Ghea merasa bersalah karena telah memarahi Ali walaupun saat itu Ali mungkin memang tidak tahu bahwa Ghea Phobia akan hal itu.
Ghea akhirnya memutuskan untuk meminta maaf walaupun sebenarnya Ali yang salah, Ghea hanya tidak ingin terus-terusan bermarahan dengan Ali
Ghea menghampiri Ali yang sedang duduk ditempat duduknya dikelas.
"Hey....please forgive me"
ucapan hangat dari Ghea yang membuat Ali luluh mendengarnyaAli : "everything's fine babe" jawab Ali dengan santai
Ghea : "Are you sure!?" Tanya ghea untuk lebih meyakinkan apakah dia benar-benar telah dimaafkan atau tidak
Ali : "Sure." Jawaban yang singkat dari Ali untuk Ghea
Ghea : "Thank's"
Ali : "nonton yuk? Ntar gue ajak Bian sama Satya"
Ghea : "Boleh, kapan? Gue ngajak Tari sama Lina juga"
Ali : "Gimana kalau hari sabtu?"
Ghea : "Oke, sabtu yaa."
Ali : "gue kabarin"
~~~
"Ada yang udah baikan nihh" ucap Tari sambil melirik ke Ghea.
Ghea : "Heheh iya, Tar. Nonton yuk???"
Tari : "kapan?"
Ghea : "Sabtu lo bisa nggak?"
Tari : "ntar gue kabarin"
Ghea : "oke."
Lina sedang berjalan menuju ke kelas dan melihat Tari dan Ghea sedang duduk bersama lalu Lina menghampiri mereka.
Lina : "Kalian ngegosip yaa?" Ucap Lina menuduh kedua temannya
Tari : "Ehhh lo kalau ngomong tu dijaga yaa, ntar gua gampar lo!!!" Jawab Lina dengan sedikit kesal
Lina : "iyaa maaf bu, astaga gitu doang kok marah. Baperan amat"
Ghea : "Udah dong masa iya sih hal sekecil ini kalian harus berantem!!!"
Lina : "Tau ihh si Tari, lagi Pms kali..."
Tari : "bisa diem nggak si lo?"
Lina : "iya sorry...."
Ghea : "ohiya, lin. Lo mau gak ikut bareng kita??"
Lina : "mau, tapi kemana?"
Ghea : "nonton."
Lina : "sama siapa? Trus kapan?"
Ghea : "banyak. kalo sabtu lo bisa nggak?"
Lina : "hmmm kalo sabtu..... gue nggak janji yaa, ntar gue kabarin"
Ghea : "lo berdua tu sama ajah, nggak pasti. Kayak dia"
Tari : "Bucin aja terus sampe sukses"
Ghea : "Di dunia ini tuh nggak ada yang bucin, adanya tulus...."
Lina : "Basi."
Ghea : "Ini nih, kurang gaul!!!"
Tari : "Males ngomong sama lo berdua, gue balik ke kelas dulu yaa"
Lina : "oke"
~~~
Hari sabtu tiba, Ghea akan pergi ke bioskop untuk menonton film, sesuai dengan yang telah direncanakan pada hari-hari sebelumnya. Tetapi teman-teman Ghea tidak bisa ikut ke bioskop karena ada urusan mendadak.
Tring tring
Notifikasi Whatsapp Ghea berbunyi, Ali menanyakan apakah jadi pergi atau tidak.
🧑 : "Ghea, gimana kita jadi nonton kan?"
👩 : "Jadi kok, gue udah siap"
🧑 : "Terus gimana temen-temen yang lain??"
👩 : "iya bentar ini lagi gue tanyain, Satya sama Bian gimana??"
🧑 : "nggak jadi ikut"
👩 : "lohh,,kenapa??"
🧑 : "ada futsal katanya"
👩 : "Kok mereka gitu sihh?"
🧑 : "gitulah, emang sukanya ngingkar janji"
👩 : "Tari sama Lina juga nggak ada kabarnya nih, di cancel aja atau gimana??"
🧑 : "nonton berdua aja yuk? Mau nggak?"
👩 : "mau dong, yaudah. sampai ketemu disana yaaa"
🧑 : "kabarin gue kalo udah nyampe"
👩 : "oke."
Sampai di bioskop Ghea memberi kabar pada Ali, mereka menonton film action barat. film-nya keren dan juga menghibur. Setelah film selesai, hari sudah malam. Ali menawarkan Ghea untuk singgah di cafe kopi yang berada disebelah bioskop.
Ali : "Udah malem yaa, ngopi dulu mau nggak??"
Ghea : "Langsung balik aja yuk."
Ali : "lohh kenapa?? Ngopi aja dulu bentar doang kok, lagian kan malem minggu ngapain cepet-cepet pulang."
Ghea : "Masalahnya duit gue udah abis, Gue bawa duit pas-pas an banget."
Ali : "Udah, kali ini gue yang bayarin dehh. Gimana?"
Ghea : "beneran, nihh???"
Ali : "Lebay banget lo, udah ayo." Menarik tangan Ghea menuju ke cafe kopi tersebut.
Ghea senyum-senyum sendiri sampai dirumah mengingat kejadian yang tadi, dan yang lebih mengejutkan lagi buat Ghea, Ali menyuruh Ghea untuk mengabari kalau sudah tiba dirumah untuk memastikan kalau keadaan Ghea baik-baik saja.
***
Segitu aja Ghea udah baper yaa, gimana kalau nanti Ali lakuin hal yang mengejutkan lainnya😂😂😂
Terima kasih lagi yaa buat semua yang udah baca sampe disini, i love you guys...
Jangan lupa buat Vote juga yaaa😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Struggle
Gizem / GerilimPertemuan pertama Ali dan Ghea di sekolah, Mereka awalnya berteman biasa. Mereka sering jalan bersama di sekolah sehingga lama kelamaan saat teman" dikelas memulai dengan kata cie ada perasaan yang muncul diantara Ali dan Ghea. Ali kemudian mengajak...