'Rintisan'

31 4 0
                                    

Hai, nama gue cessiana agustin Daria. Umur 17 tahun, duduk dikelas 11. Cewek cantik, yang cantiknya melewati Zara Adhisty. Walaupun selalu bau apek saat pulang sekolah. Haha...

Ya, panggil gue cessi. Inget panggil gua 'cezy' bukan 'cesi' Gue gak suka dipanggil 'cesi'.

Cewek tomboy cantik yang gak cantik-cantik amat, tapi teman gue pada bilang gue cantik. Teman gue bilang begitu karena gue memang blasteran Rusia. Karena itu nama gua aneh. Bokap gua asli rusia yang hobby nya olahraga. Begitu pula dengan nyokap gue yang hobby olahraga. Bahkan bokap menjadi atlet dan pelatih. Terutama dibidang hockey. Apa itu hockey? Hockey adalah olahraga permainan yang dilakukan oleh pria dan wanita dengan menggunakan alat pemukul (stick) dan bola. Bentuk permainannya hampir sama dengan sepak bola. Eh, sudah gue bukan guru lu pada kale. Pasti kalian sudah tebak di mana orang tuanya punya hobby yang sama anaknya pasti mengikuti hobby orang tuannya. Benar, dari kecil gua sudah dikenalkan dengan yang namanya hockey. Sampai umur sekarang.

Sudah sampai sini saja gue nyeritain bokap sama nyokap gua. Di bagian 'ricuh' gua akan nyeritain full bokap sama nyokap gue.

Go to my school, guys...

Sekolah gue memang gak bagus-bagus banget tapi bokap gue bilang;

"It is okay, dear. the important thing is you can continue to learn hockey in your school"

Disekolah, gue punya teman dekat sedekat hati dengan ampedu, bernama Alexa tri mancyani. Gue panggil dia dengan nama Cyanci walaupun dia gak suka di panggil Cyanci tapi gue tetap panggil dia Cyanci.

Dia sangat baik, humble dan pengertian terhadap gue, tetapi orang lain bilang dia jutek. Mungkin karena matanya yang sipit, saat melihat orang lain sekilas cyanci seperti tidak suka terhadap orang tersebut. Dia benci dipanggil si jutek. Dia selalu berbicara 'kenapa sih gue selalu dibilang jutek'

Dan suatu hari gue bertemu dengan seseorang yang membuka mata hati gue..

Cessi & KauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang