaan??"
"Gue kurang tahu, coba lo tanyain ke Ali ajah biar lebih jelas"
Ghea bingung dan penasaran dengan apa yang dikatakan oleh Bian sehingga Ghea beranikan diri untuk bertanya sendiri.
"Ngapain ke Jakarta?? Liburan??" Tanya Ghea pada Ali
"Kok lo tau kalo gue ...... hmmm Bian yaaa???"
"Kalo ditanya,,, dijawab dulu.... jangan langsung nanya balik"
"Iyaa besok"
"Emang ikut tes buat apaan sih??"
Ali terdiam dan berpikir harus menjawab apa pertanyaan dari Ghea, sebenarnya Ali tidak tega untuk memberitahu Ghea.
"Rencananya gue bakalan sekolah diluar negeri,,,, nahh dan besok ke Jakarta itu untuk tes awalnya"
Ghea menahan tertawa mendengar ucapan Ali karena Ghea tidak memercayainya.
"Ngomong apaan sihh,,,, lucu tahu hahahahah" balas Ghea
"Seriusan,,, yaudah kalau nggak percaya.... tapi belum pasti juga sih...... kalau kepala sekolah beri izin yaa gue pergi,,,, kalau nggak yaa stay disini lahh"
"Beneran?? Kalau gitu, goodluck yaa" jawab Ghea dengan sedikit kaget dan kecewa
"Makasih yaa" jawab Ali
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Struggle
Mystery / ThrillerPertemuan pertama Ali dan Ghea di sekolah, Mereka awalnya berteman biasa. Mereka sering jalan bersama di sekolah sehingga lama kelamaan saat teman" dikelas memulai dengan kata cie ada perasaan yang muncul diantara Ali dan Ghea. Ali kemudian mengajak...