bagian 9

7.6K 662 112
                                    

🌈
🌈
🌈
🌈
~ author POV ~

~pulang sekolah~

Jeno lagi duduk di depan kelas jaemin, lagi nungguin si jaemin. Behhh Jeno mah asik ngedumel, lama banget si jaemin keluar.

Akhirnya setelah sekian lama nunggu, jaemin pun keluar sama geng nya . Sebagai anak geng jaemin takut sih Ama Jeno tapi tidak dengan jaemin, wkwkwk selow aja dia kan juga manusia jadi g ada bedanya, gitu kata jaemin.

"Lama banget lu setan " Jeno marah² Ama si jaemin.

"Jangan ngomong kasar woy, anak elu ngikut ntar " jaemin

"Nih gedong haowen, kuy pulang. Capek gue"

Jeno ngambil haowen dari gendongan winwin.

"Yukk , gue juga mau keluar ntar . Elu dirumah aja . Jaga anak²" Jeno

" Idihhh bangsat lu. Bukan nya bantuin jagain malah keliaran. Gue juga mau kali kayak elu " jaemin g terima ngejaga anak² sendirian.

Anak geng jaemin cuma ngeliatin doang, g berani nimbrung. Aowkok sangking takut nya Ama Jeno.

"Mulut lu , pengen we cipok yah. CK gue bawa jihuan entar, elu jagain aja haowen" akhirnya Jeno mau bagi tugas.

Mereka hampir sampai diparkiran, tapi tiba².

"WOY BERHENTI DULU NAPA SAT, CAPEK WE TERIAK² DARI TADI BEGO . TULI YE LU PADA " Lisa lari sambil teriak.

"Behhh-- aduhh sesak dada gue"

"Ngapa lu " Taeyong

"CK, gue mau blng jadwal latihan dence. Mulai besok setia pulang sekolah. And buat geng nya jaemin baju untuk latihan udh disiapin jadi tenang aje. Oyah Jen , jangan lupa ye sumbangan untuk acara sekolah, banyak dikit ye lu kan anak sultan " Lisa to de poin trosss.

"Wehhh beneran baju nya disiapin, emg baju nya gmn gue penasaran" echan

"Tenang aja elu , entar we suruh Ama papa gue nyumbang 15 juta . Cukup kagak segitu kalo kagak blng aja ma gue" behh Jeno keluar sombong nya.

"Ehe karena kalian cosplay jadi cwek, jadi baju untuk latihan baju kayak cwek tapi tenang pakek celana bukan rok . Alah sombong banget elu Jen, tapi makasih lah . Yaudah ye gue mau pulang dulu pay² semua duluan ye" Lisa lari ke depan gerbang

"Bangsul emg Lisa " chenle

"Dah ah bubar pulang sana . Woy jungwoo, echan, Doyoung. Jadi nebeng kagak"

" JADI WOY TUNGGUIN"

Lari lah itu jungwoo, echan, Doyoung ke mobil chenle.

"Dah Jen , Ayuk pulang" Nana masuk ke mobil . Itu mobil Jeno ye , semalem dia pulang lagi khusus ngambil mobil nya .

"Eummmm " Jeno masuk ke dalam mobil

~ di dalam perjalanan pulang~

" Ehhh ni kah bukan jalan ke perumahan gue" jaemin

KETOS BERANDALA (NOMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang