-jaemin prov
Sekarang gue diatas motor ninja nya Sijeno. Aduh kok jantung gue deg-degan sianjing , rasa nya kayak mau copot nih jantung. Ehhh Jeno kok ngebut sih guekan takut , langsung aja gue peluk Jeno.
"NO JANGAN NGEBUT, GUE TAKUT"kata gue teriak. Iyelah teriak suara motor heni keres baget. Itu tuh keadaannya masih sama, gue masih peluk Jeno
"KAGAK BISA , KALO KAGAK NGEBUT, MAU KEHUJANAN LO EMANGNYA"Sijeno jawabannya sambel teriak juga.-skip
Akhirnya sampe juga depan rumah gue, ehh kok aneh yh. Jeno kok tau rumah gue , padahal kagak gue beri tau . Alah bodoamat yeh , yang penting gue pulang. Gue turun tuh dari motor Jeno , njirr tinggi amat nih motor.
"Jeno masuk dulu kagak"gue tawarin nih Sijeno masuk ke rumah .
"Emang nya boleh nih "
"Boleh, kalo kagak boleh gak akan gue ajak Lo masuk bego" kesel gue Ama Sijeno, brandal gini bego juga dia yh.
"Yuk masuk ""EOMMA NANA PULANG"gue masuk rumah Ama Jeno yg ikutin gue dari belakang.
"Ehh anak eomma yg paling cantik pulang" itu eomma gue yang ngomong, kenalin nih eomma gue nama nya Luhan , eomma gue yang paling sexy , paling cerewet, klo berantem paling jago.
"Ihhh eomma nanakan ganteng bukan cantik "kesel gue tuh Ama eomma , masa gue dibilang cantik sehh , gue kan manly bukan cantik.
"Iya terserah Nana aja lah , ehh itu siapa na dibelakang kamu "tanya eomma
"Owh , no kenalan dulu Ama eomma gue"
"Halo Tante nama saya Lee Jeno , kentos di SMA******, temen nya jaemin"Sijeno kenalan nih Ama eomma gue
"Ihh ganteng banget sih , panggil eomma aja yh jangan Tante"yaelah kumat dah jiwa cabe Mak gue .
"Iyh tan-- ehh eomma "kata jeno sambil nyengir, salting tuh anak pasti gara² dikatain ganteng.
"Na ganti baju sana , sama nanti ambil handuk buat Jeno , eomma kedapur dulu buat teh untuk Jeno , nanti Nana ambil yh" setelah eomma gue ngomong gitu , langsung tuh jalan ke dapur.
"Yaelah nih emak², no tunggu disini dulu yh Lo gue ganti baju dulu "-jeno prov
Sekarang gue nih dirumah jaemin, lagi di ruang tamu . Ehh sijaemin udah turun tuh , ehh kok nih anak pakek sweater mana lagi panjang sepaha make shot lagi aduhhh, buat orang sange aja nih anak njirrr. Udah paha ampek kaki nya mulus babi.
"No Lo Napa " yaelah nih anak sejak kapan udah didepan gue.
"Hah, kagak apa² "kata gue
"Nih handuknya, keringin tuh badan , gue kedapur dulu "kata jaemin langsung kedapur tuh anakGue langsung keringin badan gue pakek handuk yg udah dikasi Ama Nana. Gak berselang lama dateng lah sih nana sambil bawa nampan.
"Nih no diminum tehnya biar haget"kata jaemin sambil sondorin teh buat gue.
"Iyh na"gue minum lah tuh teh.Ting tong- Ting tong
Suara bel rumah jaemin bunyi"No Lo tunggu sini yh gue bukain pintunya dulu"kata jaemin sambil berdiri dan langsung pergi kedepan untuk bukain pintu
-admin prov
Clekk
Jaemin bukain tuh pintu"Ehh Tante Ong ada apa yh"kata jaemin
"Masuk dulu Tan " jaemin Ama tante Ong langsung masuk dan pergi tuh ke ruang tamu
"Siapa na"si Jeno nanya ke jaemin sambil putar tuh kepala biar lihat jaemin
"Ehh Tante kok disini , om Daniel mana "kata Sijeno
"Kenal Lo no "tanya jaemin ke jeno
"Kenal, sodara gue"ucap jeno , tiba² ada suara tuh dari belakang jaemin Ama tante Ong."PAPA"......................:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.GAJE BAGET YH ,, JNG LUPA VOTE YH.
~ KIM SOYA
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS BERANDALA (NOMIN)
FantasyKLO YANG KAGAK SUKA HOMO , GAK USAH BACA . NOMIN BxB MalePregnant ~kim soya