Hai, NoRen Shippers!
Akun ini kami persembahkan untuk seluruh NoRen Shipper yang masih menunjukkan eksistensinya di dunia. Akun yang dibuat oleh NoRen Shipper Dan untuk NoRen Shipper ini bertujuan untuk meramaikan dan menambah daftar fanfiction-fanfiction otp kesayangan kita, siapa lagi kalo bukan Lee Jeno dan Huang Renjun tercinta?
Akan ada 3 buku yang tersedia, berisi dengan genre yang telah ditentukan. Akan ada buku dengan genre smut, genre angst dan fluffy! Pada setiap buku akan di isi dengan oneshot atau twoshot, atau bahkan chaptered yang pastinya menarik!
Semua cerita-cerita ini dibuat oleh para penulis NoRen yang mungkin sudah kalian kenal sebelumnya.
Siapa saja mereka?
Well, ini akan menjadi kejutan. Mari kita lihat nanti! ^^
Dan oh! Karena akun ini dipersembahkan dari NoRen Shipper untuk NoRen Shipper, kalian juga bisa mengirim sebuah cerita disini, kalian bisa mengirim DM kepada kami terlebih dahulu lalu akan kami proses.
Bagaimana? Tertarik?
Ayo beri dukungan untuk book-book yang akan kami persembahkan, masukkan kedalam reading list kalian dan jangan lupa untuk beri vote serta komentar disetiap cerita. Mari untuk saling menghargai okey? Hihi!
Daaan tentu saja tetap dukung dan cintai otp kesayangan kita; Lee Jeno dan Huang Renjun yang begitu indah dan terlalu sayang untuk dilewatkan.
Sampai jumpa semuanya~
Tertanda,
—NoRen Shipper
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET CLOUD [NOREN]
FanfictionOneshot twoshot sweet things about Jeno and Renjun. [Fluff book] Bxb Area Fanfiction by NoRen Shipper ©norenshipper 2020