(Background Jepang)
Di sebuah tempat dimana tak seorangpun melihatnya, sesosok makhluk yang dihukum raja langit berupa iblis turun ke bumi tepatnya di kota Tokyo, makhluk itu akan diterima kembali dilangit dengan syarat harus menghisap nyawa manusia sebanyak-banyaknya setiap bulan purnama. Iblis itu menjelma menjadi pria tampan yang mengaku malaikat untuk mengelabui korbanya. Iblis itu bernama No Min Woo.
Malam ini terasa begitu sangat mencekam tak seperti biasanya, pria itu terus berjalan menelusuri kota Tokyo yang sudah hampir sepi karena larut.
“S-si-siapa kau?!" teriak seorang pria paruh baya terkejut. Dia mencoba untuk bunuh diri, melompat dari tebing dan melihat sosok pria berjaket hitam bertudung sehingga wajahnya tertutup tak begitu terlihat jelas.
Pria itu menyeringai “Kau tidak perlu melakukan itu tuan” ucapnya sambil membuka tudung jaketnya dan menatap tajam.
Pria paruh baya itu langsung melangkah mundur disertai rasa takut.
“Ke-kenapa? Memangnya kau siapa? berani sekali menghalangiku untuk bunuh diri hah!”
“Aku malaikat, kau bisa menyelesaikan masalahmu tanpa harus bunuh diri dan aku akan membantumu asalkan, kau berjanji memenuhi syarat yang aku berikan." jelasnya dengan tatapan menakutkan.
Pria paruh baya itu terlihat sedikit tenang dan mencoba memberanikan diri “A- A-apa kau benar-benar malaikat? Apa kau benar-benar dapat menyelesaikan masalahku?”
Pria berjaket hitam itu menganggukan kepalanya “Bagaimana, apa tuan bersedia untuk memenuhi syarat yang aku berikan?”
“I-iya-yah, aku bersedia! katakan apa syaratnya?" jawab pria itu tanpa berfikir panjang dengan gugup.
“Kau harus membayarnya dengan nyawamu.” ucap Pria berjaket hitam itu, sontak pria paruh baya itu membulatkan matanya , tubuhnya gemetar, lidahnyapun sedikit kaku.
“Bagaimana, apa kau bersedia?” Tanya pria berjaket hitam itu lagi untuk memastikan.
“A-a-aku bersedia!” jawab Pria paruh baya itu, akhirnya mereka melakukan perjanjian seperti kontrak nyawa.
Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan jejak 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
DEATH ROLLING SOUL (Season 1) END
Tajemnica / ThrillerDeath Rolling Soul, cerita tentang kematian seseorang yang melakukan perjanjian dengan iblis. Iblis ini di hukum dan di buang ke Bumi tapi dia malah merubah wujudnya menjadi malaikat. Perjanjian itu juga dapat di tukar dengan nyawa orang lain. Tidak...