Jungkook menaikkan sebelah kiri sudut bibirnya melihat kemarahan perempuan yang belakangan ini selalu ada di pikirannya.Badan itu,
Bibir itu,
Mata itu,
Semua yang ada di tubuh Rose, ia menginginkannya.Tidak, bukan hanya itu.
Sepertinya ada hal lain membuatnya bisa sangat terobsesi dengan Rose.
"Kau sangat mirip dengannya." gumam Jungkook pelan tapi masih bisa di dengar
Rose menyatukan alisnya "Hah? Aku? Mirip siapa kau bilang"
"Lupakan.—
Sekarang apa tujuanmu kemari Nona Park, menyerahkan tubuhmu dan menjadi wanitaku?"
"Omong kosong! Apa yang kau lakukan sampai aku di pecat? kau tidak tau apa seberapa penting pekerjaan itu bagiku!!"
Jungkook menepuk sofa di sebelahnya bermaksud untuk mempersilahkan Rose untuk duduk namun hanya di abaikan.
"Aku hanya memberikan sedikit uangku saja kepada mereka untuk memecatmu.
sudah kukatakan bukan kalau aku sang Penguasa."
"Katakan padaku, berapa jumlah yang harus kubayar agar kau berhenti mengganggu hidupku?!!!" balas Rose dengan suara lantangnya
"Tak usah membayarnya, aku tau kau tak memiliki uang sebanyak itu.
Hanya dengan menjadi wanitaku saja sudah cukup, aku akan membiayai semua keperluanmu."
Jungkook melirik tubuh Rose dari atas sampai bawah "pakaianmu tampak sangat murahan, aku akan membelikan yang mahal kalau kau mau jadi wanitaku Nona Park"
"Dalam Mimpimu!
Jangan ganggu hidupku! Aku akan membayar sepatu laknat itu!" balas Rose emosi dan meninggalkan ruangan yang tampak nyaman tetapi tidak baginya, karena ada seorang iblis yang haus sex didalamnya.
liat saja nanti, kita akan bertemu lagi Park Rose - Jungkook..
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGUASA (rosekook)
Fanfiction"cewek yang jago buat lagu.. lagu desahan, boleh juga.." - Jungkook "pacaran tuh sama produser, beat lagu aja di amati apalagi kamu" - Rose