18

4.8K 694 104
                                    

Hari ini Minhee sendirian di rumah. Setelah bersih-bersih dia bingung mau ngapain lagi. Semua pada pergi keluar termasuk Yunseong yang katanya mau begadang nugas sama Junkyu dan Yoonbin.

Baru aja Minhee berdiri dari sofa untuk balik ke kamar tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dengan ga sabaran. Minhee rada takut buat bukain. Begitu lihat siapa orang yang berada di luar dari layar interkom barulah Minhee berani buka pintu.

"Kak Hyunjin??"

Bruk

Hyunjin langsung menghambur memeluk Minhee. Dari baunya bisa Minhee ketahui kalo Hyunjin habis minum alias mabuk.

"Kakak kenapa? Kok pulang-pulang udah mabuk??"

"Seungmin..."

"Aku bukan kak Seungmin, aku Minhee."

"Mini...?"

"Iya aku Minhee."

Hyunjin malah tersenyum kemudian kembali memeluk Minhee dengan erat. Dia membenamkan wajah ke pundak Minhee sambil terkekeh tanpa sebab. Emang orang mabuk suka ga jelas.

"Mini kiyowo..."

"Aduh kak Hyunjin berat. Duduk di sofa dulu ya?"

Tanpa menunggu respon Hyunjin, Minhee langsung menuntun Hyunjin untuk duduk. Susah banget nyuruh duduk doang alhasil Hyunjin jadi rebahan. Ga lupa Minhee memposisikan Hyunjin untuk menyamping supaya ga keselek.

"Kak Hyunjin kenapa sih mabuk lagi?" tanya Minhee sambil berjongkok di hadapan Hyunjin.

Setahu Minhee dulu Hyunjin pernah mabuk waktu Seungmin ngajakin putus. Masa iya Seungmin minta putus lagi?

"Apa aku telpon kak Yunseong ya? Tapi nanti malah ganggu nugasnya. Oh iya telpon kak Seungmin aja."

Minhee pun berdiri, merogoh saku celananya untuk mengambil hp. Sayangnya hp Seungmin ga aktif.

"Ini sebenernya ada apa sih? Yang satu mabuk, yang satu hpnya ga aktif."

Tiba-tiba Hyunjin bangun dan segera menuju dapur dengan langkah sempoyongan. Minhee jadi bingung dong makanya dia ikutin. Hyunjin megangin mulutnya dan kembali melangkah ke arah kamar mandi yang ada di dekat dapur. Dia berjongkok dan langsung memuntahkan isi perutnya ke dalam kloset.

Minhee yang berdiri di luar hampir ikutan mual ngelihat Hyunjin muntah. Bayangkan sebanyak apa Hyunjin minum sampai seperti ini.

"K-kak Hyunjin gapapa?"

Hyunjin mengusap bibirnya dengan punggung tangan lalu menyiram toilet itu sebelum berdiri. Dia tersenyum lebar melihat Minhee hingga matanya menyipit.

"Kakak masih mabuk ya? Aku ambilin air dulu."

Saat Minhee sedang menuang air ke dalam gelas, dia merasa seseorang memeluknya dari belakang. Siapa lagi kalo bukan Hyunjin?

"Kak?"

"Seungmin..."

"Aku Minhee." (´△`)

Hyunjin malah ngusel ke leher Minhee bikin Minhee kegelian. Dia pun memaksa Hyunjin untuk melepas pelukannya lalu menyerahkan segelas air itu pada Hyunjin.

"Minum dulu kak."

Syukurlah Hyunjin mau minum meskipun cuma setengah. Minhee kembali menuntun Hyunjin ke arah sofa. Masa iya mau berdiri terus?

Akhirnya setelah memastikan Hyunjin duduk, Minhee ikutan duduk di samping Hyunjin. Ga deket banget sih, soalnya takut diapa-apain Hyunjin. Kondisi Hyunjin sekarang kayak orang ngelantur gitu trus senyum-senyum ga jelas. Siapa yang ga ngeri liatnya?

Learn to Meow | HwangMini ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang