..Rose berjalan menuju ke ruangannya dengan tergesa gesa, membuka pintu itu dan melihat pria arogan nan tampan sedang duduk dengan tak sopan di kursi kerjanya, kakinya di naikkan ke atas meja.
Ia berjalan mendekati pria itu sembari mengatur nafasnya yang naik turun akibat berlari tadi,
"Apa maumu?"
"Kau"
Rose menyatukan alisnya, apasih maksud pria ini?!
"Dalam mimpimu!"
Jungkook bangkit dari tempat duduk itu, lalu berjalan ke arah Rose yang menatapnya benci.
"Kau menolakku, Nona Park?"
"Kau sudah tau jawabannya! Cepat pergi dari ruanganku. Aku akan membayar ganti rugi sepatu mu itu!" tegas Rose
Jungkook tak mendengarkannya, malah semakin mendekatkan tubuhnya kepada perempuan di depannya itu
"Tenanglah. Kau seperti melihat pencuri saja ketika melihat ku."
Jungkook menyampirkan helaian rambut Rose dan menyelipkannya di sekitar kuping itu seraya berkata.
"Aku berubah fikiran.
Kau tak usah membayar ganti rugi itu. Cukup menjadi wanitaku saja, bagaimana?"
Rose menganga mendengar ucapan lelaki ini, wanita? Dia tak sudi. Sudah pasti pria ini hanya memanfaatkan tubuh wanita saja untuk memuaskan nafsunya. Hanya dengan tatapan mesumnya Rose sudah tau sifat pria ini yang tak jauh dari Sex.
"Kau kira karena kau kaya aku mau menjadi wanitamu. Ralat, jalangmu?
Aku bahkan tak sudi kau memegang rambutku tadi"
Rose mendorong tubuh Jungkook menjauh darinya, dia sudah sangat emosi.
Lalu dia mengambil beberapa barang penting ya ada di meja kerjanya dan berjalan keluar ruangan itu, tapi sebelum keluar tangan kekar itu menahannya.Jungkook mengeluarkan sesuatu dari dalam sakunya dan memberikannya kepada Rose.
"Park Rose. 3 hari kedepan kau pasti akan datang ke kantor ku untuk memohon kau menjadi wanitaku. Ini kuberikan kartu namaku, ada nomor telepon ku juga siapa tau ketika kau sampai di kantorku, aku malah masih bercinta ditempat lain"
Jungkook tersenyum seperti seorang iblis yang berwujud seperti malaikat kepada Rose, meninggalakan Rose yang masih terdiam kaku dengan ucapan pria arogan itu
"Jangan harap, dasar sampah!"
..
Benar ucapan Jungkook waktu itu, Rose sekarang sudah berada di Lobby perusahaan Jeon CORP. yang sangat besar itu, bahkan ketika kau baru masuk saja sudah di buat kagum akan interior nya yang mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGUASA (rosekook)
Fanfiction"cewek yang jago buat lagu.. lagu desahan, boleh juga.." - Jungkook "pacaran tuh sama produser, beat lagu aja di amati apalagi kamu" - Rose