bagian 10

7.6K 644 208
                                    

Makasih udah mau baca cerita abal² gue,Makasih udah vote, pokoknya makasih lah.

🌈
🌈
~yuhu happy~







Jaemin makan siang di rumah nya Jeno , keadaan agak canggung karena si mama Eunhyuk maksa jaemin jadi mantu nya wkwkwk , kalo papa Donghae ma seyum² aja takut Ama bini nya .

Nah kan abis dari rumah Jeno mereka langsung pergi ke rumah jaemin untuk pulang.

~sesampai dirumah jaemin~

Jaemin keluar sambil bawa si haowen masuk rumah , sekalian lah bawa tas Ama peralatan bayi yang dibawa kesekolah. Kalo Jeno mah bawa si jihuan.

Clekkk

"Ehh buset capek bener gue hari ini " Nana duduk diatas sofa dipangkuan nya ada haowen, tas Ama peralatan bedak bayi dan dll. Cuma ditaruk atas meja.

"Yaleah mandi sono" Jeno datang dari belakang Nana . Jeno udah mandi di rumah dia tadi .

"Iye² bawel elu nya , jaga mereka berdua gue mandi dulu entar abis gue mandi baru we mandiin jihuan Ama haowen" Nana tidurin haowen disofa dan Nana ambil tas Ama perlengkapan bedak bayi and dll, langsung lah capcus kedlm kamar dan langsung mandi .



Akhirnya setelah 30 menit Nana baru keluar dari kamar dng celana training dan kaos kebesaran nya.

"Lama amat lu monyet, lu mandi apa bertapa" Jeno protes

"Yaleah bct bener lu. Ganti baju sana jng pakek baju sekolah kata nya mau pergi sama geng nya. Abis ganti baju bantuin gue mandiin mereka berdua" Nana buka baju si jihuan.

"Apaan liat², cepat sana ganti baju we timpuk tai lu ye" Nana marah² gusy. Jeno langsung dah ngibrit  tuh masuk kamar jaemin untuk ganti baju .






"Na ini gimana cara make samponya , gue takut entar kena matanya " Jeno g berhenti ngebacot.

"Yaelah ribet banget sih lu , jng lu pakek in dulu, make sabun aja . Entar sampo biar gue" Nana g sanggup lagi sama kelakuan Jeno.

"Owh oke " nah Langsung dah tuh makein sabun ke haowen.












"Na cara make popoknya gmn , kok gue kebalik yah " Jeno lagi masak popok ke haowen

"Yaelah no gmn lu mau jadi ortu . Ini aja lagi simulasi lu g bisa " mau abis kesabaran Nana.

"Heeee kan belajar ini na . Santuy jng marah²" Jeno nya cuka haha hihi aja.

"CK, liat nih . Sebelah sini make ke sini bla bla bla " akhirnya siap dah tuh make popok Ama bau nya . Si jihuan Ama haowen dah wangi

"Gue ambil hp Ama dompet dulu dah " Jeno pergi ke kamar Nana.








"Gue pergi dulu ye Ama jihuan. Baik² dirumah jng kelayapan, kalo ada orang bertamu jng langsung dibuka ngintip dari jendela dulu , kalo ada apa² telpon gue. Udah ye gue pergi dulu" setelah Jeno berkata seperti itu, nah langsung masuk kedalam mobil nya.

KETOS BERANDALA (NOMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang